Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

Selanjutnya, Watch Dogs, Splinter Cell, Uncharted, The Last of Us, dan Shadows of the Collosus yang siap difilmkan... semoga saja tidak akan mengulangi tragedi buruknya adaptasi film dari sebuah game!

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

Film terbaru yang akan dibuat berdasarkan serial game Assassin’s Creed yang juga akan menampilkan aktor dengan nomasi Oscar, Michael Fassbender telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Pimpinan dari produksi film ini, Azaizia Aymar telah mengumumkan lewat tweetnya yang menampilkan beberapa pemain dan kru produksinya beridir di depan green screen berukuran besar. Michael Fassbender juga terlihat berada dalam foto tersebut sambal memegang clapper.

https://twitter.com/AymarMtl/status/688089633595469824

Langkah selanjutnya bagi tim produksi film ini adalah masa pasca-produksi dan telah dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember tahun ini, satu minggu setelah jadwal penayangan Star Wars Rogue One.

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

[read_more id="237421"][clearboth]

Pada bulan Desember di tahun lalu beberapa gambar dari film ini mulai bermunculan di internet, diantaranya adalah foto Fassbender yang menggunakan kostum assassin perang sambil memegang pedang. Bersamaan dengan mulai beredarnya foto tersebut, berbagai kampanye untuk mempromosikan film tersebut telah banyak dilakukan di seluruh dunia.

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

[read_more id="238219"][clearboth]

Film ini akan di sutradarai oleh Justin Kurzel yang juga baru baru ini juga berperan sebagai sutradara untuk film Macbeth. Dalam film tersebut, Michael Fassbender juga mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Pemeran dalam film Macbeth lainnya, Marion Cotillard juga dikabarkan akan muncul dalam film Assassin’s Creed bersama dengan Jeremy Irons, Brendan Gleeson dan Michael Kennet Williams.

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael FassbenderHingga saat ini Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka telah merencanakan produksi untuk enam game lainnya yang akan diadaptasi menjadi film selain Assassin’s Creed, publisher dari Paris ini mengatakan bahwa Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, Splinter Cell, dan Ghost Recon adalah beberapa dari game yang akan mulai mereka adaptasi. Untuk menjaga agar alur cerita filmnya tidak terlalu jauh dari game originalnya, Ubisoft akan memantaunya dengan membuat sebuah grup khusus bernama Ubisoft Motion Pictures.

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

[read_more id="237748"]

Selain film Assassin’s Creed, ternyata ada cukup banyak game yang sedang dalam masa produksi untuk mendapatkan adaptasi film seperti Uncharted, The Last of Us, dan Shadows of the Collosus. Walaupun kelihatannya beberapa adaptasi film tersebut belum memiliki kabar yang cukup jelas mengenai produksi film mereka, beberapa nama aktor terkenal seperti Mark Wahlberg atau Amy Adams sempat dikabarkan akan menjadi pemeran dalam salah satu film tersebut.

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael FassbenderWalaupun jika kita mengingat kebanyakan dari film yang merupakan adaptasi dari video game selalu mendapatkan reputasi yang buruk, kelihatannya film Assassin’s Creed memiliki nasib yang akan sedikit berbeda karena jika kamu pernah memainkan salah satu game dari Assassin’s Creed, pasti kamu akan mengetahui tentang alur cerita yang menyerupai film Hollywood pada umumnya. Seperti dengan film Warcraft yang akan tayang pada tahun ini, banyak penggemar dari gamenya sangat menantikan hasil akhir dari film yang telah lama mereka tunggu.

Apakah menurut kalian film Assassin’s Creed memiliki harapan untuk menjadi salah satu film terbaik di tahun ini? Atau justru akan masuk ke dalam daftar film terburuk sepanjang masa? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU