Bandai Namco Kembangkan Game Dragon Ball RPG Baru Bertema Fusion

Game Dragon Ball

Mengejutkan! Bandai Namco Entertainment mengumumkan game Dragon Ball baru bertema fusion untuk mesin Nintendo 3DS

Game Dragon Ball baru untuk mesin Nintendo 3DS diumumkan oleh Bandai Namco Entertainment. Setelah sukses dengan game 2D fighting sebelumnya yaitu Dragon Ball: Extreme Butouden, kali ini mereka akan membuat game Dragon Ball bergenre RPG bertema “Fusion.” Hal ini terungkap pada majalah V Jump yang akan dirilis Maret 2016 mendatang (gambarnya bisa kamu lihat diatas). Dari cuplikan halaman majalah tersebut terlihat game Dragon Ball baru ini diberi codename Dragon Ball Project Fusion. Menurut pihak pengembang melalui tulisan yang ada di majalah tersebut game ini akan memiliki banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Dan jika melihat gambar utamanya yaitu Broly yang melakukan fusion dengan Goku, maka dipastikan akan ada banyak karakter baru hasil Fusion yang muncul di game ini. Dan kamu bisa merencanakan untuk membuat petarung hasil Fusion-mu sendiri (disebut Fusion Warrior) mulai dari sekarang. Selain Goku dan Brolly, karakter yang dipastikan juga bakal meramaikan game ini antara lain adalah Vegeta, Gohan (Great Saiyan Man), Chaozu, Tien Shinhan, Yamcha, Androird no 18, Krilin, dan Gotenks.  Dari cuplikan artikel diatas, juga terlihat juga sketsa-sketsa karakter Fusion Warrior baru yang bakal muncul. Bandai Namco merencanakan game ini untuk bisa dirilis tahun 2016 ini.

Game Dragon Ball

Selain muncul sebagai game RPG, game Dragon Ball bertema fusion ini juga akan mendapatkan manga adaptasinya yang akan dirilis perdana tahun ini juga di majalah Saikyo Jump. Selain itu, Namco Bandai juga membuka kontes menarik, kamu bisa membuat desain karakter yang kamu sukai dengan menggabungkan dua kerakter yang ada di serial Dragon Ball menjadi Fusion Warrior baru. Jika desain karaktermu menang, maka karaktermu itu dipastikan akan muncul di dalam game Dragon Ball terbaru ini.

Game Dragon BallSistem Fusion diperkenalkan pertama kali pada manga Dragon Ball Z karya Akira Toriyama. Seorang yang pertama kali melakukan Fusion adalah Picollo. Diceritakan bangsa Namek bisa melakukan Fusion dengan bangsa Namek lain tanpa harus melakukan “Fusion Dance” (tarian Fusion yang dilakukan Goku dan Broly diatas). Picollo sendiri sudah melakukan Fusion dengan King Picollo, Kami, dan juga Neil. Sedangkan untuk kemampuan Fusion Dance pertama kali dipelajari oleh Goku saat ia berada di Other World (Neraka) dari alien yang dijuluki Metamoran. Karakter hasil Fusion Dance yang muncul di anime dan manga-nya ini hanya ada dua yaitu Gogeta (Goku dan Vegeta) serta Gotenks (Goten dan Trunks). Sedangkan karakter lain yang juga pernah digambarkan adalah Prilin (Picollo + Krilin) dan Tiencha (Tien + Yamcha). Ada juga teknik Fusion lain yaitu menggunakan anting Potarra yang dimiliki oleh para Supreme Kai. Dimungkinkan mustika ini juga bakal hadir di game Dragon Ball baru bertema fusion ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


SHARE
Previous articleKusrin, Perakit TV Lulusan SD Ini Akhirnya Kantongi Sertifikat SNI
Next articleIni Dia Penampilan Justice League DC Cinematic Universe!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.