Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

7 Game Crossover Yang Paling Ditunggu

Film terbaru yang akan dibuat berdasarkan serial game Assassin’s Creed yang juga akan menampilkan aktor dengan nomasi Oscar, Michael Fassbender telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Pimpinan dari produksi film ini, Azaizia Aymar telah mengumumkan lewat tweetnya yang menampilkan beberapa pemain dan kru produksinya beridir di depan green screen berukuran besar. Michael Fassbender juga terlihat berada dalam foto tersebut sambal memegang clapper.

Langkah selanjutnya bagi tim produksi film ini adalah masa pasca-produksi dan telah dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember tahun ini, satu minggu setelah jadwal penayangan Star Wars Rogue One.

Film Assassin’s Creed

Poster Terbaru Deadpool Ini Benar-Benar Menipu

Mentang-mentang dirilis dekat Valentine, poster terbaru Deadpool menyajikan gambar-gambar khas film romantis. Padahal isinya sama sekali bukan.
Baca Juga
[clearboth]

Pada bulan Desember di tahun lalu beberapa gambar dari film ini mulai bermunculan di internet, diantaranya adalah foto Fassbender yang menggunakan kostum assassin perang sambil memegang pedang. Bersamaan dengan mulai beredarnya foto tersebut, berbagai kampanye untuk mempromosikan film tersebut telah banyak dilakukan di seluruh dunia.

18093p5licmbhjpg

Jadwal Tayang Star Wars Episode VIII Ditunda. Inikah Alasan Disney?

Disney menunda jadwal tayang Star Wars Episode VIII menjadi akhir tahun 2017. Apa alasan Disney menundanya? Berikut beberapa kemungkinan alasannya!
Baca Juga
[clearboth]

Film ini akan di sutradarai oleh Justin Kurzel yang juga baru baru ini juga berperan sebagai sutradara untuk film Macbeth. Dalam film tersebut, Michael Fassbender juga mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Pemeran dalam film Macbeth lainnya, Marion Cotillard juga dikabarkan akan muncul dalam film Assassin’s Creed bersama dengan Jeremy Irons, Brendan Gleeson dan Michael Kennet Williams.

watch dogHingga saat ini Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka telah merencanakan produksi untuk enam game lainnya yang akan diadaptasi menjadi film selain Assassin’s Creed, publisher dari Paris ini mengatakan bahwa Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, Splinter Cell, dan Ghost Recon adalah beberapa dari game yang akan mulai mereka adaptasi. Untuk menjaga agar alur cerita filmnya tidak terlalu jauh dari game originalnya, Ubisoft akan memantaunya dengan membuat sebuah grup khusus bernama Ubisoft Motion Pictures.

Pemburu Harta Karun Terbaik

Tidak Ada Film Iron Man Sampai 2020, Robert Downey Jr. Bakal Kehilangan Perannya!

Film Iron Man tidak akan dibuat lagi sebelum tahun 2020. Gambar Robert Downey Jr, foto Robert Downey Jr., download film Iron Man, video Iron Man terbaru
Baca Juga

Selain film Assassin’s Creed, ternyata ada cukup banyak game yang sedang dalam masa produksi untuk mendapatkan adaptasi film seperti Uncharted, The Last of Us, dan Shadows of the Collosus. Walaupun kelihatannya beberapa adaptasi film tersebut belum memiliki kabar yang cukup jelas mengenai produksi film mereka, beberapa nama aktor terkenal seperti Mark Wahlberg atau Amy Adams sempat dikabarkan akan menjadi pemeran dalam salah satu film tersebut.

assassin's creedWalaupun jika kita mengingat kebanyakan dari film yang merupakan adaptasi dari video game selalu mendapatkan reputasi yang buruk, kelihatannya film Assassin’s Creed memiliki nasib yang akan sedikit berbeda karena jika kamu pernah memainkan salah satu game dari Assassin’s Creed, pasti kamu akan mengetahui tentang alur cerita yang menyerupai film Hollywood pada umumnya. Seperti dengan film Warcraft yang akan tayang pada tahun ini, banyak penggemar dari gamenya sangat menantikan hasil akhir dari film yang telah lama mereka tunggu.

Apakah menurut kalian film Assassin’s Creed memiliki harapan untuk menjadi salah satu film terbaik di tahun ini? Atau justru akan masuk ke dalam daftar film terburuk sepanjang masa? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleMencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia
Next articleGREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.