Manga Pendek Junji Ito Akan Diadaptasi Jadi Film Horror Live-Action China!

Siap-siap merinding, karena beberapa manga pendek karya Junji Ito akan didaptasi menjadi film horror China!

Manga Pendek Junji Ito Akan Diadaptasi Jadi Film Horror Live-Action China!

film horror live-action china thumbsSiap-siap merinding, karena beberapa manga pendek karya Junji Ito akan didaptasi menjadi film horror China!

[read_more id="239295"]

Selama masa hidupnya, Junji Ito berhasil membuat banyak sekali manga horror masterpiece seperti Tomie, Uzumaki, dan juga Gyo. Meski begitu, Junji Ito lebih banyak membuat manga-manga pendek yang dikumpulkan menjadi antalogi daripada membuat sebuah manga panjang seperti tiga judul yang sudah disebutkan sebelumnya. Nah, membicarakan manga pendek milik Junji Ito, ada kabar bagus bagi kalian para fans karya-karya Junji Ito: manga pendek Junji Ito akan diadaptasi jadi film horror live-action China!

Adaptasi dari film horror live-action ini akan rilis pada tahun ini di iQIYI, sebuah layanan video streaming milik negara China. Film horror live-action ini sendiri nantinya akan mengadaptasi beberapa judul yang dibuat oleh Junji Ito, seperti: Soichi no Katte na Noroi (Souichi Diary of Curse), Dassohei no Iru Ie, Rojiura (Back Alley), Umeku Hasuikan (Groaning Drain Pipes), dan juga Shibito no Koiwazurai (Lovesick Dead). Oh, karena yang mengadaptasi adalah negara China, tentu saja beberapa karakter, setting dan skenario akan diubah atau dilokalkan agar cocok dengan setting China.

film horror live-action china manga junji itoJunji Ito adalah seorang mangaka horror kelahiran 31 Juli 1963. Beberapa manga-nya yang paling dikenal adalah Tomie, cerita mengenai seorang gadis abadi yang cantik dan dapat membuat siapapun yang suka padanya menjadi gila, Uzumaki, cerita mengenai kota yang terobsesi dengan spiral, dan Gyo, cerita mengenai ikan-ikan telah mati tetapi dapat berjalan di daratan. Manga Junji Ito yang berjudul Tomie sendiri sudah diadaptasi menjadi belasan film live-action mulai tahun 1999 lalu. Uzumaki juga telah diadaptasi menjadi film live-action pada tahun 2000. Sementara Gyo diadaptasi menjadi anime OVA pada tahun 2012 lalu.

Film horror live-action china adaptasi manga pendek Junji Ito ini akan rilis tahun ini.

Apakah kamu sudah pernah membaca manga horror karya Junji Ito? Manga karya Junji Ito apakah yang menjadi favoritmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU