Rahasia Terbongkar! Ini yang Membuat Alan Rickman Perankan Snape dengan Sempurna!

severus-snape-wallpaper-hogwarts-professors-32796950-1024-768

Pada tahun 2011, Alan Rickman mengatakan bahwa J.K Rowling memberikan kepadanya sedikit bocoran tentang Severus Snape, hal tersebut belum pernah diceritakan dalam bukunya dan akan sangat membantu Alan untuk membantunya berperan sebagai tokoh tersebut. Beberapa hari setelah kematian dari aktor tersebut, J.K Rowling akhirnya menceritakan apa yang dia katakan kepada Alan pada saat itu, dan ternyata hal tersebut bukanlah sebuah hal ‘kecil.’

Saat seorang penggemar bertanya kepadanya tentang hal tersebut, Rowling membalasnya lewat akun Twitter pribadinya sebagai berikut.

Apa sebenarnya arti dibalik kata “Always” yang dimaksud oleh Rowling? Satu satunya kemungkinan adalah dia membicarakan tentang rasa cinta Severus Snape kepada Lily Potter, ibu dari Harry Potter. Seberapa dalam Rowling memberitahu hal ini kepada Alan, dia tidak memberitahu lebih lanjut. Apakah dia memberitahu bahwa Snape adalah orang yeng memberitahukan informasi tentang Harry kepada Voldemort? Tentang bagaimana dia mencoba menyelamatkan Lily dan gagal melakukannya? Atau justru tentang bagaimana Snape bertekat untuk menjaga Harry karena rasa cintanya kepada Lily?

021015_HarryPotter_SeverusSnape

Alan Rickman, Sang “Always” dari Harry Potter yang Sanggup Mengubah Hidup Seseorang!

Kevin Smith Menceritakan bagaimana Alan Rickman merubah hidupnya, Alan Rickman film, Alan Rickman movie, gambar Alan Rickman, foto Alan Rickman
Baca Juga

Jika kita melihat sumber asli dari informasi ini, pada salah satu artikel HitFix di tahun 2011, dalam salah satu interview dengan Alan Rickman, mereka menceritakan tentang cerita dimana J.K Rowling memberitahu Alan bahwa Snape bukanlah seorang penjahat ataupun bawahan Voldemort. Pada waktu itu, hal ini masih menjadi suatu misteri karena buku yang menjawab hal ini masih belum diterbitkan, dan peran Snape dalam film Harry Potter masih menjadi suatu pertanyaan besar. Untuk menjawab hal tersebut, inilah jawaban Alan:

“Dia (Rowling) memberitahu aku informasi kecil yang akan berhasil membuatku berpikir bahwa dia (Snape) memiliki cerita yang jauh lebih rumit dari kelihatannya. Jika kamu mengingat saat aku pertama memerankan Severus Snape, Rowling baru menulis tiga atau empat buku, jadi tidak ada yang tahu apapun tentang akhir dari cerita Harry Potter selain dirinya. Informasi yang telah dia sampaikan menurut dia sangat penting untuk diberitahukan kepadaku tentang karakter yang masih sangat ambigu ini.”

voldemort harry potter

Kabar Baik Untuk Fans: Netflix Berencana Memproduksi Serial Punisher!

Masih kecewa dengan film layar lebar Punisher yang terakhir? Kalau begitu kabar mengenai serial Punisher dari Netflix ini pasti akan membuatmu bersemangat!
Baca Juga
[clearboth]

Alan juga menjelaskan bahwa dia telah mengetahui bahwa Snape lebih dari seorang manusia yang tidak berperasaan. Dia juga mengetahui bahwa Snape memiliki keinginan untuk melindungi Harry, namun, dia tidak mengetahui bahwa dia ternyata dimanfaatkan oleh Voldermot.

LilyRequiemBerdasarkan apa yang diberitahukan oleh Rowling, banyak orang beranggapan bahwa arti dari kata “Always” yang Rowling maksud adalah motivasi Snape. Sepanjang beberapa film terakhir terlihat bahwa Snape memang mencintai Lily Potter, dan hal ini jelas memberikan Alan jawaban dari apa yang memotivasi Snape untuk melindungi Harry.

o-new-harry-potter-and-the-deathly-hallows-part-2-poster

Tidak Ada Film Iron Man Sampai 2020, Robert Downey Jr. Bakal Kehilangan Perannya!

Film Iron Man tidak akan dibuat lagi sebelum tahun 2020. Gambar Robert Downey Jr, foto Robert Downey Jr., download film Iron Man, video Iron Man terbaru
Baca Juga

Pada waktu itu, dengan mengetahui arti dibalik kata “Always” Alan telah mengetahui rahasia yang sangat besar. Seiring dengan dirilisnya buku Harry Potter selanjutnya, banyak orang semakin mencoba untuk menebak masa lalu dari Snape, dan muncul teori yang mengatakan adanya hubungan antara Lily dan Snape, dan perasaan Snape kepada Lily banyak dibicarakan oleh banyak orang. Kunci utama dari misteri ini ada pada buku Harry Potter and the Order of the Phoenix, saat Petunia menyebutkan “Bocah yang malang,” namun, dia tidak menyebutkan nama siapapun, dan Harry beranggapan bahwa Petunia membicarakan tentang ayahnya. Pertanyaan ini baru terjawab pada buku Harry Potter and the Deathly Hallows.

Harry-Potter-and-the-Deathly-Hallows-Part-2-Snape-575x359Jawaban dari pertanyaan banyak orang tentang dalam buku tersebut berhasil menyentuh hati banyak orang. Akting Alan sebagai Severus Snape juga berhasil menyentuh banyak penggemarnya, dan pada saat terakhir kali Snape muncul dalam cerita Harry Potter, hal terakhir yang dia lihat adalah kedua mata Harry yang menyaksikan detik kematiannya.

the-secret-fact-jk-rowling-told-alan-rickman-about-snape-to-help-his-acting_1Banyak orang memuji akting Alan Rickman sebagai salah satu karakter dari serial Harry Potter yang paling menarik dan mereka sangat menghargai betapa Alan menyimpan rahasia tersebut dan berhasil menuangkannya ke dalam aktingnya sebagai Snape yang menyentuh hati banyak orang.

Apakah Severus Snape merupakan salah satu karakter favorit kalian dalam cerita Harry Potter? Apa alasan kalian menyukai karakter unik ini? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleFilm Star Wars x Avengers Bisa Terwujud, Ini Dia Alasannya!
Next articlePerayaan 100 Hari Seven Knights Diiringi Guild Battle dengan 30 vs 30 Pemain!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.