RESMI: Digimon Adventure Tri Akan Tayang di CGV Blitz!

Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz

Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz! Meski mungkin kamu sudah menonton Digimon Adventure Tri, tapi tak ada salahnya untuk menonton ulang Digimon Adventure Tri di bioskop.

Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

Teaser baru Digimon Adventure Tri – Determination akhirnya dirilis! Tunjukan juga judul bagian ketiga-nya serta... perpisahan Patamon dan Takeru!?
Baca Juga

CGV Blitz dikenal sebagai salah satu bioskop yang sering menayangkan beberapa movie anime. Setelah sebelumnya pernah menayangkan movie anime seperti The Last dan Boruto the Movie, kini CGV Blitz mengumumkan melalui halaman facebook mereka bahwa CGV Blitz akan menayangkan Digimon Adventure Tri. Yep, Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz!

Seperti yang bisa kalian lihat dalam postingan diatas, CGV Blitz akan menayangkan Digimon Adventure Tri. Reunion. Berbeda dengan versi web streaming seperti di Crunchyroll, DVD dan Blu-Ray yang berformat episodik, versi Digimon Adventure Tri: Reunion ini akan ditayangkan dengan format movie (4 episode menjadi satu) seperti bagaimana movie ini dirilis di Jepang dulu. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum diketahui kapan Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz. Meski pun kamu mungkin sudah menontonnya, tapi tak ada salahnya untuk menonton ulang di bioskop bukan?

Digimon Adventure Tri. Reunion (Saikai) adalah bagian pertama dari 6 bagian film layar lebar Digimon Adevnture Tri. Film ini sendiri rilis di Jepang pada bulan November lalu. Digimon Adventure Tri. akan mengambil setting 6 tahun setelah ending dari Digimon Adventure, atau tiga tahun setelah event dari Digimon Adventure 02.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami berikut: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

Digimon Adventure Tri Akan Tayang di CGV Blitz

Key Visual Digimon Adventure Tri Part 2 Perlihatkan Vikemon dan Rosemon!

Sepertinya Digimon Adventure Tri Part 2 akan memperlihatkan bentuk mega digimon-digimon lain selain Wargreymon dan Metalgarurumon.
Baca Juga

Bagian kedua dari Digimon Adventure Tri. akan berjudul Determination (Ketsui) dan bagian ketiga akan berjudul Confession (Kokuhaku). Bagian kedua, Determination akan rilis pada tanggal 12 Maret 2016 mendatang sementara bagian ketiga, Confession, akan rilis pada musim panas 2016—sekitar bulan Juli.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi kapan CGV Blitz akan menayangkan Digimon Adventure Tri. Reunion.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleReview The Flash Season 2 Episode 11 – The Reverse Flash Returns
Next articleLiputan Konser: ONE OK ROCK Live in Singapore 2016
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.