Kalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!

Trailer Baru Suicide Squad - Cover

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Karakter favorit penggemar Star Wars ini akhirnya mendapatkan serial komiknya sendiri!
Baca Juga
Ternyata hanya butuh sebuah trailer untuk kembali mengingatkan semua orang mengapa Suicide Squad adalah film yang patut untuk ditunggu. Dengan komposisi yang sempurna dari humor dan kegelapan, trailer tersebut telah memberikan kita cuplikan dari seperti apa masing masing anggota dari Suicide Squad secara keseluruhan. Namun, jika kita mengingat apa nama dari tim ini, maka kelihatannya tidak semua anggota dari Task Force X akan kembali dengan selamat dari misi mereka.

Jika Suicide Squad akan memberikan penampilan sesuai dengan nama mereka, maka kelihatannya kita akan kehilangan beberapa orang setelah film ini berakhir. Namun, kelihatannya tidak semudah itu untuk menyingkirkan anggota dari tim elite yang dibentuk secara khusus ini. Berbagai forum telah memberikan pendapat mereka untuk menuliskan siapa menurut mereka yang akan mati dalam film Suicide Squad. Berikut enam anggota Suicide Squad yang mungkin akan mati selama film.


1

Katana


Katana-Suicide-Squad

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Assassin’s Creed yang Dibintangi Michael Fassbender

Selanjutnya, Watch Dogs, Splinter Cell, Uncharted, The Last of Us, dan Shadows of the Collosus yang siap difilmkan... semoga saja tidak akan mengulangi tragedi buruknya adaptasi film dari sebuah game!
Baca Juga

Anggota pertama yang mungkin akan mati dalam misinya adalah Katana. Walaupun Suicide Squad dibentuk dari berbagai penjahat dunia DC, Kelihatannya Katana adalah suatu pengecualian. Walaupun dia bukanlah seorang pahlawan, dari trailer yang telah kita lihat, kelihatannya Katana lebih cocok menjadi tangan kanan Rick Flagg daripada anggota tim Suicide Squad. Trailer pertama untuk film ini memperlihatkan Katana yang harus menghadapi masalah emosional dalam dirinya, dan kelihatannya dia akan mengalami suatu hal yang membuatnya kehilangan akal sehatnya dalam salah satu misi.


2

Deadshot


suicide squadDari seluruh anggota Suicide Squad, Deadshot kelihatannya adalah orang yang paling mungkin untuk disingkirkan. Di satu sisi, dia adalah seorang yang mencoba membuktikan bahwa dia bukanlah orang yang sama dengan masa lalunya, namun, di sisi lain, hal tersebut dapat membuat dia mengorbankan dirinya untuk keselamatan rekan satu timnya. Jika kamu mengkuti serial TV Arrow, maka kamu pasti tahu bahwa Deadshot dalam film tersebut telah mengorbankan dirinya, kelihatannya Warner Bros. tidak akan melakukan hal yang sama untuk Deadashot dalam versi filmnya. Ditambah lagi, dengan adanya Will Smith sebagai Deadshot, kelihatannya akan sangat merugikan pihak Warner Bros. jika mereka justru membunuh karakter tersebut dalam film pertamanya.


3

Rick Flagg


suicide squad

Rumor Thor Ragnarok – Inikah Alasan Hulk Terlibat Dalam Konflik Asgard?

Penasaran kenapa Hulk terlibat di sequel film Thor? Rumor terbaru ini menjelaskan kenapa Hulk bisa terlibat konflik Asgard!
Baca Juga

Rick Flagg kelihatannya akan banyak beradu dengan Deadshot dalam film pertamanya. Mereka berdua adalah seorang tentara terlatih, dan mempunyai kemampuan sebagai pemimpin. Sepertinya akan sangat aneh jika sebuah tim memiliki dua orang pemimpin, dan salah satu dari Deadshot dan Rick Flagg kelihatannya harus dihilangkan. Kematian dari Flagg akan menjadi jalan bagi Deadshot untuk naik menjadi pemimpin Suicide Squad, dan jika kita mengingat hubungan antara Flagg dan Katana, apa mungkin alasan Katana mulai kehilangan akal sehatnya adalah karena kematian Flagg?


4

Killer Croc


suicide squadPenjahat yang satu ini bukanlah orang penting dalam cerita Batman, namun, kelihatannya dalam film pertama ini Croc akan menjadi salah satu orang penting dalam alur cerita Suicide Squad. Penggemar komik Batman pasti sudah mengetahui bahwa Croc bukanlah orang yang cocok bekerja dalam sebuah tim. Ada kemungkin suatu saat dalam film, Croc kehilangan kesadarannya dan mulai menyerang rekan satu timnya secara membabi buta, hal tersebut membuat anggota tim lainnya terpaksa harus mengejarnya dan membunuhnya. Dalam salah satu trailer terbarunya, Croc juga terlihat akan menyerang Katana, apakah ini berarti Croc akan terbunuh oleh Katana?


5

El Diablo


suicide squadSalah satu karakter lainnya yang kurang terkenal dari komik DC, dan hal ini membuat karakter ini mudah untuk disingkirkan. Sejauh ini trailer filmnya memperlihatkan bahwa El Diablo adalah sosok yang sangat kuat, namun, dia juga terlihat sangat religius dan penyendiri. Kematiannya mungkin akan menjadi salah satu adegan paling dramatis dalam film Suicide Squad, dan jika kita memperhatikan dalam salah satu trailer, El Diablo terlihat berteriak sebelum menyerang musuh yang belum terlihat. Apakah ini adegan terakhir sebelum kematiannya?


6

Slipknot


suicide squadAnggota yang paling mungkin untuk dihilangkan dan terbunuh dalam misinya adalah Slipknot, penjahat kelas bawah dari dunia DC. Selain tidak adanya momen yang patut diperhatikan dalam trailernya, Slipknot hanya terlihat beberapa kali dalam trailer tersebut. Satu satunya kesempatan kamu dapat melihat Slipknot beraksi adalah saat dia terlihat memukul seorang agen FBI. Jika harus ada seorang karakter yang harus terbunuh dalam film pertamanya, kemungkinan terbesar adalah Slipknot.

Apakah ada karakter favoritmu dari keenam penjahat tersebut? Siapa menurutmu yang akan selamat setelah film pertamanya? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleAdventures of Mana akan Dirilis 4 Februari 2016 Untuk iOS dan Android
Next articleSekuel Inside Out, Ya atau Tidak?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.