Lightning FFXIII Beraksi di Plaza Senayan!

Lightning-Louis-Vuitton-news-

Lightning FFXIII juga ikut menemani fans berbelanja di Plaza Senayan

Mungkin di antara citizen ada yang inget bahwa tempo hari, Lightning FFXIII tampak tampil beda? Lightning tidak seperti biasanya yang tampil tomboi, namun kali ini ia tampak tampil modis dan glamor. Hal ini dikarenakan Lightning FFXIII jadi bintang iklan sebuah merek busana ternama. Tidak main-main, yang merekrut Lightning adalah Louis Vuitton!

Lightning FFXIII Beraksi di Plaza Senayan!

Apakah Lightning kepergok berbelanja di Plaza Senayan?

Abaikan

Walaupun ini mungkin tidak ada hubungannya dengan promosi silang dengan game Final Fantasy terbaru, atau mungkin untuk mendukung aksi terbarunya sebagai karakter pendukung dalam World of Final Fantasy, namun terungkap jika Lightning dari trilogi Final Fantasy XIII terpilih menjadi model iklan terbaru kampanya iklan Louis Vuitton yang berjudul “Series 4.” Teaser video nya pernah dirilis memperlihatkan seperti apa salah satu karakter ikonik dari dunia Final Fantasy tersebut menjadi nyata dalam seri kostum terbaru yang bakal dijual oleh brand busana ternama tersebut. Selain kalian bisa menikmati animasi CG yang menampilkan Lightning yang makin feminin. Video di bawah ini diiringi dengan Blinded by Light, lagu tema pertarunganFinal Fantasy XIII dengan aransemen baru.

 

 

Ternyata aksi Lightning FFXIII ini berlanjut. Louis Vuitton pun menampilkan Lightning pada berbagai promosi cetak untuk Series 4 ini. Setelah foto Lightning yang modis dengan busana dari Louis Vuitton mengejutkan fans Final Fantasy XIII, kini sosok Lightning hadir pada salah satu mall besar di Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

 

Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk kamu fans Final Fantasy, khususnya fans Lightning FFXIII untuk bergaya bersama Lightning. Karena tumben-tumbenan Lightning dandan ala cewek modis, dimana di Final Fantasy XIII ia tampak tomboi. Buat kamu yang suka selfie, barangkali selain bergaul di Plaza Senayan, kamu sekalia bisa upload foto selfie kamu bersama Lightning FFXIII.

Di sisi lain, merek Louis Vuitton adalah merek busana ternama di seluruh dunia. Menggunakan model fiksi dalam rupa CGI ini merupakan cara promo yang unik. Jika sambutan dan trend nya meningkat, bisa jadi nantinya model-model fashion malah diganti dengan karakter video game seperti Lightning FFXIII! Bukankah hal ini bisa menjadi momok bagi model beneran, karena harus bersaing dengan “model digital” ini? Namun tentunya untuk kasus Lightning FFXIII bidikan marketnya sudah khusus. Walaupun gambarnya hadir di Indonesia, belum tentu ia ditampilkan di Eropa atau Amerika Serikat misalnya dimana trend JRPG seperti Final Fantasy tidak terlalu ramai di sana.

Apakah kamu sudah bergaya dengan Lightning FFXIII di Plaza Senayan? Ayo mumpung billboard promosinya masih terpasang di sana!


SHARE
Previous articleReview Legends of Tomorrow Episode 1 – Pilot, Part I
Next articleMengintip Persiapan Semarang Jelang Event GGJ 2016 Semarang!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.