Terbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Gambar Naruto Terbaru dalam Jubah Hokage Ketujuh dan Sasuke Wandering Shinobi

Momen epic film Boruto berlanjut di sini! Boruto mewarisi Rasengan Naruto, bahkan mereka lakukan serangan dahsyat yang disebut Super Uzumaki Rasengan, untuk melawan Sasuke yang juga bertarung bersama Sarada!
Baca Juga

Dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini. Menjelang perilisannya, Bandai Namco terus melepaskan informasi viral mengenai game ini. Baik melalui media Jepang, atau akun media sosial mereka. Seperti yang satu ini, video barunya memperlihatkan Ultimate Jutsu Kaguya diarahkan kepada Hokage pertama, Boruto bisa Rasengan (yang sudah kami perlihatkan melalui artikel sebelumnya dalam bentuk screenshot) yang keluar di tengah pertarungan melawan Hinata Hyuga, serta Sasuke yang melancarkan gerakan Awakening baru Susano’o yang dengan mudahnya mengalahkan Lee dan Namikaze di tengah pertarungan.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 – Boruto Bisa Rasengan

Bicara mengenai Kaguya, dia bakal menjadi klimaks cerita dalam game ini. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, mode Story Naruto Shippude: Ultimate Ninja Storm 4 berisi lebih dari 10 jam pertarungan intens yang diselingi animasi sinematik dan mengarah pada penutup saga, yang settingnya sendiri berlangsung hingga beberapa dekade sebelumnya. Kalian mengendalikan dan melawan banyak Shinobi familiar dari cerita Naruto yang asli, dan bakal terbagi menjadi 4 arc, yaitu:

• Genesis: Kelahiran Konoha, pertarungan antara dua Shinobi terkuat dalam sejarah, yaitu Madara melawan Hokage pertama, Hashirama!
• Two Unparalleled Warriors: Di sini kalian bisa memilih rute antara Naruto dan Sasuke di tengah panasnya 4th Great Ninja War
• The United Front: Team 7 bersatu dan menyelesaikan pertarungan bersama-sama melawan Jyuubi Jinchuriki!
• The Final Showdown: Kaguya yang langsung turun tangan melawan para Shinobi kita, dan saat inilah pertarungan penentuan dunia ninja dimulai!

Pertarungan seru Madara melawan Hasgirama Senju!
Pertarungan seru Madara melawan Hashirama Senju!

Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Hashirama bisa lancarkan Wood Golem Awakening, Tobirama yang akhirnya muncul juga, hingga konfirmasi resmi Bandai Namco untuk serangan dahsyat Akatsuki Secret Combination selama permainan!
Baca Juga

Sebelumnya kami juga sudah mengulas mengenai kostum khusus yang kalian dapatkan dengan membeli paket DLC dan Season Pass game ini. Kostum tersebut yang menjadikan roster karakter game ini membengkak, mencapai 123 karakter. Tentu saja jumlah tersebut bukanlah 123 karakter yang berbeda satu-sama-lain, namun beberapa hanya sekadar menjadi versi lain karakter yang sama. Seperti Naruto yang di sini hadir dalam delapan wujud berbeda, mulai dengan Naruto Part I (One-Tailed Form), Part II (Four-Tailed Form), Sage Mode (Six-Tailed Form), Tailed Beast Mode (Kurama Mode), Tailed Beast Sage Mode (Kurama Mode), Six Paths Sage Mode (Kurama Mode), The Last (Tailed Beast Sage Mode) dan terakhir dikonfirmasikan melalui artikel Jump, Naruto menggunakan kostum Hokage Ketujuh, seperti yang kalian temui selama menonton film Boruto: Naruto the Movie. Selain Naruto, Sasuke juga mendapatkan tambahan kostum baru seperti yang dia kenakan selama film yang juga dibintangi putrinya Sarada, yaitu kostum Wandering Shinobi. Kostum tersebut melengkapi pilihan variasi Sasuke lainnya yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, mulai Sasuke Part I (Curse Mark Stage 2), Part II (Curse Mark Stage 2), Black Outfit (Curse Mark Stage 2), Taka (Mangekyō Sharingan), Eternal Mangekyō Sharingan (Susanoo), Rinnegan (Complete Body — Susanoo) dan juga kostum dari film The Last (Complete Body — Susanoo). Gambar mereka bisa kalian lihat dalam artikel ini.

Pertarungan seru Madara melawan Hashirama Senju!
Pertarungan seru Madara melawan Hashirama Senju!

Ini Fitur Baru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang Belum Kalian Ketahui!

Mulai siapa musuh dalam Story Mode, setting Adventure Mode, bagaimana sistem kombinasi Jutsu Ultimate, hingga Leader Change dan penerapannya dijelaskan di sini!
Baca Juga

Beberapa bulan belakangan, Bandai Namco makin banyak memberikan informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti melalui trailer terbarunya, yang memperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano’o, yang dimiliki Itachi dan Shisui Uchiha. Mereka diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Selain trailer dan banyak screenshot baru yang bisa kalian lihat kembali dalam ulasan kami sebelumnya, Bandai Namco juga menyediakan demo playable game ini selama event. Di sisi lain, juga diungkapkan jika game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menjadi game Naruto pertama yang support bahasa Arab. Kami juga kembali mendapatkan tambahan mengenai dua mode permainannya, seperti Adventure Mode dimana kalian mengendalikan karakter berkelana dari dan ke Leaf and Sand Village serta menjalankan misi dari karakter yang bereada di desa mereka masing-masing. Lalu juga disinggung mode Online-nya, yang masih menyediakan pertarungan online, timed event, dan juga ada mode online yang lebih lengkap. Detail awal konten DLC serta Season Pass-nya pun sudah digelar.

Berikut beberapa screenshot yang belum pernah kami publikasikan, memperlihatkan pertarungan antara Hashirama Senju melawan Madara Uchiha!

Naruto-SUN-Storm-4-3 Naruto-SUN-Storm-4-4 Naruto-SUN-Storm-4-5 Naruto-SUN-Storm-4-6 Naruto-SUN-Storm-4-7 Naruto-SUN-Storm-4-8 Naruto-SUN-Storm-4-9

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

SHARE
Previous articleSurvei: Sepertiga Pengguna Smartphone Ternyata Doyan Chatting!
Next articleIni Gila! Ternyata Susano’o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.