Khusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja

Super Mario Brothers

Ternyata pelajaran hidup bisa diambil dari mana saja! Hal tersebut juga termasuk video game. Berkat bantuan dari teknologi, sekarang kamu sudah dapat belajar untuk memiliki pasangan atau bahkan mempunyai pacar virtual! Namun, sudah jelas hal tersebut tidak dapat mengganti kebutuhan manusia untuk mempunyai pasangan hidup. Bagi kamu semua yang masih jomblo, mungkin kamu dapat belajar tentang cinta dari sang tukang ledeng bertopi merah bernama Mario. Berikut pelajaran cinta yang didapat dari Super Mario Brothers!


1

Cinta Butuh Perjuangan


Super Mario Brothers

Story of Seasons Baru Dikembangkan Untuk 3DS Pertanda Hari Jadi ke 20

Marvelous mengabarkan bahwa game Story of Seasons baru akan segera dirilis tahun 2016 ini. Simak lengkap detil game-nya disini.
Baca Juga

Segalanya pasti butuh perjuangan, termasuk dalam hubungan percintaan. Kamu pasti mengetahui bahwa Mario hanyalah seorang tukang ledeng biasa, namun, dia memiliki keyakinan yang kuat bahwa dia dapat menyelamatkan Peach yang merupakan seorang putri dari Mushroom Kingdom. Dalam perjalanannya, Mario harus melewati sungai dan jurang yang curam sambil melawan berbagai musuh yang menghalangi jalannya kepada orang yang dia cintai. Pelajaran pertama yang dapat kamu ambil dari Mario adalah tekadnya yang kuat untuk menyelamatkan orang yang dia cintai.


2

Cinta Butuh Pengorbanan


Super Mario BrothersTernyata perjuangan tidak cukup untuk mendapatkan hati seseorang, kamu juga pasti memerlukan pengorbanan. Dalam hal ini, Mario memerlukan ‘nyawanya’ untuk menyelamatkan Peach. Namun, kamu tidak perlu mengorbankan ‘nyawa’ dalam dunia nyata, yang harus kamu lakukan adalah mengorbankan sedikit waktu untuk dari keseharian kamu untuk menghabiskan waktu dengan orang yang kamu cintai. Walaupun terkadang kamu juga harus mengorbankan materi, hasil akhir yang kamu dapatkan pasti jauh lebih berharga daripada materi yang dikorbankan.


3

Cinta Tidak Memandang Status Sosial


Super Mario Brothers

Totally Awesome Hulk Siap Hancurkan Arena MARVEL Future Fight!

Totally Awesome Hulk Siap Hancurkan Arena MARVEL Future Fight! MOD MARVEL Future Fight, cheat MARVEL Future Fight, guide MARVEL Future Fight
Baca Juga

Tidak selamanya sang putri harus berakhir dengan pangeran lain, contohnya ada dalam game Super Mario Brothers. Seorang tukang ledeng sudah jelas tidak memiliki status sosial setinggi putri dari suatu kerajaan. Namun, hal tersebut bukanlah masalah bagi Mario untuk menyelamatkan Peach. Walaupun bukan berasal dari suatu kerajaan, Mario tetap bertekad keras untuk berjuang dan melakukan berbagai pengorbanan demi orang yang dia cintai, jika kamu masih merasa tidak berani karena memiliki status sosial yang berbeda dengan orang lain, mungkin kamu belum mendapatkan seorang putri yang pantas untuk diperjuangkan.


4

Cinta Tidak Selamanya Memerlukan Materi


Super Mario BrothersCinta yang tulus tidak hanya sekedar mencari pacar atau pasangan untuk menemani harimu. Walau memang materi tetap dibutuhkan, tapi hal ini bukanlah tolak ukur bagi cinta sejati. Dalam game Super Mario Brothers kamu tidak harus mengumpulkan berbagai koin dalam game ini untuk dapat menyelamatkan Peach, walaupun koin ini dapat digunakan untuk menambah ‘nyawa’ Mario, namun, koin bukanlah penentu dari nasib Peach. Hal yang paling penting adalah bagaimana kamu dapat menyelamatkan Peach dengan selamat dari Bowser. Jadi walaupun materi dibutuhkan untuk suatu pengorbanan, kamu masih harus memerlukan kerja keras untuk mendapatkan hati orang yang kamu idamkan.


5

Cinta Tidak Harus Dikejar


Super Mario Brothers

Ini Dia Detil Profil Empat Tokoh Utama Monster Hunter Stories

Melalui video trailer keduanya, inilah detil empat tokoh utama yang akan muncul di Monster Hunter Stories. Siapa saja mereka? Simak detilnya disini.
Baca Juga

Tips ini mungkin lebih ditunjukan kepada gamer wanita. Dalam game ini, Peach menghabiskan seluruh waktunya menanti Mario datang untuk menyelamatkanya, dan Peach hanya melihat seberapa besar perjuangan dan pengorbanan yang Mario lakukan demi dirinya. Jadi bagi para wanita, kamu tidak selamanya harus mengejar orang yang kamu idamkan, yang cukup kamu lakukan adalah melihat seberapa besar perjuangan yang dilakukan seorang pria untuk ‘menyelamatkan’ kamu.


6

Cinta Bukanlah Perjuangan Satu Orang


Super Mario BrothersDalam perjuangan menyelamatkan Peach, Mario tidak bergerak sendiri. Terkadang dia memerlkukan bantuan dari temannya Yoshi atau saudaranya Luigi. Seperti halnya dalam hidup, terkadang kamu memerlukan kehadiran orang lain untuk sekedar mengingatkan atau menegur jika kamu berada dalam jalan yang salah. Kedua saudara ini saling bekerjasama dalam beberapa game Mario, dan mereka memerlukan satu sama lain untuk menyelesaikan suatu masalah. Jadi jangan lupakan teman yang selalu membantu kamu dalam perjuangan mendapatkan hati sang idaman.

Jika hingga kini kalian masih jomblo, mungkin tidak ada salahnya kamu mengikuti pelajaran dari Mario untuk membantu kalian mendapatkan sang pujaan hati. Dan jika kalian memiliki tips lainnya, jangan lupa tuangkan melalui kolom komentar yah!


SOURCEKaskus
SHARE
Previous articleHBO Merilis Tiga Teaser Misterius Game of Thrones Season 6!
Next articleAcademy Awards Oscars 2016 Terancam Diboikot Terkait Masalah SARA
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.