Totally Awesome Hulk Siap Hancurkan Arena MARVEL Future Fight!

MARVEL-Future-Fight-3

Belum Puas dengan Seven Knights? Netmarble Rilis Game Strategi Anti Pusing Mystic Kingdom

Stress karena ga nemu formasi base terbaik? Coba saja Mystic Kingdom ini gaes, game strategi yang anti pusing, meskipun tanpa mengandung aspirin di dalamnya!
Baca Juga

Buat kalian yang bergelut di dunia superhero Netmarble Games, MARVEL Future Fight bisa merasakan update terbaru untuk game blockbuster RPG tersebut. Update kali ini menampilkan superhero yang paling dinanti oleh para pencinta MARVEL Future Fight, yaitu Totally Awesome Hulk yang juga dikenal sebagai Amadeus Cho. Melengkapi sensasi kehadiran dari Totally Awesome Hulk, pemain juga akan merayakan update kali ini dengan peluncuran lima uniform terbaru, skill bintang 6, UI signifikan dan beragam peningkatan, termasuk stage baru dan game battle.

MARVEL-Future-Fight-1

Lima uniform terbaru yang disediakan untuk Hulk (World War Hulk), Angela, Drax, Rocket Raccoons, dan Loki (Lady Loki), tentunya memiliki keunikan yang akan menambah keseruan bermain. Sementara itu, enam karakter lain seperti Hulk, Red Hulk, Hulkbuster (Iron Man Mark 44), Star-Lord, Drax, dan Captain Marvel kebagian mendapat skill bintang 6. Hero lain seperti Hulk, Maestro Hulk, Red Hulk, Hulkbuster (Iron Man Mark 44), dan Drax juga menerima peningkatan balance pada update kali ini.

MARVEL-Future-Fight-2

Temani Serialnya, Jessica Jones Hadir di Marvel Future Fight!

Plus, bersiaplah untuk mengikuti event menarik dari Netmarble Games untuk menyambut Black Friday tahun ini!
Baca Juga

“Pecinta Netmarble sudah mendambakan kedatangan karakter baru, uniform menawan, serta battle stage yang semakin menegangkan pada setiap update yang dihadirkan oleh MARVEL Future Fight,” ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Kami percaya versi terbaru dari MARVEL Future Fight ini akan terasa lengkap dengan hadirnya Totally Awesome Hulk, yang akan membuat para pemain terkagum-kagum.”

Gameplay update MARVEL Future Fight meliputi:

  • Villain Siege: Update stage baru, yaitu Loki, Ultron, dan Yellow Jacket. Pemain juga bisa menerima award saat menggunakan hero yang disarankan untuk menyelesaikan stage.
  • Co-Op Play: Update Team Effect dan Leader Skill, begitu juga dengan Automatic Matching untuk dipasangkan dengan karakter dan level yang setara.

MARVEL-Future-Fight-5

Update terbaru MARVEL Future Fight juga menampilkan peningkatan UI sebagai berikut:

  • Penambahan UI EXP Chip agar pemain dapat menggunakan semua chip sekaligus.
  • Battle mechanic telah diperbarui agar para pemain dapat menyerang target secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol Skill atau Attack.

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan MARVEL Future Fight yang menyajikan 70 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, serta para pahlawan dari Guardians of the Galaxy dan Secret Wars. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para Super Villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.

MARVEL-Future-Fight-6

MARVEL Future Fight diluncurkan di 149 negara dan telah menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia, serta mencatat 30 juta download pada enam bulan pertamanya. MARVEL Future Fight berada di posisi atas pada tabel ranking App Store dan Google Play Store di seluruh dunia, menempati urutan keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015 (berdasarkan data dari laporan AppAnnie). MARVEL Future Fight juga mendominasi ranking game di iPhone, dengan capaian ranking pertama untuk download harian di 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Perancis. Game yang baru saja tercatat sebagai ‘Best games of the Year’ di Google Play, berdasarkan jumlah unduhan, penjualan, evaluasi user, dan kualitas yang unggul, MARVEL Future Fight telah mendapatkan pengakuan internasional untuk kehebatannya dalam menghibur para user.


SHARE
Previous articleJadwal Tayang Star Wars Episode VIII Ditunda. Inikah Alasan Disney?
Next articleStory of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.