Heboh! Chitato Indomie Goreng Siap Beredar Di Pasaran!

Chitato Indomie Goreng 5PT Indofood membenarkan adanya produk baru Chitato Indomie Goreng yang akan segera beredar di pasaran. Produk ini hebohkan netizen! bukan Hoax

Ini Bukti Sinetron Anak Jalanan Tidak Mendidik dan Tidak Layak Tonton!

Bukan film kartun dan anime anak yang seharusnya disensor di Indonesia, namun sinetron yang jelas banyak ngajak berantem, berontak pada orang tua, dan banyak pesan moral buruk seperti ini yang dihentikan penayangannya!
Baca Juga

Siapa yang tidak tahu indomie, Mie instan terlezat di dunia! Tidak dapat dipungkiri Mie instan bermerek Indomie begitu populer dikalangan masyarakan dalam dan luar negeri. Iklannya pun terdapat di berbagai negara. Tahu Snack Chitato? Ya makanan ringan yang krispy dan lezat tersebut juga tidak kalah tenar. Tersedia dalam berbagai rasa, yummy sangat enak jika disantap untuk menemani waktu luang. Makan Chitato sambil makan Indomie mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan Chitato rasa Indomie? Ini serius gan! Chitato Indomie Goreng siap beredar di pasaran.

Media sosial nampaknya tengah di hebohkan dengan beredarnya foto Chitato Indomie Goreng. Foto tersebut pertama kali di unggah oleh Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi Indofood Group, Anton Salim.

Tidak heran Chitato x Indomie begitu heboh karena rasanya yang lezat. Kolaborasi ini tentu membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak penasaran, Chitato merupakan snack sedangkan Indomie adalah produk mie instan. Kedua makanan tersebut merupakan jenis produk yang berbeda.  Pengunggah foto tersebut mengatakan bahwa rasa baru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunya.

Dalam akun twitternya Anton Salim mengatakan “New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my bday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon”

Polisi Ganteng dan Hal-Hal “Gila” yang Terjadi Setelah Bom Sarinah Jakarta

Hanya terjadi di Indonesia, teror bom dijadikan tontonan layaknya shooting film, polisi ganteng yang bikin salah fokus, sampai sepatu yang dikenakannya pun langsung dijual bebas di pasaran!
Baca Juga

Chitato Indomie Goreng tentu menuai banyak pertanyaan, mungkinkah ini hanya sekedar hoax atau memang ada. Rasa penasaran netizen kemudian ditanggapi oleh GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana. Ia menjelaskan bahwa produk Chitato dan Indomie merupakan bagian kesatuan produk mereka. Mereka juga membenarkan foto tersebut.

Dikutip dari merdeka.com GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana mengatakan “Memang ada varian baru, bukan hoax. Chitato rasa Indomie. Karena memang kami mengikuti selera masyarakat yang suka dengan Indomie,”

Chitato Indomie Goreng

Perang Twitter Antara Alfamart dan Indomaret Pasti Bikin Kamu Ngakak

Hanya di Indonesia, dua minimarket bisa saling beradu kata di Twitter!
Baca Juga

PT Indofood Sukses Makmur mengatakan bahwa perusaahannya akan segera meluncurkan produk terbaru. Hal tersebut didasarkan atas selera masyarakat yang sangat menyukai Indomie. Alasan itulah yang kemdian membuat PT Indofood memberanikan diri untuk mencoba berinovasi menggabungkan rasa makanan ringan dengan produk mie instan. Oke mungkin ini memang akan menjadi yang pertama di indonesia.

Stefanus Indrayana juga menjelaskan bahwa produk tersebut bukan karena ulang tahun “Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun,”

“Tetapi, kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja,” Ujar Stefanus Indrayana

Sabar dulu. Meskipun memang benar keberadaannya tapi produk ini belum didistribusikan kepada masyarakat sebab prusahaan baru saja mnyelesaikan produksi Chitato Indomie Goreng.

“Kemarin kami baru produksi belum distribusikan secara komersial, dalam rencananya waktu dekat, mungkin bulan depan,” Stefanus Indrayana menjelaskan.

Chitato Indomie GorengOke produk Chitato Indomie Goreng siap beredar di pasaran pada bulan februari mendatang. Mungkin Chitato Indomie Goreng siap gantikan choklat sebagai hadiah valentine.

Bagaimana penasaran dengan rasanya? Apa kamu berniat mencoba produk ini? Menurut mu apa inovasi yang dilakukan PT Indofood ini akan berhasil atau sebaliknya? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleUmbar Motivasi Cinta, Ternyata Mario Teguh Buka Biro Jodoh!
Next articleReview Legends of Tomorrow Episode 1 – Pilot, Part I
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.