GREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime!

“The otaku force is strong with this one”

GREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime!

star wars the force awakens anime thumbsBagaimana jadinya jika Star Wars the Force Awakens diubah jadi opening anime? Hasilnya, pasti bakal bikin kamu ingin dibuatkan Star Wars versi anime.

[read_more id="238219"]

Dari semua film sci-fi barat yang ada, Star Wars mungkin adalah salah satu film yang memiliki story paling mirip dengan story anime. Franchise yang kini memiliki tujuh judul film itu memiliki tokoh utama para remaja lengkap dengan backstory mereka yang tragis dan penuh plot twist serta tak ketinggala: romance. Jika saja semenjak awal Star Wars dibuat anime, mungkin kini sudah masuk season ke-7 (Star Wars: The Force Awakens) dengan 13 episode. Memasuki season baru, tentunya dibutuhkan opening baru bukan? Nah, mungkin seperti ini jadinya jika Star Wars The Force Awakens diubah jadi opening anime:

[youtube_embed id="AERTM6LX5E0"]

[read_more id="235202"]

Bagaimana, cukup menarik bukan? Diluar dugaan, penggunaan opening anime Code: Geass: Lelouch of the Rebellion berjudul “Colors” ternyata benar-benar membuat opening anime Star Wars ini benar-benar terasa anime-ish! Kamu bisa melihat beberapa credits di opening awal yang memperlihatkan nama sutradara, pemain dan bahkan judul lagu opening. Lalu, ada pula beberapa tampilan karakter-karakter yang cocok untuk anime, seperti: Kylo Ren, Stormtrooper, dan bahkan GREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime! Director: J.J. Eiburahamu[/caption]

GREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime! Starring: Harison Foodo, Maaku Hamiru, Kyari Fissyaa....[/caption]

Mirip dengan durasi opening dalam kebanyakan anime, Star Wars the Force Awakens diubah jadi opening anime ini memiliki durasi satu menit tiga puluh detik. Penutupannya pun cukup greget: memperlihatkan Kylo Ren dan lightsaber miliknya yang membelah layar.

star wars the force awakens anime 3Video opening anime Star Wars the Force Awakens ini sendiri mengundang banyak sekali reaksi netizen:

“Benar-benar bagus, aku menyukainya!”

“ALL HAIL... The First Order?”

KUMOHON MADHOUSE ATAU SUNRISE berkerja samalah dengan Lucas Film dan Disney unutk membuat serial anime Star Wars! :D

Bagus, tetapi seharusnya lagu tersebut di cover oleh Darth Vader

Yah, sepertinya tidak ada salahnya jika Star Wars dibuat menjadi serial anime. Menurutmu sendiri bagaimana?

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU