Umbar Motivasi Cinta, Ternyata Mario Teguh Buka Biro Jodoh!

mario teguh buka biro jodoh thumbsMampukah Mario Teguh menekan populasi jomblo di Indonesia melalui biro jodoh yang dia buat? Para Jomblo, silahkan merapat!

Siapa yang tidak kenal dengan om Mario Teguh? Salah satu motivator paling handal dan paling terkenal ini selalu memiliki segudang kata-kata mutiara untuk diucapkan. Motivasinya sendiri mencakup banyak aspek kehidupan, mulai dari sosial, bisnis hingga… cinta. Nah, berbicara tentang motivasi cinta ini, siapa yang menyangka bahwa kini ternyata Mario Teguh buka biro jodoh?

Mario Teguh buka biro jodoh? Ya, itulah yang dia lakukan saat ini. Melalui fanspage-nya, diumumkan bahwa Mario Teguh buka biro jodoh:

“Pendaftaran PM TruJodoh.com sudah dibuka, sekarang.

Sebagai Premium Member Anda dapat dengan lebih leluasa mengirimkan pesan yang Anda ketik sendiri, bertukar alamat dan informasi lain, atau membuat janji bertemu dengan sesama Premium Member TJ (PMTJ).

Sudah ada 31,183 singles di TruJodoh.com per siang ini. Segeralah menjadi PMTJ agar segera juga Anda bisa berkenalan lebih dekat dan menjajaki kemungkinan kecocokan Anda dengan calon belahan jiwa Anda.

Jodoh itu kita yang memilih, Tuhan yang merestui.

Semoga Anda segera menemukan atau ditemukan olehnya.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always”

Seperti yang bisa kalian lihat diatas, biro jodoh milik Mario Teguh ini bernama TruJodoh.com—dan sepertinya masih berupa sebuah biro jodoh online untuk saat ini. Melihat kemampuan Mario Teguh sebagai seorang motivator, tentunya sangat menggiurkan bukan bagi kalian untuk mencoba biro jodoh buatannya? Sayangnya, meskipun terlihat menjanjikan, banyak netizen yang komplain mengenai biro jodoh ini.

Hal pertama yang dikomplain oleh para member adalah: jika ingin menjadi premium member anggota harus membayar 200 ribu. Bagi sebagian orang, mungkin dapat dimaklumi jika Mario Teguh menarik uang dari mereka karena memang dia menjual kemampuannya. Akan tetapi, pembayaran 200 ribu ini sendiri dirasa tidak sebanding dengan sulitnya mengakses website biro jodoh milik Mario Teguh. Banyak netizen yang merasa bahwa akses website sangat sulit dan website tak dapat bekerja sebagaimana semestinya—dan kebanyakan netizen merasa kesulitan hanya untuk mendaftar menjadi anggota disana.

Apakah kamu tertarik untuk menjadi anggota TruJodoh.com? Kamu bisa mengunjungi halaman ini untuk menjadi anggota. Tapi ingat: menurut salah satu admin FP Mario Teguh, kamu harus membukanya menggunakan Google Chrome supaya bisa mengakses biro jodoh tersebut—dan tak lupa, bayar 200 ribu dulu supaya bisa menjadi premium member.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articlePendaftaran Indie Prize Casual Connect Asia 2016 Sudah Dibuka, Yuk Daftar!
Next articleHeboh! Chitato Indomie Goreng Siap Beredar Di Pasaran!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.