Istri Presiden Soekarno Akan Menjadi Seiyuu dalam Anime PriPara!

istri presiden soekarno - dewi sukarno - pripara thumbsIstri presiden Soekarno akan menjadi seiyuu dalam anime PriPara bersama dengan salah satu anggota AKB48, lho!

Desain Tsuyu Asui dan Minoru Mineta Untuk Anime My Hero Academia Diperlihatkan!

Lihat selengkapnya desain karakter si gadis katak Tsuyu Asui dan si pendek mesum Minoru Mineta untuk anime My Hero Academia yang akan tayang ini!
Baca Juga

Jika membicarakan istri presiden Soekarno, mungkin yang pertama kali terlintas dalam kepala adalah ibu Fatmawati. Akan tetapi, yang kita bicarakan disini bukanlah Fatmawati—karena jelas, beliau telah meninggal—melainkan istri presiden Soekarno lainnya, Dewi Sukarno. Nah, sekarang dikabarkan bahwa Dewi Sukarno ini akan menjadi salah satu seiyuu dalam movie anime PriPara (Prism Paradise)

Dalam website ofisial dari anime-nya, diumumkan bahwa Dewi Sukarno akan mengisi suara karakter bernama Ploria Okanda, kepala sekolah dari Paprika Private Academy dan juga kakak perempuan dari Gloria Okanda. Dipilihnya Dewi Sukarno sebagai seiyuu dalam movie yang berjudul lengkap PriPara Mi~nna no Akogare Lets GoPriPari ini sendiri merupakan penampilan debutnya sebagai seorang seiyuu. Selain istri presiden Soekarno, salah satu anggota Idol AKB48 Rina Kawaei juga akan menjadi Fina Falulu.

istri presiden soekarno - dewi sukarno - priparaSebelum pengumuman ini, Avex Pictures juga merilis theatrical preview dari movie anime PriPara ini:

Istri Presiden Soekarno Akan Menjadi Seiyuu dalam Anime PriPara!

Istri presiden Soekarno akan menjadi seiyuu dalam anime PriPara bersama dengan salah satu anggota AKB48, lho!

Abaikan

Movie ketiga dari PriPara ini akan mulai tayang di Jepang pada 12 Maret 2016.

istri presiden soekarno - dewi sukarno

Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

Teaser baru Digimon Adventure Tri – Determination akhirnya dirilis! Tunjukan juga judul bagian ketiga-nya serta... perpisahan Patamon dan Takeru!?
Baca Juga

Mungkin sebagian dari kamu ada yang bertanya-tanya, bagaimana Dewi Sukarno bisa menjadi seiyuu? Yah, Dewi Sukarno sendiri sebenarnya adalah orang Jepang dengan nama asli Naoko Nemoto. Dia pernah bekerja sebagai hostess di Ginza, Tokyo dekat dengan Imperial Hotel. Pada umur 19 tahun, disana dia bertemu dengan Soekarno yang saat itu masih berumur 57 tahun. Keduanya pun akhirnya menikah pada tahun 1962 di Indonesia.

Setelah menjadi istri presiden Soekarno, Naoko berganti nama menjadi Ratna Sari Dewi Soekarno dan berpindah ke agama Islam serta akhirnya memiliki anak bernama Kartika Sari Dewi Soekarno (yang sekarang bernama Carina). Mantan istri presiden Soekarno ini sekarang berumur 76 tahun dan hidup di negara kelahirannya, Jepang sebagai selebriti. Selama hidup di Jepang, Dewi Sukarno banyak mengundang kontroversi yang salah satunya adalah foto telanjang dirinya dalam photobook yang berjudul Madame de Syuga.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleLight Novel Subject 09: Indonesia Pun Punya Mata-Mata!
Next articleIni Bukti Sinetron Anak Jalanan Tidak Mendidik dan Tidak Layak Tonton!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.