Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20

Story of Seasons baru

Marvelous mengabarkan bahwa game Story of Seasons baru akan segera dirilis tahun 2016 ini.

Merayakan hari jadi serial Story of Seasons yang ke 20, Marvelous akhirnya mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan game Story of Seasons baru berjudul Bokujō Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi (Harvest Moon/Story of Seasons: Precious Friends From Three Villages) yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS tahun ini. Seperti yang kita ketahui, Story of Seasons merupakan game simulasi pertanian yang juga merupakan seri orisinal Harvest Moon yang selama ini kita ketahui. Berbeda dengan game Story of Seasons versi 3DS sebelumnya, setting game Story of Seasons baru ini berada pada tiga lokasi berbeda yaitu: Lulucoco Town (Lulucoco Mura), Tsuyukusa Village (Tsuyukusa no Sato or Dew Grass Village), dan Wes Town.

Story of Seasons BaruLulucoco Town sendiri merupakan sebuah kota yang berada di pulau tropis yang memiliki pantai, kuil misterius, dan kebutuhan konsumsi seperti buah-buah tropis dan produk dari laut.

Story of Seasons BaruTsuyukusa Village dibuat berdasarkan sebuah desa Jepang kuno yang memiliki tanah agrikultural dan bangunan beratap ubin. Terdapat juga pohon sakura disana.

Story of Seasons BaruWes Town sendiri merupakan bekas kota pertambangan yang memiliki bangunan-bangunan dari kayu dengan tema kota western (seperti yang muncul di film koboi barat).

1
2
3

SHARE
Previous articleTotally Awesome Hulk Siap Hancurkan Arena MARVEL Future Fight!
Next articleBerita Tawan Si Tangan Robot Hebohkan Netizen. Asli atau Hoax?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.