Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama!

Ternyata ini rahasianya gaes.... Saitama bisa dihadapi dengan mudah hanya dengan yang satu ini!

Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama!

Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama!

Makanan ala One Punch Man yang tidak sulit untuk dibuat sehari-hari!

One Punch Man memang menjadi fenomena saat ini. Dengan hanya berbekal storyboard dengan nama anonim ONE, One Punch Man (Saitama) mampu menarik perhatian global dengan ratusan juta download dalam tahun terakhir. Kesuksesan ini yang kemudian menarik perhatian komikus Eyeshield, Yusuke Murata untuk menjadi ilustrator komik One Punch Man. Dan hasilnya, One Punch Man semakin menarik untuk diikuti. Fans bisa jadi akan melakukan segala rupa untuk mengungkapkan kesukaannya pada manga One Punch Man. Misalnya dengan bercosplay ria, membuat fan art, atau bisa juga membuat makanan ala One Punch Man. Bukankah sekarang ini sedang trend membuat food art sehingga bisa saja dicocokkan menjadi membuat food art makanan ala One Punch Man.

Beberapa food art makanan ala One Punch Man yang bisa kamu coba bikin antara lain adalah sebagai berikut.

Bento One Punch Man

Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama!Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama!

Makanan ala One Punch Man ini mungkin makanan paling erat dengan keseharian kita. Asalkan kita jago menata nasi dan lauknya dalam bekal makanan, tentunya akan bisa membuat Bento One Punch Man ini. Mungkin bagian wajahnya bisa menggunakan nasi goreng dengan warna yang agak muda. Bagian badan bisa menggunakan telor dadar. Sedangkan sayapnya bisa menggunakan putih telor yang dimasak. Bagian kepalan bisa menggunakan irisan daging, sedangkan aksen outline hitam bisa menggunakan nori/rumput laut khas Jepang.

Cara membuatnya ada di sini, tapi sayangnya memakai bahasa Jepang.

Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama! Makanan ala One Punch Man Ini Ternyata Rahasia Selamat dari Pukulan Saitama!

Pancake One Punch Man

Salah satu makanan ala One Punch Man yang perlu keahlian khusus. Di sini ada video nya sih, tapi tentunya kita bisa menilai sendiri tingkat kesulitan dari kue pancake ini.

[youtube_embed id="SXY7qyhwJ80"]

[youtube_embed id="yP3QdfrZUCk"]

[youtube_embed id="-5-zUkyrdnQ"]

Kue One Punch Man

one punch man (6)

Simpelnya sih ini kue yang digoreskan sehingga membentuk wajah dan ekspresi dari saitama. Tentunya ini bisa jadi sajian yang menarik karena terlihat lucu.

Telur One Punch Man

Ini juga sebenarnya telur yang digambarkan wajah dan ekspresi Saitama. Bentuk telur memang kurang lebih mirip dengan kepala Saitama yang gundul.

one punch man (7)

Manisan One Punch Man

Melihat wajah Saitama di antara potongan buah-buahan manis bisa jadi akan menarik.

one punch man (8)

Roti Saitama

Potong roti hingga berbentuk kepala Saitama, lalu beri garis-garis dengan selai cokelat kesukaanmu, misalnya dengan Nutella. Jangan pakai Ovomaltine, nanti tekstur nya malah ngerusak bentuk wajah Saitama.

one punch man (1)

Kopi One Punch Man

Selain makanan ala One Punch Man, kita bisa coba membuat minuman ala One Punch Man. Salah satunya dengan latte art ala Saitama.

[youtube_embed id="n9yQs8woo9k"]

one punch man (2)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU