Dukung Developer Indonesia, LytoMobi Rilis Robo War!

Robo War LytoMobi

Memasuki awal tahun, LytoMobi kembali merilis satu judul yang dikembangkan developer game Indonesia berjudul Robo War untuk Android!

Daftar Game Online Terbaru 2016 yang Dirilis di Indonesia

Mulai dari MMORPG hingga FPS siap meramaikan industri game tanah air di tahun 2016 ini!
Baca Juga

Seperti yang sudah kita tahu, sejak tahun kemarin salah satu publisher game papan atas Indonesia, Lyto membagi divisinya menjadi tiga sesuai dengan platform yang diterjuni. Salah satunya adalah LytoMobi, yang sesuai dengan namanya adalah divisi yang khusus menangani mobile game. Tahun lalu, LytoMobi menggebrak dengan Fantasia Heroes, salah satu game yang sudah memiliki jutaan pemain di seluruh dunia. Sebelumnya, LytoMobi juga pernah merilis Faunia Paw, game match 3 yang dikembangkan oleh Artoncode Indonesia.

Memasuki awal tahun ini, LytoMobi kembali memberikan dukungan mereka untuk developer game Indonesia dengan merilis salah satu game yang dikembangkan oleh Catlil Studio bekerja sama dengan Mintsphere dan Dongseo University berjudul Robo War. Sesuai dengan namanya, Robo War adalah sebuah game action yang menampilkan pertarungan antar robot, dan di bulan Januari ini baru dirilis di Google Play Store.

Robo War mengisahkan planet bumi yang tengah diinvasi oleh Alien. Untuk melawan alien ini, manusia menggunakan robot-robot raksasa yang dikendalikan oleh manusia. Jadi, kamu akan berperan sebagai salah satu pilot yang mengemudikan robot raksasa ini untuk menghajar para alien dan mengusirnya dari bumi.

Robo War LytoMobi

Dengan genre action survival, kamu harus membunuh sebanyak mungkin alien yang kamu temui. Cara memainkannya pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan bagian kiri layar untuk mengendalikan robotmu, serta menggunakan dua tombol di bagian kanan untuk menyerang (Attack) dan mengeluarkan Charge Attack. Terdapat sebuah bar yang bisa kamu isi, dimana saat bar ini penuh kamu bisa mengeluarkan serangan spesial untuk masing-masing robot.

Robo War LytoMobi

Masing-masing robot memiliki kemampuan dan juga spesialisasi yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan robot yang lebih kuat, kamu bisa membeli (tersedia lebih dari 30 robot untuk kamu beli) atau meng-upgrade robot yang sudah kamu miliki. Untuk membeli robot, kamu bisa menggunakan gold yang sudah kamu kumpulkan, atau menyelesaikan quest yang disediakan.

Robo War LytoMobi

Robo War LytoMobi

Yang menarik, kamu bisa memainkan Robo War baik secara online maupun offline. Saat online, kamu bisa mengadu skormu dengan skor milik teman-temanmu. Game ini bisa kamu download gratis, namun tetap menyediakan in app purchase untuk memudahkanmu dalam mendapatkan robot yang kamu inginkan.

Robo War LytoMobi

Robo War saat ini sudah bisa kamu download di Google Play Store melalui tautan di bawah ini.

Download Robo War (Android, Gratis)


SHARE
Previous articleVideo Minato Lawan Madara Perlihatkan Betapa Lemahnya Clan Uchiha!
Next articleGGJ 2016 Dimulai, Saatnya Berinovasi, Bereksperimen dan Berkolaborasi!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.