Bertahan Hidup di Planet Alien dalam Game Crashlands

Crashlands

Developer: Butterscotch Shenanigans
Genre: Survival – RPG
Download:

Android
iOS iTunes
STEAM

Kumpulkan, buat perlengkapan, jalankan misi untuk bertahan hidup di planet alien Crashlands. Sudah siapkah kamu?

Mungkin bagi pembaca yang doyan game Steam pasti kenal donk dengan game Don’t Strave? Jika iya maka kamu harus mencoba game garapan Butterscotch Shenanigans yang berjudul Crashlands ini. Merupakan game RPG yang digabungkan dengan sistem survival ala Don’t Strave. Diceritakan kamu akan bermain sebagai seorang penjelajah galaxy bernama Flux Dabes. Saat bertugas mengirimkan barang, pesawatnya tertembak oleh seorang alien bernama Hewgodooko, yang memaksanya harus mendarat di sebuah planet alien yang dijuluki Woanope. Flux Daber selamat dan segera mencari paket yang ia bawa, tetapi ia justru terjerat kedalam plot penjahat yang berencana menguasai dunia. Sehingga membuat Flux harus tetap tinggal dan mengatasi masalah tersebut.

CrashlandsCrashlands merupakan game RPG yang cukup unik. Kamu bisa mengumpulkan bahan-bahan dari menjelajahi dunia. Lalu kamu bisa membangun rumahmu sendiri untuk bisa bertahan hidup di malam hari. Cukup detil juga, kamu bisa mendekor rumahmu dengan barang-barang seperti kursi dan juga lampu. Kamu juga bisa menggunakan fitur crafting, membuat senjata dan armor baru untuk bisa bertarung dengan alien yang lebih kuat. Totalnya sendiri akan ada lebih dari 500 resep barang yang bisa kamu buat dari fitur crafting ini. Selain itu, planet Woanope ini sangat luas, memiliki banyak rahasia kuno yang belum terungkap. Tak ketinggalan kamu juga akan menemukan alien yang jauh lebih kuat yang akan menjadi boss di game ini.

CrashlandsDi Crashlands, inventory yang kamu miliki tak terbatas dan juga barang-barang yang kamu ambil akan terkelola secara otomatis. Hal ini memungkinkanmu untuk bebas mencari bahan-bahan material, tanpa harus bolak balik ke tempat peristirahatanmu untuk meningkatkan ruang inventory-mu. Musuh-musuh yang muncul di Crashlands juga bervariatif. Kamu bisa menggunakan kemampuan, kelincahan, dan pikiran untuk mengalahkan mereka. Kamu juga bisa menambahkan kemampuan lebih dari gadget yang sudah kamu buat, misalnya kemampuan untuk membakar atau men-stun mereka, atau kamu juga bisa memperlambat waktu.

CrashlandsHingga saat ini Crashlands sudah bisa kamu mainkan di android, iOS, dan juga PC. Dan menariknya, kamu bisa bermain cross-platform! Selain itu ada juga fitur untuk bisa men-transfer data save Crashlands yang kamu miliki. Jadi ketika kamu di rumah kamu bisa memainkannya di PC. Dan ketika kamu sedang ke luar rumah, kamu bisa melanjutkan permainanmu di android atau iOS. Menarik bukan? Untuk Crashlands versi Steam-nya (PC) game ini dibandrol seharga Rp 115.999. Sedangkan untuk mobile dibandrol seharga RP 69.411 untuk versi android dan Rp 75.000 untuk versi iOS.


SHARE
Previous articlePara Otaku Kereta Hancurkan Kisah Indah Stasiun Kami-Shirataki!
Next articleUps, Ternyata Akira Toriyama Kecewa dengan Kualitas Anime Dragon Ball!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.