Menghilang dari Store, LytoMobi Tutup Faunia Paw?

lyto mobi tutup faunia paw

Menghilang dari daftar game dan juga di store, ada kabar menyebutkan bahwa LytoMobi tutup Faunia Paw, game yang dikembangkan Artoncode Indonesia. Benarkah?

Lyto Mobi Luncurkan Faunia Paw, Game Puzzle Adiktif Jawara IGS 2013!

Lyto mulai menjamah pasar mobile dengan bendera Lyto Mobi. Game pertama yang menandai debut mereka adalah Faunia Paw, game buatan Artoncode Indonesia yang menjadi jawara Indonesia Game Show (IGS) 2013 lalu.
Baca Juga

Kilas balik tahun 2014 lalu, LytoMobi memberikan kejutan dengan pertama kali merilis game buatan developer Indonesia. Adalah Faunia Paw, game garapan Artoncode Indonesia yang menjadi game pertama LytoMobi kala itu. Game Match 3 ini mendapatkan deal eksklusif untuk dipublikasikan oleh LytoMobi setelah berhasil menjadi salah satu jawara kategori Best Casual Game for Smartphone/Tablet by Professional di Game Developer Award (GDA) 2013 yang digelar bersamaan dengan Indonesia Game Show (IGS) 2013.

Setelah membuka layanan hampir dua tahun, tiba-tiba nama Faunia Paw menghilang dari Google Play Store dan iTunes App Store. Benarkah LytoMobi sudah menutup layanan game ini?

lytomobi tutup faunia paw

Dukung Developer Indonesia, LytoMobi Rilis Robo War!

Game action yang dikembangkan oleh duo developer Jakarta, Catlil Studio dan Mintsphere ini punya banyak variasi robot menarik yang bisa kamu kumpulkan!
Baca Juga

Ada yang datang, ada pula yang pergi. Yap, akhir Januari 2016 kemarin LytoMobi sudah memperkenalkan game terbaru mereka, Robo War yang juga dikembangkan oleh developer Indonesia, Catlil Studio dan Mintsphere. Robo War ini pun langsung menjadi headline di halaman resmi LytoMobi sejak game ini memasuki tahap soft launch akhir Januari 2016 lalu. Di saat bersamaan, judul Faunia Paw pun juga menghilang dari daftar game yang dimiliki oleh LytoMobi. Saat ditelusuri di halaman Google Play Store dari LytoMobi, juga tidak ada judul Faunia Paw, dan hanya ada Robo War dan Fantasia Heroes saja yang berada di sana. Begitu pula di iTunes App Store, Faunia Paw juga tidak ada ketika dicari.

Apakah benar LytoMobi tutup Faunia Paw? Melihat hilangnya judul ini di Store dan juga di daftar game website resminya, hampir bisa dipastikan LytoMobi tutup Faunia Paw. Sayang, belum ada pernyataan resmi dari LytoGame maupun Artoncode Indonesia mengenai kabar “hilangnya” Faunia Paw ini.

lytomobi tutup faunia paw

Robo War sendiri adalah game pertama LytoMobi di tahun 2016 ini. Mengusung genre action survival, kamu akan mengendalikan berbagai macam robot dalam menghadapi alien yang berdatangan. Kamu bisa mengumpulkan lebih dari 30 robot untuk dimainkan dan di-upgrade sesuai dengan gaya bertarungmu.

Kabar LytoMobi tutup Faunia Paw memang sudah hampir dipastikan. Namun jangan sedih dulu, karena kamu saat ini bisa memainkan dua game LytoMobi yang lainnya, Fantasia Heroes dan Robo War yang bisa kamu download gratis melalui tautan di bawah ini.


SHARE
Previous articleThe Purring Quest Contest: Kesempatan Kucingmu Mejeng Bersama Celebrity Cats dalam Game!
Next articlePre Vis Action – Saat Mad Dog dan Cecep Arif Rahman Menjadi Samurai!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.