Live-Action Your Lie in April Rilis Bulan September!

your lie in april rilis bulan septemberSiap-siap merasakan feel dalam bentuk live-action, karena live-action Your Lie in April rilis bulan September nanti!

Melalui akun twitter ofisial-nya, Kodansha Comic Plus telah mengumumkan pada hari Jum’at lalu bahwa live-action Your Lie in April rilis bulan September mendatang.

Yamazaki Kento (pemeran L dalam dorama live-action Death Note 2015, Kakeru dalam live-action Orange) akan memerankan sang pianis jenius, Arima Kousei, yang kehilangan bakat akibat trauma dengan sang ibu yang telah mengajarinya bermain piano dengan cara yang cukup kasar.

 live action Your Lie in April - Arima

Sementara salah satu aktris muda yang sedang naik daun, Hirose Suzu (pemeran Chihaya dalam live-action Chihayafuru: Shimo no Ku, Suzu dalam live-action Umimachi Diary) akan memerankan Miyazono Kaori, sang pemain biola yang sebenarnya berbakat namun sangat menyukai kebebasan dan tidak menyukai aturan yang terlalu mengikat dalam bermusik.

 live action Your Lie in April - Kaori

Ishii Anna (member vocal & dance group E-girls) akan memerankan teman masa kecil Arima, Sawabe Tsubaki.

 live action Your Lie in April - Tsubaki

Nakagawa Taishi (pemeran Minami dalam serial live-action Minami-kun no Koibito ~my little lover) akan memerankan Ryota Watari.

 live action Your Lie in April - Watari

Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!

Ternyata ada lho, manga yang bikin Eiichiro Oda iri! Tetapi bukan manga bergenre action-adventure, melainkan manga bergenre drama-romance!
Baca Juga

Live action Your Lie in April ini sendiri adalah film adaptasi dari manga berjudul asli Shigatsu wa Kimi no Uso karya Naoshi Arakawa. Selain diadaptasi menjadi live-action, Your Lie in April juga diadaptasi menjadi serial anime yang mengudara mulai Oktober 2014 hingga Maret 2015. Berbeda dengan versi manga dan anime-nya dimana para tokohnya duduk di bangku SMP, pada versi live-action ini Arima dan kawan-kawan diceritakan duduk di kelas 2 SMA.

Live-action ini sendiri akan disutradarai oleh Shinjou Takehiko sebagai sutradara dan Tatsui Yukari sebagai penulis naskah. Yang cukup menarik adalah, Yamazaki dan Hirose dikabarkan berlatih bermain piano dan violin selama enam bulan sebelum mulai syuting live-action Your Lie in April.

Live-action Your Lie in April rilis bulan September 2016 di Jepang. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar apakah live-action Your Lie in April akan tayang di Indonesia atau tidak. Yah, semoga saja live-action film ini akan tayang di Indonesia ya…

Sumber: Twitter (via ANN)


SHARE
Previous articleReview Legends of Tomorrow Episode 2 – Pilot, Part II
Next articleSERAM, Cosplay Horror dari Manga Junji Ito Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.