Inikah Tiga Anggota Baru Guardians of the Galaxy di Sequelnya Nanti?

Guardians of the Galaxy Vol 2 - CoverDikabarkan akan ada tiga anggota baru Guardians of the Galaxy di sequelnya. Dua adalah karakter yang sudah tampil di film sebelumnya, sementara satu lagi adalah karakter yang benar-benar baru. Siapa saja?

Para pahlawan dan anti-hero di kelompok Guardians of the Galaxy mungkin telah membaur dengan cukup baik di akhir film perdananya. Namun Geek.com menyampaikan kalau kelompok ini tidak akan statis hanya diisi oleh karakter-karakter dari gambar di atas. Akan ada tiga anggota baru Guardians of the Galaxy yang siap membantu, dan bisa jadi merepotkan, tim pelindung dunia kosmis Marvel Cinematic Universe ini. Siapa saja?

Yang pertama adalah karakter baru, Mantis.

Marvel-Comics-Guardians-of-the-Galaxy-Character-MantisSaat aktris Pom Klementieff terpilih untuk turut membintangi sequel Guardians of the Galaxy, ada dua karakter yang langsung fans perhitungkan akan ia perankan: Mantis atau Moondragon. Bila kabar dari Geek.com ini benar, maka sepertinya Mantis-lah yang akan diperankan oleh Klementieff di film kedua Guardians of the Galaxy ini.

Dua karakter lain adalah tokoh yang sebelumnya sudah tampil di film perdana. Yang pertama? Yondu.

Anggota Baru Guardians of the Galaxy - YonduDi komik, Yondu adalah salah satu anggota paling awal Guardians of the Galaxy. Ia pun sudah terbukti bersedia membantu Star-Lord di film perdananya. Namun mengingat ia adalah perompak dengan deretan kru sendiri, sepertinya terjadi sesuatu yang sangat berbahaya bila ia benar-benar menjadi anggota penuh Guardians of the Galaxy, bukan sekedar bintang tamu seperti di film sebelumnya.

Seperti yang ia katakan di akhir film pertama, Yondu mengenal siapa ayah kandung Star-Lord. Bahkan sebenarnya dia dan kru perompaknya diperintahkan untuk menjemput Star-Lord dan mengantarnya ke ayahnya, sebelum Yondu memutuskan untuk merawat anak itu dengan caranya sendiri. Apakah keterlibatan Yondu di Guardians of the Galaxy mengisyaratkan ia harus membantu Star-Lord menghadapi ayahnya sendiri?

Meski Yondu bukan sepenuhnya karakter baik hati, dia sudah membantu Star-Lord dan rekan-rekannya menghadapi Ronan. Karenanya, anggota baru Guardians of the Galaxy yang ketiga ini lebih mengejutkan lagi.

Anggota Baru Guardians of the Galaxy - NebulaYa, anggota baru Guardians of the Galaxy yang ketiga adalah saudari Gamora: Nebula, salah satu antagonis utama di film sebelumnya. Sebelumnya, diperlihatkan kalau ia begitu menginginkan kematian Thanos hingga ia bersedia membantu Ronan mewujudkan kehancuran Xandar.

Faktor Thanos jugalah yang kemungkinan menyebabkan Nebula bersedia bergabung bersama Gamora dan rekan-rekannya. Apakah dalam film terbaru ini Guardians of the Galaxy berhasil menemukan cara untuk mengalahkan calon musuh besar Infinity War itu? Ataukah Nebula hanya akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy semata karena merekalah satu-satunya yang tersisa untuk membantunya?

Untuk saat ini, Guardians of the Galaxy Vol. 2 direncanakan akan dirilis 5 Mei 2017.


SHARE
Previous articlePerayaan 100 Hari Seven Knights Diiringi Guild Battle dengan 30 vs 30 Pemain!
Next articleIni Alasan Kenapa Ford Motor Tega Banget Hengkang dari Indonesia!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.