Mencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia

Kojima membutuhkan teknologi paling mutakhir di dunia... untuk membangun Metal Gear, dan menghancurkan markas Konami, mungkin!?

Mencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia

Mencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia

[read_more id="233364"]

Mark Cerny, salah satu pembuat dari mesin Playstation 4, telah bergabung dengan Twitter. Namun, tweet pertamanya telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Seperti yang dapat kamu lihat, Cerny pada saat ini sedang melakukan pertemuan dengan pencipta serial game Metal Gear Solid, Hideo Kojima, dan pasangan ini akan menghabiskan 10 hari ke depan berkeliling dunia bersama. Menurut tweet dari produser Kojima Production, Ken-ichiro Imaizumi, Cerny dan Kojima akan melakukan petualangan untuk mencari suatu teknologi mutakhir, walaupun tujuan dari perjalanan mereka masih belum jelas.

https://twitter.com/cerny/status/689466193623683072

Walaupun pada saat ini Cerny baru memfollow 11 orang, dan diantaranya adalah pimpinan dari Playstation Shuhei Yoshida, staff dari Naughty Dogs Neil Druckman, Hideo Kojima, pembuat dari game Doom John Romero, dan pembuat film Guillermo del Toro. Untuk membalas tweet dari Cerny tersebut, Kojima juga membicarakan tentang perjalanan keliling dunia mereka dalam Twitter pribadi miliknya.

https://twitter.com/HIDEO_KOJIMA_EN/status/689470104610803712

Banyak orang mengatakan bahwa Kojima teknologi yang sedang dicari oleh dirinya dan Cerny akan digunakan untuk game terbaru dari Kojima Production untuk Playstation 4 dan PC. Kebanyakan dari penggemar serial Metal Gear Solid sempat merasa kecewa saat mereka pertama kali mendengar kabar bahwa Kojima akan meninggalkan Konami, perusahaan yang menerbitkan serial game Metal Gear Solid. Fox Engine, yang digunakan untuk membuat game terbaru dari serial tersebut telah dimiliki oleh Konami, sehingga Kojima tidak dapat menggunakan alat tersebut untuk membuat game terbaru untuk Kojima Production.

Mencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia

[read_more id="234592"]

Pada bulan lalu, saat pertama kali mengumukan bahwa Kojima Production akan mengeluarkan game pertamanya, Kojima mengatakan bahwa dia belum memutuskan engine yang akan digunakan untuk gamenya, dan banyak orang berpendapat bahwa perjalanan keliling dunia yang akan dia lakukan bersama Mark Cerny bertujuan untuk mencari engine tersebut.

Walaupun sudah terdapat banyak engine game yang cukup futuristik dan berkemampuan luar biasa saat ini, kelihatannya hal tersebut tidak cukup bagi Kojima untuk membuat game terbarunya yang pasti akan sangat ditunggu oleh banyak gamer. Cerny dan Kojima juga telah mengatakan bahwa mereka pasti akan memberikan kabar lebih lanjut mengenai perjalanan mereka selama 10 hari.

Mencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia

[read_more id="234567"]

Pada bulan Desember tahun lalu, Kojima secara resmi telah mengundurkan diri dari Konami dan menjawab pertanyaan banyak orang mengenai keterlibatannya dengan game selanjutnya dari Metal Gear Solid. Selama beberapa game terakhirnya bersama Konami, Kojima ternyata telah bekerja dengan nama Kojima Production untuk mempersiapkan studio terbarunya setelah dirinya secara resmi tidak lagi terikat dengan Konami. Walaupun hingga kini, pasti masih ada banyak gamer yang kecewa tidak adanya keterlibatan Kojima dalam game terbaru Metal Gear Solid, hasil dari perjalanannya selama 10 hari pasti akan sangat dinantikan oleh banyak orang.

Bagaimana menurut kalian perjalanan Kojima dan Cerny dalam pencarian teknologi terbaru yang mereka butuhkan saat ini? Apakah menurut kalian game pertama dari Kojima Production akan menarik? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU