Trailer Terbaru The Angry Birds Movie: Ini Alasan Kenapa Para Burung Sangat Marah Kepada Babi!

trailer terbaru the angry birds movie

Setelah merilis teaser perdana September 2015 lalu, akhirnya hari ini Rovio merilis trailer terbaru The Angry Birds Movie. Penasaran dengan aksi para burung dan babi yang kini “berkaki” ini? Langsung tonton trailer-nya!

Para Burung Angry Birds Kini Punya Tangan dan Kaki!

Dalam film layar lebarnya yang akan rilis 2016 mendatang!
Baca Juga

Sudah tiga tahun berlalu sejak pertama kali Rovio mengkonfirmasikan rencana mereka untuk membawa para burung pemarah Angry Birds ke layar lebar lewat The Angry Birds Movie. Selama tiga tahun itu pula, cukup sedikit informasi yang diberikan Rovio sebelum akhirnya merilis teaser perdananya tahun lalu, yang menampilkan para burung dan babi yang tampak sedikit “aneh”: memiliki tangan dan kaki.

Nah, empat bulan pasca merilis teaser perdananya bulan September 2015 silam, akhirnya kali ini Rovio merilis trailer terbaru The Angry Birds Movie ini. Masih seperti kisah yang kita temui di game ataupun di serial animasi Angry Birds Toons yang sempat ditayangkan di salah satu stasiun swasta Indonesia, dalam The Angry Birds Movie ini kamu masih akan disuguhi dengan konflik antara para burung dan babi hijau. Bukan hanya itu, di bagian awal kamu juga akan melihat sedikit kehidupan dari para burung sebelum akhirnya kedatangan para babi nakal. Simak trailer terbaru The Angry Birds Movie berikut ini.

The Angry Birds Movie membawa kita ke sebuah pulau dihuni seluruhnya oleh burung-burung yang berbahagia. Di surga ini, Red (Jason Sudeikis), burung dengan masalah emosi, si cepat Chuck (Josh Gad), dan Bomb yang gampang meledak (Danny McBride) selalu menjadi terasa dikucilkan oleh teman-temannya. Tapi ketika pulau ini dikunjungi oleh babi hijau misterius, nasib pulau ini tergantung pada burung-burung yang dikucilkan ini dalam mengantisipasi rencana misterius para babi hijau.

trailer terbaru the angry birds movie

Nama-nama besar pun ada di balik film animasi ini. Selain Jason Sudeikis, Josh Gad dan Danny McBride, ada juga nama-nama seperti Bill Hader (Cloudy with A Chance of Meatballs) yang menyuarakan babi dan juga Peter Dinklage (Game of Thrones) yang menyuarakan sang burung terhebat, Mighty Eagle. John Cohen akan menjadi produser sementara David Maisel akan menjadi produser eksekutif. Jon Vitti akan menulis skenario untuk film, sementara Catherine Winder juga bergabung sebagai produser. Sedangkan Clay Kaytis dan Fergal Reilly akan menjadi sutradaranya. Film ini diproduksi dan dibiayai oleh Rovio Entertainment.

trailer terbaru the angry birds movie

Bagi Rovio, pertanyaan terbesar yang didapat dari gamer saat merilis Angry Birds pertama kali adalah mengapa para burung (terutama si Red) sangat marah dengan para babi. Nah, John Cohen sudah memberikan klu bahwa film ini akan bertindak sebagai origin dari kisah Angry Birds yang kita kenal. Jadi, dalam film ini nantinya kamu akan melihat bagaimana awal mula perseteruan dari para burung dan babi ini, dan apa yang membuat perseteruan ini semakin intens. Termasuk juga akan menjawab pertanyaan, bagaimana masa lalu si Red kecil hingga alasan mengapa dia terlihat sebagai sesosok burung yang sangat pemarah?

trailer terbaru the angry birds movie

Menurut rencana, The Angry Birds Movie sendiri akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat liburan musim panas ini, lebih tepatnya pada tanggal 20 Mei 2016. Tentu saja, karena dirilis di liburan musim panas, selain melawan para babi, para burung pemarah ini juga harus bersiap untuk “melawan” beberapa judul blockbuster lain untuk merebut perhatian para penggemar film, seperti Captain America: Civil War dan Batman v Superman: Dawn of the Justice.


SHARE
Previous articleMengintip Persiapan Semarang Jelang Event GGJ 2016 Semarang!
Next articleUngkap Kasus Misteri di Kota Lime Bersama Detective Pikachu
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.