Perlihatkan Preview Light Novel Baru, Shining Rose Media Resmi Kerja Sama Dengan Famitsu Bunko!

famitsu bunko thumbsKabar bagus bagi kalian para penggemar Light Novel terbitan Famitsu Bunko, Shining Rose Media resmi kerja sama dengan penerbit tersebut! Siap-siap, setelah ini mungkin kita bakalan kedatangan light novel Baka Test dan Kokoro Connect!

Shining Rose Media Akan Melisensi 2 Judul Light Novel Lagi!

Siap-siap, Indonesia bakalan kedatangan dua judul light novel lainnya! Kira-kira apa saja ya, Light Novel yang akan dilisensi Shining Rose Media kali ini?
Baca Juga

Sekitar dua minggu yang lalu, Shining Rose Media mengumumkan bahwa mereka akan melisensi dua light novel baru. Pada saat itu, Shining Rose Media hanya menyediakan teaser berupa siulet dari cover light novel yang akan mereka terbitkan. Nah, kini Shining Rose Media secara resmi telah mengumumkan salah satu novel yang akan mereka terbitkan, yaitu My School Life Has Just Begun (Boku no Gakuen Seikatsu wa Mada Haimatta Bakari Da!). Tidak hanya sampai disitu, mereka juga mengumumkan bahwa mereka sudah resmi bekerja sama dengan Famitsu Bunko!

Melalui website resmi mereka, Shining Rose Media memperlihatkan preview dari My School Life Has Just Begun dan juga mengumumkan kerja sama resmi mereka dengan Famitsu Bunko:

“Selamat malam. Tampaknya teaser yang kami berikan sebelumnya terjawab dengan sangat cepat ya, kami cukup terkejut (^_^;). Sebetulnya pada teaser tersebut, kami ingin memberi hint bahwa permohonan kerjasama kami dengan Famitsu Bunko telah disetujui, dan sebetulnya proyek ini telah berjalan sejak tahun 2015 yang lalu.

Malam ini kami juga ingin mengumumkan bahwa salah satunya, yaitu My School Days Has Just Begun saat ini sedang dalam tahap persiapan cetak, dan akan terbit terlebih dahulu. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan isi ceritanya, dapat mengintip preview buku dengan mengklik tulisan berikut.

Klik tulisan ini untuk membaca preview.

Selamat membaca.”

famitsu bunko - my school days has just begun

Gramedia Menolak Menjual Light Novel No Game No Life!

Apakah mungkin karena ilustrasi-nya yang terlalu ecchi?
Baca Juga

Sampai saat ini masih belum dikonfirmasikan kapan tepatnya My School Days Has Just Begun. Yang pasti, dengan resminya Shining Rose Media bekerja dengan Famitsu Bunko, banyak netizen yang berharap bahwa beberapa judul light novel terkenal seperti Baka and Test (Baka to Test to Shoukanjuu) dan Kokoro Connect. Mari kita juga berharap Shining Rose Media dapat membawa judul-judul light novel dari penerbit lain seperti To Aru Majutsu no Index, Oregairu atau Sakurasou no Pet na Kanojo.

Bagaimana denganmu, light novel apakah yang kamu nantikan terbitnya di Indonesia? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ShiningRoseMedia


SHARE
Previous articleTak Sesuai Regulasi, Telkom Blokir Netflix!
Next articleYuk, Kita Intip Preview Komik TAWUR Chapter 8!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.