Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya!

Selain Boruto lancarkan Rasengan-nya Naruto, video terbaru Naruto Shippuden ini menampilkan seperti apa dahsyatnya Jutsu Terhebat Kaguya, dan bagaimana Sasuke dalam wujud Sunano'o-nya juga mampu hajar Hokage Pertama!

Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya!

Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya!

[read_more id="238055"]

Dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Pertarungan seru Madara melawan Hashirama Senju![/caption]

[read_more id="234632"]

Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Pertarungan seru Madara melawan Hashirama Senju![/caption]

[read_more id="234078"]

Beberapa bulan belakangan, Bandai Namco makin banyak memberikan informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya! Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya!

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU