Awas Spoiler! Screening Deadpool Bocor! Overall Sangat Memuaskan!

Poster Terbaru Deadpool - Twelve Days of DeadpoolAntusiasme banyak orang untuk menyaksikan Deadpool semakin meningkat, dan kita hanya tinggal menghitung hari sebelum film tersebut dirilis secara resmi di seluruh dunia. Walaupun masih waktu kurang dari satu bulan sebelum kita dapat menyaksikan penampilan perdana dari sang pemburu bayaran konyol ini, beberapa penggemar beruntung mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan hasil akhir dari filmnya saat 20th Century Fox melakukan penayangan secara dadakan pada New York dan Los Angeles. Reaksi dari banyak orang yang telah menyaksikan penayangan perdana tersebut baru saja tersebar luas di internet, dan sejauh ini mereka terlihat sangat berbahagia!

Marvel

Deadpool Dilarang Tayang di China Karena Tingkat Kebrutalannya!

Apa ini pertanda nasib filmnya di Indonesia?
Baca Juga

Pada saat beberapa fans berhasil mendapatkan tiket untuk melihat penayangan dari film Deadpool, mereka mendapatkan kejutan yang sangat tidak mereka duga. Bukannya melihat beberapa potongan adegan baru dari film yang mereka tunggu, mereka justru dapat menyaksikan secara langsung hasil akhir dari film yang telah lama mereka tunggu, dan juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan para pemain dan kru film tersebut. Walaupun reaksi dari para penggemar cukup beragam karena mereka tidak menyangka akan dapat menyaksikan film yang telah lama mereka nantikan, mayoritas dari penonton sangat puas melihat hasil akhir dari film Deadpool.

Salah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh banyak orang adalah cerita Deadpool yang banyak menampilkan adegan kekerasan, dan hal tersebut jelas akan sangat mempengaruhi rating dari film ini, walaupun film tersebut memang bukan ditargetkan sebagai film superhero standart. Kekhawatiran semua orang akhirnya mendapatkan jawabannya setelah pemeran utama film ini Ryan Reynolds, dan sutradara Tim Miller mengatakan bahwa film ini akan memiliki rating R, dan film ini bahkan dilarang untuk mendapatkan penayangan di Cina. Namun, hal ini justru merupakan hal baik.

Poster Terbaru Deadpool Ini Benar-Benar Menipu

Mentang-mentang dirilis dekat Valentine, poster terbaru Deadpool menyajikan gambar-gambar khas film romantis!
Baca Juga

Bagi penggemar dari serial komik Marvel, pasti sudah tidak penasaran dengan tingkah laku Deadpool dalam komiknya yang terkadang membuat pembacanya heran. Dengan adanya konfirmasi bahwa film Deadpool akan mendapatkan rating R, hal ini membuktikan bahwa kita akan dapat melihat Deadpool sebagaimana kita melihat aksinya dalam komik, yaitu penuh dengan komedi yang selalu berhasil membuat kita menggaruk kepala, namun, tetap tersenyum penuh heran.

Trailer Deadpool - Deadpool 3

Mengenang Weapon XI, Deadpool Palsu Dari X-Men Origins: Wolverine

Masih ingat Deadpool palsu dari X-Men Origins: Wolverine ini? Kira-kira dia bakal muncul juga tidak ya di film Deadpool baru?
Baca Juga
[clearboth]

Jika kita melihat beberapa respon dari penayangan perdana film ini, kelihatannya para kru dan pemeran film berhasil menghibur para penggemar komiknya. Bahkan beberapa orang ingin menyaksikannya untuk kedua kalinya.

Jika kamu adalah salah satu dari orang beruntung yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini, sudah jelas banyak orang pasti akan merasa sangat iri karena siapa yang tidak ingin melihat aksi pahlawan konyol favorit mereka? Namun, jika kamu satu dari banyak orang lainnya yang masih harus bersabar, maka jangan takut karena masih ada banyak orang yang harus menunggu sebelum dapat menyaksikan penayangan perdananya secara resmi pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Apakah menurut kalian pernyataan bahwa film Deadpool mendapatkan rating R suatu hal bagus? Bagaimana menurut kalian? Berikan pendapatnya melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleAntusiasme Developer Makassar Jelang Event GGJ 2016 Makassar Perdana!
Next articleFilm Star Wars x Avengers Bisa Terwujud, Ini Dia Alasannya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.