Kehilangan Sutradara, Jurassic World 2 Terancam Batal Dilanjutkan!

Review Jurassic World - Indominus Rex

Keisengan Sutradara The Martian Antarkan Matt Damon Raih Nominasi Oscar!

Siapa yang menyangka berkat keisengan ini Matt Damon justru berhasil mendapatkan 6 nominasi Oscar!
Baca Juga
Untuk membuat sebuah kelanjutan dari salah satu film terlaris sepanjang masa pasti mempunyai beberapa masalah tersendiri, namun, jika film tersebut berada pada peringkat keempat dari film terlaris sepanjang masa, semua orang pasti mengharapkan adanya sebuah sekuel. Inilah situasi yang sedang dihadapi oleh Jurassic World 2, dan setelah menghadapi masalah setelah kepergian sutradara Colin Trevorrow yang akan beralih untuk membantu memproduksi Star Wars: Episode IX, sudah jelas tim Jurassic World memerlukan orang lain untuk memimpin mereka, dan kelihatannya mereka sudah menemukan orang yang tepat.

rsz_world_war_z-wide

Deadpool Dilarang Tayang di China Karena Tingkat Kebrutalannya!

Apa ini pertanda nasib filmnya di Indonesia?
Baca Juga

Pada awal minggu lalu Juan Antonio Bayona baru saja meninggalkan produksi untuk sekuel lainnya, World War Z 2, dan salah satu majalah sempat mengabarkan bahwa ada kemungkinan bahwa sutradara asal Spanyol ini akan mengambil alih kursi sutradara untuk sebuah film dinosaurus. Bayona harus bekerja keras untuk menyamai kesuksesan film pertamanya yang menghasilkan $ 1.6 milliar di seluruh dunia, sudah jelas ekspektasi penggemar sangat tinggi untuk sekuelnya.

Walaupun keputusan ini masih belum pasti, menurut beberapa sumber, Bayona memiliki hubungan dekat dengan produser untuk film Jurassic World, Frank Marshall, namun, ada juga berita yang mengatakan bahwa Bayona tidak mendapatkan penawaran apapun untuk kursi sutradara. Walaupun kelihatannya tim produksi Jurassic World 2 menaruh perhatian kepada Bayona, mereka belum melakukan tindakan apapun untuk memulai kerjasama dengannya.

the-orphanage

Alan Rickman, Sang “Always” dari Harry Potter yang Sanggup Mengubah Hidup Seseorang!

Mengenang Alan Rickman... aktor legendaris yang sanggup menjadi seorang penjahat sekaligus pahlawan yang heroik, dan juga rahasia dibalik kata "always" yang begitu identik dengannya sebagai Snape juga dibeberkan di sini!
Baca Juga
[clearboth]

Kelihatannya keputusan untuk memilih Bayona sebagai produser adalah pilihan yang sangat menarik. Dia tidak pernah bekerja untuk film sebesar ini, namun, sebelum menjadi sutradara untuk film Jurassic World, Colin Trevorrow hanya memiliki pengalaman dengan film indie Safety not Guaranteed. Bayona ternyata memiliki reputasi yang cukup bagus sebagai sutradara film horror, beberapa karyanya diantara lain adalah The Orphanage, Penny Dreadfull dan When A Monster Call yang akan segera tayang. Kelihatannya akan cukup menarik jika film sekuel untuk Jurassic World menampilkan sedikit elemen horror ke dalam ceritanya.

Jurassic_World_68450Setelah dirinya meninggalkan posisi sutradara kepada orang lain, ternyata Colin Trevorrow masih akan tetap membantu produksi Jurassic World 2. Dia akan membuat draft awal untuk naskah film tersebut bersama rekannya Derek Conolly, hal inilah yang akan dilakukan oleh Colin sebelum akhirnya dia meninggalkan produksi film tersebut. Aktor Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga dikabarkan akan kembali di film keduanya, dan Colin juga telah mengatakan bahwa dia telah mengarahkan Jurassic World untuk menjadi suatu film yang lebih besar, ending dari film pertamanya telah memberikan kebebasan bagi sutradara barunya untuk lebih bereksperimen dengan alur dari film keduanya.

Walaupun keputusan Bayona untuk menjad sutradara dalam film Jurassic World masih belum dapat dipastikan, kelihatannya kita tidak akan menunggu lama sebelum akhirnya mereka menemukan sutradar abaru. Film Jurassic World 2 akan di rilis pada tanggal 22 Juni tahun 2018, jadi kelihatannya akan ada  banyak lagi kabar menarik tentang produksi film ini.

Apakah menurut kalian Juan Antonio Bayona adalah orang yang tepat untuk menjadi sutradara di film ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleUps, Ternyata Akira Toriyama Kecewa dengan Kualitas Anime Dragon Ball!
Next articlePenelitian Terbaru Temukan Jika Benar Ternyata Video Game Bisa Membuat Pintar Pemainnya
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.