Betulkah Clash of Clans Tutup 29 Februari Nanti?

Clash of Clans Tutup

Apakah benar game mobile terbaik saat ini, Clash of Clans tutup pada tanggal 29 Februari 2016 nanti?

Kabar buruk menimpa dunia Clash of Clans. Setelah mengumumkan game spin-off-nya yang berjudul Clash Royale, ada yang mengabarkan bahwa Clash of Clans tutup pada tanggal 29 Februari 2016 mendatang. Kabar ini tentu saja membuat sebagian pemain game RTS mobile itu meradang. Dan informasi ini pun diperkuat dengan sebuah bukti screenshot yang berisi posting berita Clash of Clans tutup dari Anoushka, yang mewakili Supercell. Bagi kamu yang tidak kenal, Anoushka merupakan salah satu staff dari Supercell, pengembang game Clash of Clans. Namun apa motif penutupan game yang sudah menghasilkan pundi-pundi keuangan dari penjualan gem hijau ini?

Clash of Clans TutupDari screenshot posting berita diatas terlihat jelas bahwa Anoushka mengumumkan bahwa Clash of Clans tutup pada 29 Februari 2016 jam 12 PM. Semua gem yang kamu miliki bisa kamu pergunakan untuk membeli konten in-game-nya sebelun penutupan server. Dan pembelian gem menggunakan uang asli sudah akan ditutup. Dan mengenai penutupan Clash of Clans ini dikarenakan Supercell ingin memfokuskan game terbarunya yaitu Clash Royale. Tapi apakah benar demikian?

Clash of Clans TutupClash of Clans TutupSetelah kabar ini muncul dan tersebar di media sosial. Anoushka tiba-tiba angkat bicara soal posting-nya itu, karena banyak sekali penggemar Clash of Clans yang mengirim pesan pribadi, protes dan mempertanyakan kebenaran kepadanya.. Ia mengatakan bahwa berita tentang Clash of Clans tutup melalui screenshot itu adalah berita hoax atau berita bohongan. Ia menjelaskan bahwa Supercell belum berminat untuk menutup server game RTS mobile terbaik itu. Jadi dipastikan bahwa server Clash of Clans akan tetap terus dibuka, dan kamu pun masih bisa membeli gem dengan menggunakan uang asli. Jadi bagi kamu yang masih kecanduan dengan game ini, jangan ketipu untuk menggunakan seluruh gem yang kamu punya atau malah menjual ID-mu yah! Hehe..

Clash of Clans TutupSedangkan untuk Clash Royale sendiri hingga saat ini masih dalam tahap pencobaan di beberapa negara yang terpilih. Sejak pengembangan dan perilisan game barunya ini, Supercell pun tidak pernah sama sekali memberitakan bahwa Clash of Clans tutup. Mungkin berita palsu ini dibuat oleh hacker iseng yang selalu kalah dalam bermain Clash of Clans dan ingin balas dendam. Jadi, tetap bangun kastilmu dan siapkan pasukan terkuat untuk menyerang kastil lawan!


SHARE
Previous articleGGJ 2016 Dimulai, Saatnya Berinovasi, Bereksperimen dan Berkolaborasi!
Next articleReview Legends of Tomorrow Episode 2 – Pilot, Part II
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.