7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal “Nembak” Kamu! [NSFW]

duniaku

Karena Metal Gear Solid sering hadirkan sniper seksi dengan baju “terbuka”!

Metal Gear Solid (メタルギアソリッド) adalah permainan video stealth action yang dirancang oleh Hideo Kojima. Permainan ini dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Japan dan pertama kali rilis pada tahun 1998 untuk konsol PlayStation. Metal Gear Solid memiliki keunikan tersendiri dalam permainannya. Sebagai permainan stealth, Snake (atau dalam beberapa kesempatan dimainkan oleh Raiden) bisa menyusup di markas musuh tanpa terdeteksi. Namun dalam beberapa kesempatan, Snake harus kontak langsung dalam menghadapi lawan. Biasanya ini terjadi pada momen boss battle dimana Snake bisa melawan pasukan khusus, sniper seksi, hingga melawan robor super canggih Metal Gear.

Seperti yang telah disebutkan di atas, salah satu ciri khas game Metal Gear Solid adalah boss battle yang bisa berupa close battle combat, sniper battle, hingga metal gear battle. Salah satu momen yang unik tentunya adalah sniper battle, karena kita sebagai Snake tidak bisa sembarangan memuntahkan peluru karena Snake justru berada kondisi tidak menguntungkan karena dalam bidikan boss sniper dari jarak jauh. Tak pelak, terkadang dalam sniper battle-yang biasanya melawan sniper-sniper seksi- Snake juga melawan dengan sniper, atau dalam beberapa kasus lainnya dengan teknik-teknik khusus.

Uniknya Hideo Kojima punya gambaran tersendiri tentang sniper. Jika biasanya sniper merupakan sosok yang menggunakan pakaian kamuflase dan tertutup agar tidak terdeteksi lawan, Hideo Kojima justru sering menampilkan sniper seksi -dengan pakaian yang justru “terbuka”- sehingga menjadi daya tarik dari seri Metal Gear Solid itu sendiri.

Kali ini Duniaku akan mencoba membahas sniper-sniper seksi yang muncul di seri Metal Gear Solid untuk menunjukkan keunikan gambaran sniper di benak Hideo Kojima.

The Skulls (The Camouflage Unit)

sniper seksi (6)

Salah satu sniper seksi terdapat pada The Skulls. The Skulls -atau The Parasite Unit- adalah prajurit super yang mendapat rekayasa parasit dari The End sehingga mereka memiliki kemampuan supernatural. The Skulls berada di bawah komando XOF pimpinan Skull Face.

7 Sniper Seksi di Metal Gear Solid ini Bakal “Nembak” Kamu! [NSFW]

Mau ditembak sama sniper seksi ini, gak??

Abaikan

Pada pertemuan ke-4 dengan The Skulls, Venom Snake mendapat serangan mendadak oleh 4 Camouflage Unit yang semuanya adalah perempuan. Pada penyergapan ini, satu tim The Skulls ini menyerang sebagai Sniper. Kesulitannya adalah The Skulls dapat berpindah tempat dalam sekejap. Namun Venom Snake masih bisa mendeteksi keberadaannya dari laser bidik yang siap menarget dirinya.

FROGS

sniper seksi (7)

FROGS atau Haven Trooper adalah prajurit elit perempuan yang mengenakan power suit khusus. FROGS beraksi di bawah komando Liquid Ocelot, yang juga mendampingi unit Beauty and the Beast.

sniper seksi (1)

FROGS dilengkapi dengan berbagai senjata. Untuk sniper, mereka menggunakan DSR-1.

Pengen lihat sniper lainnya yang bajunya lebih “terbuka?” lihat halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleAyo Berpetualang Melepaskan Kutukan Bersama Bad Viking
Next articleIni Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.