RESMI: Digimon Adventure Tri Akan Tayang di CGV Blitz!

Yah, semoga Digimon Adventure Tri lainnya segera menyusul di CGV Blitz...

RESMI: Digimon Adventure Tri Akan Tayang di CGV Blitz!

RESMI: Digimon Adventure Tri Akan Tayang di CGV Blitz!

Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz! Meski mungkin kamu sudah menonton Digimon Adventure Tri, tapi tak ada salahnya untuk menonton ulang Digimon Adventure Tri di bioskop.

[read_more id="237782"]

CGV Blitz dikenal sebagai salah satu bioskop yang sering menayangkan beberapa movie anime. Setelah sebelumnya pernah menayangkan movie anime seperti The Last dan Boruto the Movie, kini CGV Blitz mengumumkan melalui halaman facebook mereka bahwa CGV Blitz akan menayangkan Digimon Adventure Tri. Yep, Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz!

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/CGVblitz/posts/10153767592625569" width="600"]

Seperti yang bisa kalian lihat dalam postingan diatas, CGV Blitz akan menayangkan Digimon Adventure Tri. Reunion. Berbeda dengan versi web streaming seperti di Crunchyroll, DVD dan Blu-Ray yang berformat episodik, versi Digimon Adventure Tri: Reunion ini akan ditayangkan dengan format movie (4 episode menjadi satu) seperti bagaimana movie ini dirilis di Jepang dulu. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum diketahui kapan Digimon Adventure Tri akan tayang di CGV Blitz. Meski pun kamu mungkin sudah menontonnya, tapi tak ada salahnya untuk menonton ulang di bioskop bukan?

Digimon Adventure Tri. Reunion (Saikai) adalah bagian pertama dari 6 bagian film layar lebar Digimon Adevnture Tri. Film ini sendiri rilis di Jepang pada bulan November lalu. Digimon Adventure Tri. akan mengambil setting 6 tahun setelah ending dari Digimon Adventure, atau tiga tahun setelah event dari Digimon Adventure 02.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami berikut: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

RESMI: Digimon Adventure Tri Akan Tayang di CGV Blitz!

[read_more id="233648"]

Bagian kedua dari Digimon Adventure Tri. akan berjudul Determination (Ketsui) dan bagian ketiga akan berjudul Confession (Kokuhaku). Bagian kedua, Determination akan rilis pada tanggal 12 Maret 2016 mendatang sementara bagian ketiga, Confession, akan rilis pada musim panas 2016—sekitar bulan Juli.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi kapan CGV Blitz akan menayangkan Digimon Adventure Tri. Reunion.

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU