Yuk, Kita Intip Preview Komik TAWUR Chapter 8!

preview tawur chapter 8 thumbsMendekati bulan februari, yuk kita intip dulu preview komik TAWUR chapter 8!

TAWUR Akan Kembali Hadir di Re:ON Comics Bulan Februari!

Bersiaplah untuk berpetualang kembali dengan Budi “Pak Guru” dkk dalam TAWUR yang akan rilis pada bulan Februari nanti! Simak detilnya di dalam artikel!
Baca Juga

Sekitar seminggu yang lalu, telah diumumkan bahwa komik karya C. Suryo Laksono TAWUR akan kembali hadir dalam majalah komik re:ON comics edisi bulan februari. Kini, mendekati bulan Februari, fanspage resmi TAWUR memperlihatkan beberapa preview komik TAWUR chapter 8. Seperti apakah preview komik TAWUR chapter 8 ini? Berikut ini adalah preview-nya:

preview tawur chapter 8 1Melanjutkan kisah sebelumnya dimana Budi lolos babak pertama program TAWUR setelah melawan Margo, kita diperlihatkan kalimat pembuka yang diucapkan oleh Margo. Selain itu, diperlihatkan juga siulet dari orang tua budi di panel bawah halaman.

preview tawur chapter 8 2Ditempat lain, Budi kembali ke sekolahnya di SMA 999. Disini, diperlihatkan tokoh baru bernama Wina. Masih belum ada informasi mengenai siapa Wina ini, tetapi pembaca berspekulasi bahwa dia adalah semacam saudara kembar dari Wiji.

preview tawur chapter 8 3Disini, Wiji diperlihatkan sedang mengamen di bus kota. Yang menarik adalah, jika kamu melihat panel paling atas sebelah kanan, kamu akan dapat menemukan cameo kreator komik TAWUR, C. Suryo Laksono, sedang memberikan koin kepada Wiji.

preview tawur chapter 8 4Halaman terakhir memperlihatkan siulet dari seorang tokoh. Belum jelas siapa tokoh ini, mungkinkah kepala suku dari SMA lain? Yah, kita nantikan saja aksinya dalam TAWUR chapter 8 yang akan terbit pada re:ON Comics edisi bulan februari nanti.

komik tawur thumbs

Komik TAWUR dibuat oleh C. Suryo Laksono. Tawur memulai debut serialisasi komiknya dalam majalah re:ON comics dan telah menyelesaikan arc pertamanya pada edisi ke-13 re:ON comics. Selain muncul dalam majalah re:ON, TAWUR juga telah beredar dalam bentuk komik lepas sebanyak satu volume.

Sinopsis dari TAWUR (diambil dari sampul belakang komik edisi pertama-nya):

Demi memperbaiki nasib sekolahnya yang terlantar dan paling tertinggal dari sekolah-sekolah lain, Budi, seorang siswa dengan kemampuan terpendam yang unik, beserta kawannya, Wiji, nekat mengikuti program rahasia TAWUR, sebuah program dimana para siswa dari berbagai sekolah terlibat dalam tawuran massal demi memperebutkan dana S.O.S (Subsidi Operasional Sekolah)

Review Komik TAWUR Volume 1: Ketika Tawuran Sekolah di Indonesia Menjadi Sangat Menarik!

Bosan dengan komik action/fantasi khas Indonesia yang temanya Kerajaan atau Wayang melulu? Komik TAWUR ini akan menyajikan action/fantasi khas Indonesia!
Baca Juga

Re:ON Comics sendiri adalah majalah kompilasi komik buatan anak bangsa yang memulai debut pada awal tahun 2013 lalu. Majalah re:On yang menyajikan berbagai judul komik dari berbagai genre untuk usia 13-17 tahun ini terbit setiap enam minggu sekali dalam setahun dan kini telah mencapai edisi ke-18. Beberapa judul yang pernah muncul dalam majalah re:ON juga terbit dalam bentuk komik lepas seperti Me vs Big Slacker Baby karya Annisa Nisfihani (Sayuko) dan juga TAWUR.

Apakah kamu sudah membaca volume pertama komik TAWUR? Jika belum, kamu bisa membaca review komik TAWUR volume pertama kami ini.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articlePerlihatkan Preview Light Novel Baru, Shining Rose Media Resmi Kerja Sama Dengan Famitsu Bunko!
Next articleReview The Flash Season 2 Episode 11 – The Reverse Flash Returns
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.