SERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!

junji ito - thumbs

Cosplay horror karakter-karakter dari manga karya Junji Ito ini benar-benar seram, lho! Dijamin bakalan bisa bikin kamu mimpi buruk!

Rekomendasi Manga Horor: 5 Judul yang Wajib Kamu Baca!

Kekurangan bahan bacaan? Jangan khawatir, silakan simak rekomendasi manga horor yang kami sajikan. Dijamin asyik untuk dinikmati!
Baca Juga

Jika kamu benar-benar suka sekali dengan hal-hal berbau horror, terutama manga bergenre horror, maka kamu pasti sudah kenal dengan salah satu maestro horror bernama Junji Ito. Selama masa hidupnya, Junji Ito berhasil membuat banyak sekali manga horror masterpiece seperti Tomie, Uzumaki, dan juga Gyo. Hal utama yang membuat manga Junji Ito begitu seram adalah teknik menggambarnya, baik itu berwujud manusia atau makhluk lain yang bahkan tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Nah, bagaimana jadinya jika makhluk-makhluk dalam karya Junji Ito di-cosplay-kan? Yang pasti bakalan menjadi cosplay horror yang sangat seram!

Cosplay horror dari manga Junji Ito ini dikerjakan oleh seorang fans asal Jepang bernama Mamakiteru. Melalui akun twitter-nya, dia meng-cosplay-kan berbagai karakter/makhluk dan adegan-adegan horror yang bisa kamu temukan dalam manga-manga milik Junji Ito. Dibawah ini adalah beberapa cosplay horror miliknya yang sangat seram (dan mungkin bakalan bikin kamu nggak bisa tidur!)

Tomie

cosplay horror - tomiecosplay horror - tomie 4cosplay horror - tomie 2cosplay horror - tomie 3Enigma of Amagara Fault

cosplay horror - the enigma of amagara faultHeadless Sculptures

cosplay horror - headless sculpture

Anything But the Ghost

cosplay horror - anything but the ghost 2

cosplay horror - anything but the ghostThe Whispering Woman

cosplay horror - the whispering womenDissolving Classroom

cosplay horror - dissolving classroomDissection Girl

cosplay horror - dissection girlThe Bully

cosplay horror - the bully

Mangaka Horror Legendaris, Junji Ito Seharusnya Ikut Mengerjakan Silent Hills!

Guillermo Del Toro baru-baru ini mengkonfirmasikan bahwa sang mangaka horror legendaris, Junji Ito, seharusnya ikut serta mengerjakan Silent Hills!
Baca Juga

Bagaimana, benar-benar mirip dengan manga aslinya dan juga sangat seram bukan?

Junji Ito adalah seorang mangaka horror kelahiran 31 Juli 1963. Beberapa manga-nya yang paling dikenal adalah Tomie, cerita mengenai seorang gadis abadi yang cantik dan dapat membuat siapapun yang suka padanya menjadi gila, Uzumaki, cerita mengenai kota yang terobsesi dengan spiral, dan Gyo, cerita mengenai ikan-ikan telah mati tetapi dapat berjalan di daratan. Manga Junji Ito yang berjudul Tomie sendiri sudah diadaptasi menjadi belasan film live-action mulai tahun 1999 lalu. Uzumaki juga telah diadaptasi menjadi film live-action pada tahun 2000. Sementara Gyo diadaptasi menjadi anime OVA pada tahun 2012 lalu.

Apakah kamu sudah pernah membaca manga horror karya Junji Ito? Manga karya Junji Ito apakah yang menjadi favoritmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleLive-Action Your Lie in April Rilis Bulan September!
Next articleMNC Group Luncurkan MeTube, YouTube Karya Anak Bangsa!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.