Perayaan 100 Hari Seven Knights Diiringi Guild Battle dengan 30 vs 30 Pemain!

Seven-Knights-3

Penawaran Spesial Melalui Update Besar Seven Knights dan Blade Waltz

Penawaran Spesial Melalui Update Besar Seven Knights dan Blade Waltz, guide Blade Waltz, guide Seven Knights, cheat Blade Waltz, cheat Seven Knights
Baca Juga

Seven Knights, salah satu game mobile RPG terbaik keluaran Netmarble Games, kembali mengejutkan para penggemarnya. Untuk merayakan peringatan 100 hari hadirnya Seven Knights di server global, game yang telah banyak diakui sebagai salah satu game terbaik 2015 di Indonesia ini semakin ramai dengan hadirnya beragam konten istimewa, seperti update Guild Battle yang bisa dimainkan hingga 30 vs 30 pemain, event check-in spesial perayaan 100 hari dengan hadiah super, serta revamp 5 Hero ‘Ekspedisi Evan’.

Netmarble mengawali kejutannya dengan membuka Guild Battle pada update minggu lalu. Beranggotakan lebih dari 25 pemain, setiap guild di Seven Knights dapat bertarung dan berhadapan langsung dengan guild lainnya untuk mendapatkan penghargaan berupa honor dan beragam reward. Guild Battle sendiri melibatkan permainan strategis dari masing-masing guild di mana setiap anggota guild hanya dapat menyerang sebanyak dua kali. Hal ini akan memaksa anggota untuk memikirkan jurus terjitu dalam pertarungan demi membawa kemenangan pada timnya. Guild memiliki sistem Guild Housing yang dapat menonjolkan identitas masing-masing. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan offense dan defense semua anggota dengan membangun berbagai fasilitas di dalam teritori Guild, seperti Inn dan Blacksmith.

Seven-Knights-2

Sukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea!

Sukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea! Mod RAVEN: The Emperor of Steel hack, Mod Seven Knights hack
Baca Juga

Seven Knights juga siap mencengangkan pemain dengan hadiah fantastis yang pastinya akan membuat penggemarnya semakin rajin memainkan game satu ini. Pasalnya, Netmarble telah menyiapkan hadiah spesial perayaan 100 hari Seven Knights untuk para user yang check-in selama tujuh hari. Hadiah yang tersedia mulai dari Element Selector *4, Hero Ticket *6, hingga Recommended Hero Selector *6 dan beragam hadiah menarik lainnya yang sangat dinanti-nantikan.

Update lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Revamp hero ‘Ekspedisi Evan’. Pemain tentu sudah akrab dengan para hero yang sudah tidak asing lagi dalam cerita petualangan Evan, yaitu Evan, Yuri, Yui, Li, dan Snipper. Dengan revamp kali ini, diharapkan antusias pemain semakin meningkat karena kelima hero ‘Ekspedisi Evan’ termasuk hero yang umum dimiliki para pemain. Tidak hanya itu, power up cake imut berbentuk kue-kue manis yang hadir di tengah keceriaan perayaan kali ini tentunya akan membuat para pemain semakin geregetan. Kue imut nan menggemaskan akan membantu meningkatkan Super Power-Up rate pemain dalam jumlah tertentu tergantung pada cake yang digunakan.

“Kami harap penikmat Seven Knights tertarik untuk berpartisipasi dalam event spesial perayaan update guild battle dan perayaan 100 hari Seven Knights kali ini, di mana seluruh pemain dapat menikmati reward yang dihadirkan,” ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Seven Knights akan terus menyajikan beragam konten menghibur, termasuk para hero dengan karakteristik yang istimewa.”

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) atau fanpage resmi Indonesia (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Seven-Knights-1

Seven-Knights-2

Seven-Knights-3


SHARE
Previous articleRahasia Terbongkar! Ini yang Membuat Alan Rickman Perankan Snape dengan Sempurna!
Next articleInikah Tiga Anggota Baru Guardians of the Galaxy di Sequelnya Nanti?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.