Walkman Eir Aoi Ini Pas Banget Temani Kalian Nikmati Lagu-Lagunya Sword Art Online!

Gadget wajib buat kalian yang mengaku penggemar lagu-lagunya Eir Aoi...

Walkman Eir Aoi Ini Pas Banget Temani Kalian Nikmati Lagu-Lagunya Sword Art Online!

Walkman Eir Aoi Ini Pas Banget Temani Kalian Nikmati Lagu-Lagunya Sword Art Online!

Setelah Oktober 2015 lalu Sony menjualnya di Hong Kong, gini giliran Indonesia yang mendapatkan seri Walkman terbaru yang dipaketkan dengan headphone premium Sony, plus juga bonus yang bakal membuat banyak penggemar penyanyi Jepang Eir Aoi ga tahan untuk tidak membelinya. Di dalam Walkman Eir Aoi kini kalian temukan dua wallpaper orisinil dan lagu ‘MEMORIA’ dalam kualitas HD, yang diambil selama konser Live Eir Aoi di Toyosu. Eir Aoi sendiri baru saja menggelar konsernya di Singapura 9 Januari 2016 lalu. Konser Eir Aoi – Rock the World!! 2015, dan sukses membawakan beberapa lagu, seperti anime Sword Art Online yang cukup populer di tengah otaku Indonesia. Untuk paket Walkman NW-A25/LM dan headphone MDR-NW750N ini bisa kalian dapatkan mulai hari ini dengan harga Rp 3.999.000 di beberapa Sony Center di Jakarta dan Surabaya. Seperti di Hong Kong, Sony Indonesia menawarkannya dengan sangat terbatas. Sayangnya kami tidak mendapat keterangan pasti berapa Walkman Eir Aoi yang disediakan untuk pasar Indonesia. Untuk Hong Kong, Sony hanya menjual 40 unit saja lho! Bisa menjadi gadget koleksi bagi kalian yang mengaku penggemar berat Eir Aoi.

Walkman Eir Aoi Ini Pas Banget Temani Kalian Nikmati Lagu-Lagunya Sword Art Online!

Berikut kutipan press release yang kami terima dari Sony:

Sony Indonesia akan memperkenalkan edisi terbatas dari High-Resolution Audio Walkman® NW-A25/LM, menampilkan penyanyi Jepang Eir Aio yang telah memenangkan hati fans dan gamer dengan beberapa karya tema lagu game-game populer. Walkman® NW-A25/LM menggabungkan keindahan dan kesederhanaan dengan adanya grafir desain orisinil berwarna biru viridian di belakang. Walkman® akan diisi dengan dua tampilan latar belakang (wallpaper) orisinil dan lagu ‘MEMORIA’ (versi Hi-Res) dari konser Live di Toyosu.

Dengan kecanggihan pengeras suara digital Sony, S-Master HX™, musik dimainkan secara lebih halus dan dinamis dibandingkan dengan sebelumnya. Mendengarkan musik dengan kualitas tinggi tanpa menggunakan kabel juga dapat dilakukan dengan adanya LDAC™ (codec latensi rendah), sebuah teknologi audio persembahan Sony yang memungkinkan Anda untuk menikmati audio berkualitas tinggi tanpa menggunakan kabel melalui Bluetooth®. Dengan kemampuan untuk mentransfer data tiga kali lebih banyak, LDAC™ dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan segala musik.

Untuk sensasi audio hi-res seutuhnya, High-Resolution Audio Walkman® X Eir Aoi NW-A25/LM (16GB) edisi terbatas ini dijual bersama dengan High-Resolutionin-ear headphone MDR-NW750N dengan fitur noise cancelling pasif.

Tersedia mulai dari 29 Januari 2016 di semua Sony Center di Jakarta (di Mall Gandaria City, Mall Grand Indonesia, Mall Kota Kasablanka, Kelapa Gading, Mall Living World, dan Mall Taman Anggrek) dan Sony Center Surabaya (Tunjungan Plaza IV), dengan stok terbatas.

Harga retail yang disarankan untuk edisi terbatas dari Hi-Res Audio Walkman® X Eir Aoi NW-A25/LM (16GB) yang dijual bersama dengan Hi-Res in-ear headphone MDR-NW750N dengan fitur noise cancelling pasif: Rp 3.999.000,-

Walkman Eir Aoi Ini Pas Banget Temani Kalian Nikmati Lagu-Lagunya Sword Art Online!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU