Ayo Berpetualang Melepaskan Kutukan Bersama Bad Viking

Gawat Bad Viking terkena kutukan Raja Jamur, kamu harus membantunya untuk melepaskan kutukan itu. Mampukah kamu melepas kutkan itu?

Ayo Berpetualang Melepaskan Kutukan Bersama Bad Viking

Ayo Berpetualang Melepaskan Kutukan Bersama Bad Viking

Bad Viking and the Curse of Mushroom King

Developer: Bad Viking

Genre: Point-and-Click

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.badviking.COTMK"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/bad-viking-curse-mushroom/id1062611194?mt=8&ign-mpt=uo%3D4"]

Gawat Bad Viking terkena kutukan Raja Jamur, kamu harus membantunya untuk melepaskan kutukan itu.

Bad Viking merupakan game point-and-click yang sebelumnya dirilis untuk PC. Namun karena sangat sukses dan menarik, akhirnya game ini diport ke mobile untuk Android dan iOS. Game ini menampilkan fitur permainan yang penuh puzzle. Di game episode pertamanya yang berjudul lengkap Bad Viking and the Curse of Mushroom King ini menceritakan pertemuan Bad Viking dan juga raja jamur di pagi hari. Tiba-tiba saja sang Raja Jamur itu memberikan kutukan kepada Bad Viking, membuatnya tidak bisa menikmati roti sandwich. Sang Raja Jamur mengatakan bahwa kutukan itu bisa dihilangkan dengan cara meminum ramuan rahasia yang berisi bahan-bahan yang harus kamu kumpulkan. Bahan-bahan membuat ramuan tersebut antara lain adalah saos pedas, susu coklat, telur naga, kacang kaleng, dan juga pisang. Dari cerita yang ditampilkan sih sudah terlihat bahwa game ini sangat kocak.

Tentu saja bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan itu sangat susah untuk didapatkan. Akan ada banyak kegiatan panjang yang harus kamu lakukan untuk mendapatkannya satu per satu. Dalam game petualangan ini, kamu bisa menjelajahi desa yang penuh dengan keunikannya. Kamu juga bisa berinteraksi dengan para penghuni desa tersebut untuk mendapatkan klu atau quest baru. Tentu saja akan ada rakyat viking, perompak, dan tentu saja suku kanibal di dalamnya. Kamu juga bisa mengambil barang-barang yang tersebar di sekitarmu. Barang-barang itu bisa kamu gabungkan dengan barang lain, atau bisa kamu gunakan untuk membuka jalan yang lain. Akan ada banyak puzzle yang melibatkan Bad Viking.

Ayo Berpetualang Melepaskan Kutukan Bersama Bad VikingAyo Berpetualang Melepaskan Kutukan Bersama Bad VikingDari segi grafisnya, jangan diragukan lagi karena Bad Viking and the Curse of Mushroom King ini menampilkan kualitas gambar animasi kartun yang sangat baik. Tak hanya karakternya saja yang digarap dengan baik, objek lingkungan sekitarnya pun digarap dengan sangat maksimal dan memanjakan mata. Game yang juga dikembangkan oleh perusahaan Bad Viking ini bisa kamu unduh secara gratis. Menarik bukan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU