The Purring Quest Contest: Kesempatan Kucingmu Mejeng Bersama Celebrity Cats dalam Game!

Purring Quest Contest thumbnail Duniaku
Klik gambar ini untuk mendaftar The Purring Quest Contest
The Purring Quest Contest, inilah kesempatan untuk kucingmu mejeng di dalam game bersama para celebrity cats di dalam Game!

The Purring Quest adalah game platformer dengan tokoh utama seekor kucing bernama Kimchi. Petualangan Kimchi dimulai ketika manusianya, yang sedang berduka, pergi meninggalkannya di permakaman. Kimchi mengumpulkan petunjuk arah perginya sang manusia dari kucing-kucing terkenal. Dalam perjalanan, Kimchi juga menolong kucing-kucing dari kurungan. Ke mana manusianya pergi? Siapa yang mengurung kucing-kucing malang itu? Citizen bisa menemukan jawabannya dengan memainkan The Purring Quest di Steam.

Apabila citizen mengira ini hanyalah game yang memanfaatkan kepopuleran kucing di dunia maya, mungkin citizen perlu sedikit mengenal developernya, Valhalla Cats. Setiap anggotanya memelihara paling tidak seekor kucing, kecuali tentu saja “bos” mereka yang bernama Tika The Evil Cat. Tika justru mempekerjakan memelihara manusia. Selain itu, Valhalla Cats berkomitmen menyumbangkan sebagian royalti mereka kepada berbagai organisasi/komunitas penolong binatang.

Kolaborasi Studio Bandung dan Jakarta Hasilkan Board Game Digital Kucing Sumput!

Tiga studio asal bandung, Manticore Studio, Kummara dan Manikmaya Games merilis satu board game digital untuk Android yang berjudul Kucing Sumput yang bisa dimainkan untuk segala usia. Seperti apa gameplay-nya? Simak di dalam!
Baca Juga

Sebagai penyayang kucing, Valhalla Cats mengerti bahwa desain kucing imut saja tidak cukup untuk membuat penyayang kucing menginginkan The Purring Quest (kesempatan itu sudah ditempati oleh game mobile Neko Atsume). Mereka menggandeng kucing-kucing terkenal untuk tampil di The Purring Quest. Di setiap level, Kimchi bertemu Nala (>1,8 juta like), Oskar the Blind Cat (>200 ribu like), Cooper: Photographer Cat (>0,9 juta like), Nora the Piano Cat (>11 juta view), atau Henri Le Chat Noir (>10 juta view) yang berbicara sesuai “kepribadian” masing-masing.

Kimchi, Oskar, dan contoh poster kucing The Purring Quest Contest
Kimchi, Oskar, dan poster kucing

Selain lima celebrity cat, masih ada kucing-kucing dari dunia nyata yang ikut ditampilkan di game, termasuk Tika. Sekarang Valhalla Cats membuka The Purring Quest Contest dan mengajak kucing-kucing di seluruh dunia untuk menjadi poster seperti screenshot di atas. Tiga kucing dengan foto berjumlah vote terbanyak akan menjadi pemenangnya dan pemilik dari ketiga kucing pemenang akan mendapatkan steam key The Purring Quest.

Didga, Si Kucing yang Jago Skateboard dan “Purrkour”

Didga, Si Kucing yang Jago Skateboard dan "Purrkour"
Baca Juga

Segera cari kucingmu dan dapatkan foto terbaiknya (setiap peserta hanya boleh unggah satu foto). The Purring Quest Contest dapat diikuti DI SINI (deadline 2 Februari 2016). Apabila kucingmu tidak fotogenik, citizen bisa cuci mata melihat kucing-kucing cantik dan tampan sebelum memvote salah satu di antara mereka DI SINI. Berikut ini beberapa kucing pilihan Duniaku. Klik foto kucing yang kamu ingin lihat posternya di dalam The Purring Quest.

kucing Hope Maldonado Purring Quest Contest

kucing Tia Crowther Purring Quest Contest kucing Rocky Purring Quest Contest Bagaimana pendapat kalian tentang The Purring Quest dan caranya menggandeng para penyayang kucing? Apakah menurut kalian kita perlu lebih banyak game bertema kucing lagi? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar ya!


SHARE
Previous article4 Aplikasi yang akan Merubah Hidup Kamu Menjadi Sebuah Game!
Next articleMenghilang dari Store, LytoMobi Tutup Faunia Paw?
Meskipun menyandang nama musik, Melody Violine lebih senang menulis daripada bermain musik. Itulah mengapa ia memutuskan untuk kuliah di Program Studi Indonesia FIB UI hingga lulus pada tahun 2009. Selain menjadi kontributor Duniaku, ia menerjemahkan novel-novel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, termasuk di antaranya adalah adaptasi novel Assassin's Creed (Oliver Bowden).