Intip Gameplay Fallen Legion yang Cepat dan Penuh Aksi Ini!

gameplay Fallen Legion

Gameplay Fallen Legion yang penuh aksi kembali ditunjukkan dalam video yang dirilis oleh IGN berikut ini. Yuk kita simak!

Fallen Legion, Action RPG PS4 Pertama dari Developer Indonesia!

Akhirnya, ada developer Indonesia yang merambah PS4. Fallen Legion dari Mintsphere ini menjanjikan action RPG dengan banyak aksi layaknya game fighting!
Baca Juga

Akhir tahun 2015 kemarin, salah satu developer yang berbasis di Jakarta, Mintsphere membawa satu kejutan. Bersama dengan Regalia Gameworks, Mintsphere mengkonfirmasikan satu game yang tengah mereka kembangkan, Fallen Legion. Lebih dahsyatnya lagi, Fallen Legion bakal menjadi RPG pertama dari developer Indonesia yang akan dirilis di PS4, bekerja sama dengan YummyYummyTummy dan Acttil.

Sebelumnya, game ini sudah dipamerkan di PlayStation Experience yang berlangsung awal Desember 2015 lalu dan menuai respon yang positif. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan seperti apa gameplay dari game ini, IGN telah merilis video gameplay Fallen Legion yang bisa menjadi gambaran bagaimana game ini nantinya. Meskipun ber-genre RPG, namun Fallen Legion menawarkan sebuah gameplay penuh aksi layaknya game fighting.

Masing-masing karakter (atau yang disebut dengan Exemplar di game ini) memiliki action bar, dan kamu bisa langsung berpindah setelah melancarkan satu serangan karakter ke karakter lainnya. Untuk melancarkan serangan, masing-masing karakter juga diwakili satu tombol terpisah. Jika kamu bisa membatalkan satu serangan musuh di saat yang tepat, kamu bisa menciptakan kombo yang bisa memunculkan serangan mematikan masing-masing Exemplar. Exemplar yang mendapatkan giliran terakhir di Combo Bar akan mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkan serangan mematikannya dan menghasilkan damage yang besar kepada musuh.

gameplay fallen legion mintsphere

Bukan hanya dalam menyerang, dalam mengambil keputusan pun kamu juga dituntut harus cepat. Contohnya saat menentukan buff dalam bentuk kartu yang muncul di jeda melawan satu musuh dengan musuh lainnya, apakah kamu memutuskan untuk memperkuat pasukan, ataukah memilih untuk mengembalikan HP-nya. Buff yang kamu dapat hanya akan bertahan selama satu stage saja, dan jika kamu suka bereksperimen dengan membawa buff berbeda-beda setiap stage-nya, maka cara bertarungmu di setiap stage juga akan berbeda pula.

gameplay fallen legion mintsphere

Mintsphere: Kisah di Balik Fallen Legion, Action RPG PS4 Pertama dari Indonesia

Mintsphere, developer yang berada di balik action RPG PS4 pertama dari Indonesia, Fallen Legion berbagi kisah mengenai bagaimana proses pengembangannya.
Baca Juga

Bukan cuma pasukannya saja, Cecille juga bisa membantu dalam pertarungan lewat berbagai spell yang dirapalnya. Selain bertarung, Cecille juga harus memimpin kerajaannya, dan kamu harus memilih di faksi mana yang akan kamu bela. Masing-masing pilihanmu akan mempengaruhi pandangan rakyat terhadapmu, yang menentukan buff apa yang bisa kamu bawa di setiap pertarungannya.

Seperti dikutip dari wawancara Duniaku bersama Mintsphere sebelumnya, Fallen Legion memang merupakan versi upgrade dari Trigger Princess, karena masih dalam universe yang sama. Rencananya, Fallen Legion akan dirilis secara digital di PS4 melalui PSN pada kuartal kedua tahun 2016 ini saja. Patut ditunggu!

Sumber


SHARE
Previous articleRESMI: Live-Action Assassination Classroom Ke-2 Akan Tayang di Indonesia!
Next article[Rumor] Satu dari Tiga Karakter Captain America: Civil War ini akan Terbunuh!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.