Raid Dungeon Kranheim, Update Terbaru Echo of Soul untuk Puaskan Hardcore Player!

Raid Dungeon Kranheim

Sambut awal tahun, update terbaru Echo of Soul Indonesia ini siap memuaskan para hardcore player. Sambut Raid Dungeon Kranheim!

Daftar Game Online Terbaru 2016 yang Dirilis di Indonesia

Ada banyak game online yang akan menyerbu Indonesia di tahun 2016 ini. Apa saja game online terbaru 2016 ini? Simak daftar lengkapnya di dalam!
Baca Juga

Di awal Januari 2016 kemarin, Gemscool mengkonfirmasikan satu berita menarik mengenai update terbaru Echo of Soul yang akan mulai digulirkan hari ini, 26 Januari 2016. Update ini merupakan update yang ditunggu-tunggu oleh para player Indonesia, mengingat mereka butuh kesegaran dalam bermain EOS Indonesia. Yap, update ini adalah pembukaan Raid Dungeon Baru di Echo of Soul, yaotu Kranheim!

Tidak seperti Raid sebelumnya, Raid Kranheim ini memberikan tantangan yang lebih berat kepada para player Echo of Soul, utamanya bagi para hardcore player. Untuk masuk ke Raid Kranheim ini, player harus mempunyai PVE Equipment Rating yang cukup tinggi, yaitu 934 (Normal) dan 1006 (Hero). Tentunya Raid ini sangat menantang untuk diselesaikan secara bersama-sama.

Ada sedikit bocoran dari Raid Kranheim ini, yaitu boss terakhir yang menanti para player di Kranheim bernama Liberty. Jika kamu berhasil mengalahkannya, ada sebuah item yang sangat langka yang bisa didapatkan, yaitu Liberty Soulpiece. Item tersebut dapat ditukarkan dengan Legendary Weapon PVE 147 yang bisa kamu pilih di NPC Soul Liberty Fragment Exchange. Oiya, karena sangat langka untuk didapatkan, item ini sangat berbahaya yang bisa menimbulkan konflik internal di dalam party. Tentu masing-masing pemain ingin mendapatkannya bukan? Berikut adalah penampakan dari item-item langka ini.

Raid Dungeon Kranheim

Raid Dungeon Kranheim

Selain New Raid Dungeon Kranheim, update kali ini juga memberikan beberapa konten dan fitur baru, diantaranya adalah dibukanya Epic Difficulty untuk Dungeon Prometheus Gigante Hideout, Black Roaring Forest, White Tabernacle, dan Blazing Peak. Sedangkan di Raid Dungeon Dryad, akan diupdate fitur Matching untuk memudahkan pemain mendapatkan party secara otomatis.

Untuk memeriahkan pembukaan Raid Dungeon baru ini, tim Echo of Soul Indonesia juga menyediakan event Kranheim Conqueror yang bisa kamu ikuti. Event ini akan memberikan hadiah kepada tim Raid pertama yang berhasil menyelesaikan Raid Dungeon Kranheim hingga tuntas. Hadiah yang bisa kamu dapatkan bermacam-macam, mulai dari G-Cash hingga item in game untuk semua anggota tim yang berhasil menaklukkan Raid Dungeon ini. Event ini diselenggarakan mulai tanggal 26 Januari 2016 saat Raid Dungeon ini dibuka, dan ditutup hingga 31 April 2016 atau hingga ada tim yang berhasil menaklukkannya.

Raid Dungeon Kranheim

Untuk info lebih jelas mengenai bagaimana mengakses Raid Dungeon Kranheim, kamu bisa kunjungi informasi di halaman resminya. Sudah siap berjuang bersama teman-temanmu untuk menaklukkan Raid Dungeon yang ganas ini?


SHARE
Previous articleReview League of Legend Garuda Series Season 6 Minggu Ke-3
Next articlePendaftaran Indie Prize Casual Connect Asia 2016 Sudah Dibuka, Yuk Daftar!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.