TAWUR Akan Kembali Hadir di Re:ON Comics Bulan Februari!

tawur thumbsBersiaplah untuk berpetualang kembali dengan Budi “Pak Guru” dkk dalam TAWUR yang akan rilis pada bulan Februari nanti!

Setelah sempat selesai untuk sementara pada edisi ke-13 re:ON comics, TAWUR akan kembali rilis dalam majalah re:ON edisi ke-19 yang terbit pada bulan Februari nanti. Kembalinya TAWUR dalam majalah re:ON sendiri dikonfirmasikan melalui FansPage TAWUR:

Pada kisah terbaru ini, Budi “Pak Guru” dkk akan berpartisipasi dalam babak selanjutnya dari program rahasia pemerintah TAWUR. Tentunya dalam cerita terbarunya, Budi dkk akan bertemu dengan kawan-kawan baru dan juga lawan-lawan baru yang lebih kuat. Selain itu, pada teaser, juga diperlihatkan karakter baru perempuan bernama Wina yang dulu pernah muncul dalam poster limited edition pada perhelatan re:CON tahun lalu.

Komik TAWUR dibuat oleh C. Suryo Laksono. Tawur memulai debut serialisasi komiknya dalam majalah re:ON comics dan telah menyelesaikan bagian pertamanya pada edisi ke-13 re:ON comics. Selain muncul dalam majalah re:ON, TAWUR juga telah beredar dalam bentuk komik lepas sebanyak satu volume.

tawurSinopsis dari TAWUR (diambil dari sampul belakang komik edisi pertama-nya):

Demi memperbaiki nasib sekolahnya yang terlantar dan paling tertinggal dari sekolah-sekolah lain, Budi, seorang siswa dengan kemampuan terpendam yang unik, beserta kawannya, Wiji, nekat mengikuti program rahasia TAWUR, sebuah program dimana para siswa dari berbagai sekolah terlibat dalam tawuran massal demi memperebutkan dana S.O.S (Subsidi Operasional Sekolah)

Re:ON Comics sendiri adalah majalah kompilasi komik buatan anak bangsa yang memulai debut pada awal tahun 2013 lalu. Majalah re:On yang menyajikan berbagai judul komik dari berbagai genre untuk usia 13-17 tahun ini terbit setiap enam minggu sekali dalam setahun dan kini telah mencapai edisi ke-18. Beberapa judul yang pernah muncul dalam majalah re:ON juga terbit dalam bentuk komik lepas seperti Me vs Big Slacker Baby karya Annisa Nisfihani (Sayuko) dan juga TAWUR.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleIni Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!
Next articleGGJ 2016 Depok, Bakal Lebih Seru Dibandingkan Tahun Sebelumnya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.