Hiroki Fujioka Perankan Kembali Kamen Rider 1 Go Baru!!

Kamen Rider 1 Go baru

Ternyata Kamen Rider 1 Go baru ini kembali menampilkan aktor Hiroki Fujioka yang sebelumnya juga berperan sebagai Kamen Rider klasik.

Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45

Kamen Rider 1 Go di reboot lagi! Dengan desain yang lebih keren dan kokoh, pastikan muncul pada 26 Maret 2016 ini. Download Kamen Rider 1 Go
Baca Juga

Toei memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan bagi pecinta tokusatsu. Sebelumnya mereka mengumumkan sekaligus menunjukan desain Kamen Rider 1 Go baru yang desainnya mirip dengan Kamen Rider 3 dan 4. Awalnya banyak yang mengira bahwa Kamen Rider 1 Go tersebut bakal menampilkan karakter baru, sekaligus menjadi versi reboot kedua. Namun ternyata pada hari ini, Toei mengumumkan kembali bahwa Hiroshi Fujioka akan berperan kembali menjadi Kamen Rider 1 Go baru di film Kamen Rider terbaru yang akan datang. Sudah dipastikan bahwa Hiroshi Fujioka ini juga masih memerankan Takeshi Hongo (versi manusia dari Kamen Rider 1 klasik yang dirilis tahun 1971 lalu). Yang jelas film Kamen Rider terbaru ini akan segera dirilis pada 26 Maret 2016 mendatang. Bagi kamu yang penasaran dengan kostum dan karakter yang diperankan oleh Hiroshi Fujioka ini, kamu bisa melihatnya lebih jelas dari trailer dibawah ini.

Kamen Rider 1 Go baru ini adalah upgrade atau form lebih kuat Kamen Rider 1 klasik. Dilihat dari kostumnya, Kamen Rider 1 Go baru ini lebih bulky, dengan armor yang besar dan kokoh dipastikan kekuatannya tak kalah dengan Kamen Rider era Seisei saat ini. Disini Takeshi Hongo akan melindungi Mayu, anak dari mentornya, Tachibana Tobei. Seperti cerita versi klasiknya, Kamen Rider 1 Go masih berurusan dengan organisasi kejahatan Shocker dan juga Nova Shocker.

Kamen Rider 1 Go baruKamen Rider selalu identik dengan adanya motor kesayangan mereka. Begitu juga dengan Kamen Rider 1 Go baru ini juga memiliki motor yang lebih canggih bernama Neo Cyclone. Jika jenis motor Cyclone klasik berbasiskan pada motor Suzuki T20, twin-engine 247 cc, maka Neo Cyclone ini berbasis pada motor gede Honda Gold Wing F6C, six-engine 1832cc!! Dilihat dari bentuknya pun kelihatan bahwa Neo Cyclone ini merupakan jenis motor gede yang sangat kokoh.

Kamen Rider 1 Go baruFilm yang menghadirkan Kamen Rider 1 Go ini merupakan projek pertama Toei bertema “Superhero Year.” Film ini juga dibikin untuk memeriahkan hari jadi serial Kamen Rider yang ke 45.


SHARE
Previous articleJenglot Kini Dijual Bebas, dalam Bentuk Action Figure!
Next articleBatman: Bad Blood, Karena Walaupun Jomblo, Batman Gak Pernah Sendirian
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.