Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Karakter favorit penggemar Star Wars ini akhirnya mendapatkan serial komiknya sendiri!

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Dari beragam karakter baru yang diperkenalkan dalam Star Wars: The Force Awakens, salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah Poe Dameron, seorang pilot X-Wing handal dan teman baik Finn. Menurut Oscar Isaac, pemeran Poe, dia akan kembali dalam film Star Wars: Episode VIII, namun, jika kamu memperhatikan media sosial beberapa waktu terakhir ini, maka kamu akan tahu seberapa besar keinginan banyak orang untuk melihat Poe Dameron beraksi kembali. Namun, jangan khawatir karena Marvel baru saja mengumumkan, bahwa pada tahun ini Poe Dameron akan membintangi serial komiknya sendiri.

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

[read_more id="238369"]

Star Wars: Poe Dameron, akan ditulis oleh Charles Soule dan digambar oleh Phil Noto. Komik ini diperkirakan akan dapat dinikmati pada bulan April yang akan datang. Alur cerita komiknya akan menjelaskan apa yang terjadi sebelum kemunculan Poe pada awal film The Force Awakens, sebagai pemimpin dari tim dengan tugas khusus dari Jendral Leia Organa. Sebagai tambahannya, serial komiknya akan menambahkan beberapa karakter lain yang akan memperjelas kepribadian Poe, seperti awal pertemuannya dengan BB-8 dan beberapa pilot X-Wing lainnya yang mungkin telah muncul dalam film The Force Awakens, seperti Snap Wesley dan Jess Testor. Menurut kabar yang beredar, komiknya juga akan memperkenalkan kita kepada saingan Poe dari First Order, walaupun identitas dari saingan tersebut masih misterius.

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!Komik Star Wars: Poe Dameron adalah serial komik terbaru Disney setelah mereka membeli hak cipta untuk Lucasfilm. Sebelumnya Disney juga telah memproduksi beberapa komik Star Wars lainnya seperti Star Wars: Obi-Wan & Anakin dan Star Wars Special: C-3P0 One-Shot. Penggemar juga dapat melihat masa kecil Poe bersama kedua orang tuanya pada tahun lalu dalam serial komik lainnya, Star Wars: Shattered Empire. Walaupun Soule telah mengatakan bahwa tidak akan ada banyak flashback yang menjelaskan masa lalu Poe dalam serial barunya, Soule berharap pembaca dapat lebih mengenal kepribadian Poe Dameron dan hubungannya dengan the Force.

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

[read_more id="238362"][clearboth]

Para penggemar Star Wars pertama kali melihat Poe Dameron dalam adegan awal The Force Awakens, saat dia akan mengambil potongan peta yang menunjukan lokasi Luke Skywaler dari Lor San Terra di Jakku. Sayangnya Poe tertangkap oleh First Order dan diinterogasi oleh Kylo Ren, namun, dia berhasil melarikan diri berkat bantuan dari Finn. Poe kemudian memimpin pasukan X-Wing miliknya untuk menyerang First Order di planet Maz Kanata dan Starkiller Base.

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

[read_more id="238360"][clearboth]

Walaupun kalian tidak dapat melihat penampilan Poe Dameron di layar lebar sebelum Star Wars: Episode VIII yang akan rilis pada tahun 2017, dalam beberapa bulan, kalian sudah dapat membaca petualangan Poe Dameron dalam serial komiknya.

Apakah Poe merupakan salah satu karakter terbaru favorit kalian dari The Force Awakens? Atau kalian memiliki karakter baru lain yang menjadi favorit? Berikan pendapatnya melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU