HBO Merilis Tiga Teaser Misterius Game of Thrones Season 6!

cameo di star wars the force awakensFans Game of Thrones pasti sudah haus ingin melihat kelanjutan serial fantasi kelam ini. HBO telah merilis tiga teaser misterius Game of Thrones. Namanya juga teaser, bukannya memberi jawaban untuk pertanyaan besar dari season sebelumnya, tiga video pendek ini akan membuat kamu semakin penasaran!

Tiga teaser misterius Game of Thrones season 6 ini mungkin menyorot tiga keluarga bangsawan berbeda. Namun semuanya memiliki satu kesamaan: tak satupun menjanjikan kelanjutan bahagia bagi keluarga yang disorot.

Seperti contoh-contoh yang disajikan dalam tautan di bawah, fans bisa memperoleh teaser ini dengan mengirim tweet ber-hashtag keluarga yang ingin dilihat masa depannya. Sejauh ini, tersedia tiga hashtag yang memiliki respons khusus: Lannister, Stark, dan Targaryen.

Pertama, kita lihat dulu teaser yang berhubungan dengan keluarga Lannister. Klan yang keluar sebagai pemenang dari konflik di season-season sebelumnya.

Teaser Misterius Game of Thrones - House Lannister

Walau sempat berjaya, teaser ini menunjukkan kalau keluarga Lannister justru akan mendapat ancaman dari pihak tak terduga. Suara yang terdengar di atas adalah suara High Sparrow, karakter yang berhasil mempermalukan Cersei habis-habisan di season kelima. Ucapan High Sparrow pun terdengar seperti pertanda gerakan revolusi. “Every one of us is poor and powerless. And yet together, we can overthrow an empire.”

Namun, teaser ini bisa dianggap sebagai kondisi antara season lima dan enam. Karena seperti yang bisa kamu lihat di akhir season lima, House Lannister akan dibantu oleh tokoh baru yang siap untuk membuat sulit hidup musuh-musuh keluarga itu. Termasuk, pastinya, High Sparrow.

Teaser Misterius Game of Thrones - House StarkMeski House Stark telah tercerai-berai, keluarga ini tetap memperoleh video teaser. Namun video ini pun tak menjanjikan permulaan baru yang bahagia.

Walau panji keluarga Stark berkibar-kibar, suara yang terdengar adalah suara dari Ramsay Bolton. Ia pun dengan angkuh menyatakan dominasinya terhadap Winterfell, bekas wilayah kekuasaan keluarga Stark.  “Winterfell is mine. Come and see.”

Tapi seperti di teaser keluarga Lannister, sesumbar Ramsay ini sepertinya datang dari jeda season 5 dan season 6. Satu anggota keluarga Stark, Bran, sudah pasti akan kembali di musim ini, dan bukan tidak mungkin akan menjadi pengganggu untuk dominasi keluarga Bolton.

Teaser Misterius Game of Thrones - House TargeryenSelanjutnya, keluarga yang sejauh ini hanya diketahui memiliki satu anggota pasti tapi perlahan menjadi kekuatan tersendiri: House Targaryen. Namun yang ditampilkan oleh teaser ini membuat nasib Daenerys menjadi tanda tanya. Berhubungan dengan apa yang terjaddi ke Daenerys di akhir season lima, terdengar suara seorang Dothraki berbicara. Dothraki ini dengan jelas menunjukkan kalau dia meremehkan sang Kaleshi dengan menyebutnya sebagai “Millionth of her Name” dan “Queen of Nothing.”

Mungkin ada fans Daenerys yang sudah menanti-nanti saat di mana anggota keluarga Targaryen ini kembali ke Westeros. Namun nampaknya ia kembali menemui lawan tangguh yang akan menghalangi rencana itu.

Game of Thrones season 6 akan tayang mulai 24 April 2016 waktu Amerika.


SHARE
Previous articleMenganalisa Kenapa Star Wars: The Force Awakens Ga Laku di China!
Next articleKhusus Buat yang Jomblo! Kunci Sukses Super Mario Brothers Menggaet Putri Raja
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.