Ini Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Mengaku sudah memecahkan semua misteri, rahasia dan cheat GTA 5? Pikir lagi, karena dijamin kamu belum tahu rahasia yang satu ini!

Ini Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Ini Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Mengaku sudah menemukan semua rahasia GTA 5? Pikir lagi seribu kali, karena baru-baru ini beberapa gamer menemukan rahasia lain yang mungkin belum kamu tahu!

[read_more id="185981"]

Grand Theft Auto (GTA) 5 memang sudah dirilis tahun lalu di PC. Bahkan di konsol last gen, game ini sudah dirilis pada 2013 lalu, atau tahun ini sudah memasuki tahun ketiganya. Sudah puluhan (atau bahkan ratusan?) Ini Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Bagaimana cara mengakses rahasia GTA 5 terbaru ini? Kamu hanya perlu membuka handphone karaktermu (terserah, siapa saja karakternya) dan tekanlah kombinasi tombol 1-999-367-3767. Maka seketika, kamu akan melihat ada ledakan di langit dan tema handphone-mu akan berubah! Penasaran? Silahkan tonton video di bawah ini, atau langsung saja coba di dalam game-nya!

[read_more id="172927"]

Sekilas, kombinasi angka ini tampak terlihat sebagai Ini Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Dengan adanya temuan baru ini, sepertinya gamer masih akan terus dibuat "sibuk" dengan GTA 5 sembari menunggu konfirmasi Rockstar untuk kelanjutannya, GTA 6 atau mungkin DLC barunya. Bukan tidak mungkin, masih ada banyak rahasia dan misteri lain yang masih belum ditemukan gamer, yang mungkin lebih menarik dibandingkan rahasia-rahasia yang sudah ditemukan sebelumnya.

Jadi, kamu mengaku sudah memecahkan semua misteri, cheat dan rahasia GTA 5? Pikir lagi!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU