SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!

Berani lihat cosplay horror yang satu ini?

SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!

SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!

Cosplay horror karakter-karakter dari manga karya Junji Ito ini benar-benar seram, lho! Dijamin bakalan bisa bikin kamu mimpi buruk!

[read_more id="197399"]

Jika kamu benar-benar suka sekali dengan hal-hal berbau horror, terutama manga bergenre horror, maka kamu pasti sudah kenal dengan salah satu maestro horror bernama Junji Ito. Selama masa hidupnya, Junji Ito berhasil membuat banyak sekali manga horror masterpiece seperti Tomie, Uzumaki, dan juga Gyo. Hal utama yang membuat manga Junji Ito begitu seram adalah teknik menggambarnya, baik itu berwujud manusia atau makhluk lain yang bahkan tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Nah, bagaimana jadinya jika makhluk-makhluk dalam karya Junji Ito di-cosplay-kan? Yang pasti bakalan menjadi cosplay horror yang sangat seram!

Cosplay horror dari manga Junji Ito ini dikerjakan oleh seorang fans asal Jepang bernama Mamakiteru. Melalui akun twitter-nya, dia meng-cosplay-kan berbagai karakter/makhluk dan adegan-adegan horror yang bisa kamu temukan dalam manga-manga milik Junji Ito. Dibawah ini adalah beberapa cosplay horror miliknya yang sangat seram (dan mungkin bakalan bikin kamu nggak bisa tidur!)

Tomie

SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!cosplay horror - tomie 2SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!Enigma of Amagara Fault

cosplay horror - the enigma of amagara faultHeadless Sculptures

cosplay horror - headless sculpture

Anything But the Ghost

cosplay horror - anything but the ghost 2

cosplay horror - anything but the ghostThe Whispering Woman

cosplay horror - the whispering womenDissolving Classroom

cosplay horror - dissolving classroomDissection Girl

cosplay horror - dissection girlThe Bully

SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk![read_more id="224594"]

Bagaimana, benar-benar mirip dengan manga aslinya dan juga sangat seram bukan?

Junji Ito adalah seorang mangaka horror kelahiran 31 Juli 1963. Beberapa manga-nya yang paling dikenal adalah Tomie, cerita mengenai seorang gadis abadi yang cantik dan dapat membuat siapapun yang suka padanya menjadi gila, Uzumaki, cerita mengenai kota yang terobsesi dengan spiral, dan Gyo, cerita mengenai ikan-ikan telah mati tetapi dapat berjalan di daratan. Manga Junji Ito yang berjudul Tomie sendiri sudah diadaptasi menjadi belasan film live-action mulai tahun 1999 lalu. Uzumaki juga telah diadaptasi menjadi film live-action pada tahun 2000. Sementara Gyo diadaptasi menjadi anime OVA pada tahun 2012 lalu.

Apakah kamu sudah pernah membaca manga horror karya Junji Ito? Manga karya Junji Ito apakah yang menjadi favoritmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU