[Rumor] Satu dari Tiga Karakter Captain America: Civil War ini akan Terbunuh!

SPOILER ALERT!!

Karakter Captain America: Civil War - Captain America Iron Man BattleSepertinya, Captain America: Civil War akan benar-benar menguras emosi penontonnya. Sebelumnya dikabarkan kalau film ini akan diawali dan diakhiri dengan pemakaman dua karakter ternama Marvel Cinematic Universe. Kali ini ada rumor lagi mengenai tambahan korban jiwa. Siapa karakter Captain America: Civil War yang menemui ajalnya di film ini?

Trailer Baru Suicide Squad – Satu Tim Yang Dipenuhi Anggota Bermasalah

Kalau trailer pertama menampilkan nuansa muram dan serius, trailer kedua ini menunjukkan kalau Suicide Squad tak akan sepenuhnya gelap tanpa humor.
Baca Juga

Tentunya, seperti kamu lihat besar-besar di bagian paling atas artikel, bila rumor ini terbukti benar ini akan menjadi spoiler yang bukan main-main. Kalau kamu benar-benar ingin menikmati film Captain America: Civil War tanpa bocoran, kamu masih bisa mundur sekarang. Tapi kalau kamu sudah benar-benar penasaran siapa sih karakter Captain America: Civil War yang tidak akan selamat dari perang internal ini, silakan lanjut.

Sumber dari rumor ini adalah saluran Youtube, That Hastag Show. Sejauh ini, saluran yang satu ini cukup terpercaya dalam menyajikan berita Marvel. Walau tentu saja, berita-berita mereka yang berhubungan dengan Civil War harus ditanggapi dengan skeptis hingga terbukti benar saat filmnya rilis nanti.

That Hastag Show menyebutkan kalau Marvel menyuting adegan kematian yang berhubungan dengan tiga karakter: Falcon dan War Machine…

Pertarungan Civil War - War Machine Vs FalconSerta Scarlet Witch.

Pertarungan Civil War - Scarlet WitchSepertinya ketiga karakter ini (dua dari tim Captain America, satu dari tim Iron Man) akan bertarung habis-habisan… dan salah satu dari mereka akan terbunuh. Melihat dua dari tiga kemungkinan karakter yang akan terbunuh ini adalah kulit hitam, ada implikasi tidak menyenangkan kalau Marvel menganggap mereka sebagai karakter yang paling mudah disingkirkan. Atau mereka mencoba menciptakan ulang adegan seperti kematian Goliath di Civil War versi komik, yang juga tidak ditanggapi dengan baik.

Karakter Captain America Civil War- GoliathNamun kemungkinan yang ketiga ini sangat mengejutkan. Scarlet Witch terasa seperti tengah dipersiapkan untuk peran yang lebih besar di Marvel Cinematic Universe. Bahkan dalam wawancara pun Elizabeth Olsen pernah menyampaikan Scarlet Witch belum bisa memaksimalkan secara penuh kekuatannya. Apakah Marvel akan mengambil risiko dengan membunuhnya di film ini?

Ataukah dia terlibat di adegan ini sebagai pembunuh?

Jadi, siapa sebenarnya dari ketiganya yang paling mungkin terbunuh? Mari kita flashback sejenak ke trailer perdana Civil War. Masih ingat adegan ini?

Karakter Captain America Civil War - Iron Man War MachineWar Machine terbaring tak sadarkan diri. Kalau kita melihat latar belakangnya, sepertinya pertempuran yang membuatnya K.O terjadi di bandara di mana tim Captain America diperlihakan tengah berlari. Kemudian lihat ekspresi Tony Stark, yang memegangi sahabat baiknya dengan tatapan yang begitu terluka.

Falcon dan Scarlet Witch sudah jelas akan muncul di adegan bandara. War Machine pun sepertinya demikian. Apakah sejak trailer perdana pun Marvel telah membocorkan kalau War Machine akan terbunuh sebelum kedatangan Thanos di Infinity War?

Captain America: Civil War akan dirilis Mei 2016 ini.


SHARE
Previous articleIntip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!
Next articleArcade Hotel, Ini Lho Hotel Khusus Gamer Sejati!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.