GREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime!

star wars the force awakens anime thumbsBagaimana jadinya jika Star Wars the Force Awakens diubah jadi opening anime? Hasilnya, pasti bakal bikin kamu ingin dibuatkan Star Wars versi anime.

Jadwal Tayang Star Wars Episode VIII Ditunda. Inikah Alasan Disney?

Disney menunda jadwal tayang Star Wars Episode VIII menjadi akhir tahun 2017. Apa alasan Disney menundanya? Berikut beberapa kemungkinan alasannya!
Baca Juga

Dari semua film sci-fi barat yang ada, Star Wars mungkin adalah salah satu film yang memiliki story paling mirip dengan story anime. Franchise yang kini memiliki tujuh judul film itu memiliki tokoh utama para remaja lengkap dengan backstory mereka yang tragis dan penuh plot twist serta tak ketinggala: romance. Jika saja semenjak awal Star Wars dibuat anime, mungkin kini sudah masuk season ke-7 (Star Wars: The Force Awakens) dengan 13 episode. Memasuki season baru, tentunya dibutuhkan opening baru bukan? Nah, mungkin seperti ini jadinya jika Star Wars The Force Awakens diubah jadi opening anime:

GREGET, Star Wars The Force Awakens Diubah Jadi Opening Anime!

“The otaku force is strong with this one”

Abaikan

J.J. Abrams Ingin Idol AKB48 Bermain Untuk Star Trek!

Dalam sebuah acara talk show Jepang, sutradara Star Wars dan Star Trek J.J. Abrams menyatakan keinginannya agar AKB48 bermain untuk Star Trek!
Baca Juga

Bagaimana, cukup menarik bukan? Diluar dugaan, penggunaan opening anime Code: Geass: Lelouch of the Rebellion berjudul “Colors” ternyata benar-benar membuat opening anime Star Wars ini benar-benar terasa anime-ish! Kamu bisa melihat beberapa credits di opening awal yang memperlihatkan nama sutradara, pemain dan bahkan judul lagu opening. Lalu, ada pula beberapa tampilan karakter-karakter yang cocok untuk anime, seperti: Kylo Ren, Stormtrooper, dan bahkan riot control stormtrooper (TR-8R) yang kini banyak muncul sebagai meme. Intinya, banyak sekali hal klise dalam opening anime yang muncul dalam Star Wars: The Force Awakens diubah jadi opening anime ini.

star wars the force awakens diubah jadi opening anime 1
Director: J.J. Eiburahamu
star wars the force awakens diubah jadi opening anime 2
Starring: Harison Foodo, Maaku Hamiru, Kyari Fissyaa….

Mirip dengan durasi opening dalam kebanyakan anime, Star Wars the Force Awakens diubah jadi opening anime ini memiliki durasi satu menit tiga puluh detik. Penutupannya pun cukup greget: memperlihatkan Kylo Ren dan lightsaber miliknya yang membelah layar.

star wars the force awakens anime 3Video opening anime Star Wars the Force Awakens ini sendiri mengundang banyak sekali reaksi netizen:

“Benar-benar bagus, aku menyukainya!”

“ALL HAIL… The First Order?”

KUMOHON MADHOUSE ATAU SUNRISE berkerja samalah dengan Lucas Film dan Disney unutk membuat serial anime Star Wars! :D

Bagus, tetapi seharusnya lagu tersebut di cover oleh Darth Vader

Yah, sepertinya tidak ada salahnya jika Star Wars dibuat menjadi serial anime. Menurutmu sendiri bagaimana?

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleIni Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender
Next articleLG K10 dan K4 Siap Dijual! Octa-Core, RAM 2GB, Dual 4G LTE Hanya 2 Jutaan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.