Adventures of Mana akan Dirilis 4 Februari 2016 Untuk iOS dan Android

Adventures of Mana

Square Enix mengumumkan, Adventures of Mana akan dirilis 4 Februari 2016 untuk iOS dan Android melalui trailer terbarunya.

Kamen Rider 1 Go Reboot Lagi untuk Rayakan Hari Jadi ke-45

Square Enix memang keren! Mereka bakal bangkitkan semua game klasiknya yang begitu epik itu untuk platform mobile!
Baca Juga

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Square Enix merilis trailer terbaru dari Seiken Densetsu: Final Fantasy Gaiden dalam bahasa inggris. Dan ternyata game ini diberi judul baru di barat yaitu Adventures of Mana, menanggalkan judul semula yaitu Final Fantasy Adventure. Dalam trailer terbaru Adventures of Mana, terlihat bahwa kedua versi game ini baik versi bahasa inggris maupun bahasa Jepang, akan dirilis pada tanggal 4 Februari mendatang di Playstore dan juga App Store. Bagi kamu yang penasaran dengan trailer terbarunya, kamu bisa lihat video dibawah ini.

Versi Bahasa Inggris

Versi Bahasa Jepang

Adventures of ManaAdventures of Mana bisa dibilang merupakan remake dari game klasik Final Fantasy Adventure dengan sentuhan generasi baru. Namun meskipun sebuah game remake, Adventures of Mana masih menampilkan cerita dan karakter dari game orisinalnya. Banyak karakter yang akan kembali di game ini, misalnya saja Hero dan Heroine, Shadow Night, Bogard, dan tak ketinggalan juga maskot game Final Fantasy yaitu Chocobo! Untuk gameplay-nya sendiri menggabungkan genre aksi dan RPG. Kamu bisa bebas menjalankan tokoh utama dengan virtual pad yang muncul di layar. Karaktermu akan memiliki level, skill, dan equipment yang bisa kamu tingkatkan. Banyak jenis senjata yang bisa kamu pilih, misalnya pedang, tombak, rantai besi, dan sebagainya. Kamu juga dilengkapi dengan skill magic dimana untuk menggunakannya kamu harus menggunakan Mana Point (MP).

Adventures of ManaDalam Adventures of Mana  diceritakan di puncak gunung Ilusia, diatas awan, berdiri Tree of Mana (pohon Mana). Pohon tersebut memiliki energi kehidupan dari celestial aether. Legenda mengatakan siapa saja yang meletakan tangannya di batang pohon sakral tersebut akan mendapatkan kekuatan abadi. Dan kekuatan hebat itu sedang diincar oleh Dark Lord dari Glaive untuk menguasai dunia. Sedangkan sang tokoh utamanya adalah salah satu seorang gladiator yang dipaksa bekerja di Glaive. Setiap hari ia dan teman-temannya diseret ke dalam sel dan dipaksa untuk melawan hewan buas sebagai hiburan sang Dark Lord. Jika menang, mereka akan dikembalikan ke penjara dan diberi makan roti untuk pertandingan berikutnya. Dan banyak diantara gladiator paksa itu menyerah terhadap takdir kejam mereka.


SHARE
Previous articleCatat Peserta Terbanyak di Indonesia, GGJ 2016 Surabaya Berlangsung Seru!
Next articleKalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.