Film Star Wars x Avengers Bisa Terwujud, Ini Dia Alasannya!

amazing-spider-man-2-stan-lee

Pada saat ini, kedua dari serial film yang paling laris adalah Marvel dan Star Wars, dan berkat keputusan Disney untuk membeli hak produksi dari kedua serial tersebut dari Marvel Studios dan Lucasfilm pada tahun 2009 dan 2012, keduanya sekarang berada dibawah kendali satu perusahaan yang sama. Secara teknis, untuk membuat film dimana keduanya akan saling bertemu bukanlah suatu hal yang mustahil, justru akan jadi suatu cerita yang pasti akan sangat menarik. Walaupun hingga saat ini hal tersebut bukanlah suatu rencana utama bagi kedua nama tersebut, tokoh legendaris Marvel Stan Lee berkata bahwa di masa depan kita ‘mungkin’ akan melihat film gabungan Avengers dan Star Wars dalam sebuah crossover Star Wars x Avengers!

Dalam salah satu interview, Lee sempat membicarakan tentang film gabungan kolosal yang masih menjadi suatu rencana baginya:

Avengers terpecah - Tim Spider-Man

“Sudah jelas pasti orang yang memproduksi kedua film tersebut sangat menginginkan kesuksesan. Jika mereka beranggapan bahwa menggabungkan karakter Marvel dan Star Wars adalah suatu keputusan yang masuk akal, maka mereka pasti akan menemukan cara untuk melakukannya. Apakah kamu dapat membayangkan Spider Man mengatakan ‘May the force be with you’? Hal itu tidaklah mustahil! Aku membuat Avengers dengan mengambil banyak karakter dalam dunia Marvel dan membuat tim dari karakter tersebut. Kita dapat menambahkan karakter sebanyak apapun ke dalam Avengers sesuai keinginan kita di masa depan. Hal tersebut kelihatannya akan menyenangkan, bayangkan jika tiba tiba Luke Skywalker adalah seorang Avengers!”

Easter Egg Jessica Jones - Avengers

Tidak Ada Film Iron Man Sampai 2020, Robert Downey Jr. Bakal Kehilangan Perannya!

Marvel krisis peran pengganti Iron Man, karir Robert Downey Jr. terancam!
Baca Juga

Walaupun dalam wawancara tersebut Stan Lee juga menyebutkan bahwa film tersebut pasti akan memakan dana yang tidak sedikit, namun, jika hal tersebut sangat diinginkan oleh banyak orang pasti Disney akan menemukan suatu cara untuk mewujudkannya. Mungkin akan sedikit sulit untuk membayangkan bagaimana pahlawan terkuat di Bumi bertemu dengan pahlawan dari galaxy lain, dengan adanya banyak orang kreatif dan jenius dari Marvel dan Star Wars tidak mustahil jika mereka mulai bekerjasama untuk mewujudkan impian banyak orang.

Guardians of the Galaxy 2

Demi Benedict Cumberbatch, Marvel Mengubah Produksi Doctor Strange!

Ternyata produksi Doctor Strange sampai diubah demi Benedict!
Baca Juga

Komentar Stan Lee yang optimistic telah membangkitkan harapan banyak orang, namun, kelihatannya kita tidak dapat menyaksikan apa yang dikatakan oleh Stan Lee menjadi nyata dalam waktu dekat ini. Walaupun fase ketiga dari fiml Marvel berakhir pada tahun 2019, Marvel masih memilih fase keempat yang sudah mereka rencanakan, jadi sepertinya mereka akan menaruh fokus mereka pada hal tersebut. Sementara untuk Star Wars, mereka baru saja memulai era baru untuk dunia film mereka, dan walaupun rencana mereka berakhir pada tahun 2020, sudah pasti akan ada cerita terbaru yang sudah siap mereka sajikan bagi para penggemarnya setelah tahun tersebut. Namun, jika kita mengingat adanya kehadiran Guardian of the Galaxy dalam dunia Marvel, maka sepertinya akan lebih masuk akal jika suatu saat Millennium Falcon akan bertemu dangan kapal yang dinaiki oleh Star Lord. Terlebih lagi, akan lebih masuk akal jika para Guardians dari film tersebut masuk ke dalam suatu lubang hitam yang membawa mereka ke dalam dunia Star Wars.

Stan Lee

Awas Tersihir, atau Nyasar ke Dimensi Lain dalam Ruang Kerja Doctor Strange!

Kalau penyihirnya seperti ini mah, mimin pasrah-pasrah aja kena sihir... Siapa tahu malah disihir jadi ganteng seperti Benedict Cumberbatch!
Baca Juga

Jika kamu sangat menantikan pertemuan dari kedua karakter film tersebut, harapan yang paling mungkin terjadi dalam waktu dekat ini adalah dari dunia komik. Pada awal tahun ini, Marvel baru saja merilis komik Star Wars yang akan dikeluarkan secara regular. Namun, jika banyak penggemar sangat puas melihat aksi kedua pahlawan favorit mereka bertemu dalam dunia komik, maka tidak heran jika Disney pasti akan sangat berminat untuk mengadaptasinya ke dalam layar lebar.

Apakah kalian salah satu orang yang berharap akan adanya sebuah film yang menceritakan pertemuan dari Luke Skywalker dan Peter Parker? Apakah menurutmu Star Wars x Avengers mungkin terjadi? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleAwas Spoiler! Screening Deadpool Bocor! Overall Sangat Memuaskan!
Next articleRahasia Terbongkar! Ini yang Membuat Alan Rickman Perankan Snape dengan Sempurna!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.