Perang Manusia dan Dewa di Eropa Berlanjut dalam Valkyria: Azure Revolution

Valkyria-Azure-Revolution-2

Kurang dari dua minggu lagi tepatnya pada tanggal 10 Februari 2016 salah satu remake game strategy RPG yang pernah hadir untuk konsol Playstation 3 yaitu Valkyria Chronicles Remaster akan dirilis di Jepang. Selain remake ini tentu saja Sega juga akan memberikan game baru penerus dari seri ini dengan judul Valkyria: Azure Revolution dan akan dirilis untuk konsol Playstation 4 sekitar musim dingin 2016 nanti.

Detail Awal Valkyria Azure Revolution, Bakal Dirilis Juga untuk Indonesia

Sony memastikan jika salah satu game strategi RPG terbaik di dunia ini dipastikan juga rilis untuk Indonesia, hanya untuk PlayStation...
Baca Juga

Dalam game ini setting cerita akan dimulai di sebuah negara kecil yang terletak di bagian selatan Eropa bernama Jutland, dimana sistem ekonominya saay ini diblokade oleh negara lainnya, Rus. Hal itu mengakibatkan kemiskinan, dan berujung menjadi perang. Rus sendiri adalah sebuah kerajaan kuat yang memperluas wilayahnya dan mencapai perkembangan industri yang pesat setelah menemukan mineral biru Ragnite, mineral ini digunakan selain sebagai sumber energi juga memiliki sifat magis. Ingin merdeka dari penjajahan, Jutland menyerang basis tentara kekaisaran Rus. Selain manusia, dunia dalam game ini juga dihuni oleh Valkyria yang memiliki kekuatan supernatural bila dibandingkan dengan manusia, dan dekat untuk menjadi dewa. Karakter utama disini adalah Amleth, komandan unit anti Valkyria Jutland elit. Selain itu juga hadir Ophelia yang merupakan putri dari Kerajaan Jutland serta memiliki kemampuan untuk memanipulasi Lagu Sihir, dan Brynhildr, seorang Valkyria yang berada di sisi kekaisaran Rus.

Valkyria-Azure-Revolution-1

Valkyria Chronicles Remaster, Strategi RPG Terbaik Sega Terlihat Makin Sempurna

Kesempatan ketiga untuk kalian yang belum mengenal salah satu game masterpiece dari Sega, yang sukses memadukan pola permainan strategi dan shooter ini!
Baca Juga

Kerajaan Jutland menjadi kediaman karakter utamnaya yang dipimpin oleh ayah karakter utama kalian Ophelia, seorang raja yang diangkat menjadi kepala negara berdasarkan monarki konstitusional. Namun meskipun raja menjadi kepala negara, dia memiliki sedikit kekuatan politik. House of Representative dan House of Lord yang berperan dalam membentuk parlemen kerajaan. Kerajaan ini berada di sisi selatan Eropa, dan dikenal dengan cuacanya yang hangat, serta pertaniannya berkembang baik karena tanahnya yang subur. Namun kerajaan ini juga kekurangan sumber Ragnite. Berkat rakyatnya yang bekerja keras, maka negara ini dikenal memiliki manusia dengan keahlian yang hebat. Selama Holy Era tahun 1852, empat negara besar bertemu dengan tujuan persekutuan dan terfokus pada Rus Empire. Persekutuan tersebut kemudian disebut sebagai BRuFH Alliance, dan memutuskan membuat blokade untuk menghentikan impor Ragnite yang dilakukan Rus Empire, yang pada akhirnya menjadi salah satu pemicu kemiskinan diantara keempat negara tersebut, sekaligus perang yang meletus setahun kemudian. Meskipun Jutland menusia dengan keahlian yang hebat, namun produksi Magic Arts Industry terhenti dikarenakan kekurangan sumber daya utamanya, Ragnite, dan berujung pada hilangnya Azure Light dari Jutland.

Pihak Sega baru saja memberikan update terbaru mengenai karakter baru dan sistem permainan dari demo (khususnya sistem pertarungan LeGION dari Battle Demo Ver. 1.0) untuk Valkyria: Azure Revolution ini, yang bakal kalian dapatkan ketika membeli Valkyria Chronicles Remaster. Berikut beberapa updatenya :

1. Karakter : Maxim

Valkyria-Azure-Revolution-2

Seorang pria yang lahir di wilayah Empire, dan berjuang di bawah kekuasaan militer pemimpin Rus Empire, Kaisar Claudius. Sebagai seorang jenderal muda kekaisaran, ia sering akan berdiri di hadapan Amleth. Ia lahir di wilayah Kekaisaran, dan menjadi seorang prajurit muda saat dipilih untuk pelatihan perwira militer oleh Kaisar Claudius. Sebagai hasil dari sebuah eksperimen di mana Ragnite ditanamkan dalam tubuhnya, ia mampu menggunakan Magic Arts yang memiliki kekuatan luar biasa. Karena itulah dia masuk jajaran prajurit Magic Arts.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleIni Dia Rahasia GTA 5 yang Mungkin Belum Kamu Tahu!
Next articleMenganalisa Kenapa Star Wars: The Force Awakens Ga Laku di China!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.