Ekspansi Terbaru The Elder Scrolls Online Ini akan ‘Mengajarkan’ Kamu Mencuri!

The Elder Scrolls Online

Mencari Pengganti Solid Snake, Hideo Kojima Sampai Rela Keliling Dunia

Kojima membutuhkan teknologi paling mutakhir di dunia... untuk membangun Metal Gear, dan menghancurkan markas Konami, mungkin!?
Baca Juga
Trailer terbaru untuk expansion pack Elder Scrolls Online: Tamriel Unlimited yang akan memperkenalkan Thieves Guild telah dapat kamu saksikan. Walaupun trailer tersebut hanya memiliki durasi selama 32 detik, namun, trailer tersebut juga menampilkan banyak potongan gameplay yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Bethesda telah mengumumkan bahwa dalam expansion terbaru ini, mereka akan menampilkan mode terbaru yang dapat membuat kamu berpetualang bersama 12 orang lainnya, wilayah baru yang dapat kamu jelajahi, begitu juga dengan berbagai alur cerita baru yang akan memperdalam cerita dari Tamriel.

elder scrolls online

Beyond: Two Souls, Game yang Mempelopori Cara Baru untuk Bermain

Bermain video game tidak lagi hanya sekedar menekan tombol saja!
Baca Juga

Expansion untuk Elder Scrolls Online ini dapat membawa kamu kedalam dunia gelap yang dipenuhi oleh berbagai pencuri. Dari trailer yang telah dapat kamu saksikan tersebut, karakter kamu akan memiliki beberapa gerakan baru, seperti memanjat atap kota dan menyusup ke dalam gedung untuk mencuri berbagai barang. Bethesda juga menambahkan akan ada beberapa harta karun yang dapat kamu ambil dari wilayah baru, namun, mereka tidak menjelaskan apakah harta karun ini adalah bagian dari cerita baru atau hanyalah sebuah barang yang dapat kamu kumpulkan bersama dengan teman temanmu dalam game.

Thief-5Berdasarkan penjelasan dari expansionnya, konten yang akan ditambahkan oleh Bethesda akan banyak mengambil inspirasi dari game Thief. Akan ada banyak kesamaan mulai dari penampilan karakter hingga tampilan FPS. Semua hal tersebut adalah hal yang berada dalam game buatan Eidos dan Square Enix untuk game yang telah mereka rilis pada tahun 2014, Thief.

elder scrolls online

Game Horor Guillermo del Toro Ini Menjadi Inspirasi yang Tak Kalah Menakutkan!

Walaupun ga tuntas, namun karya Del Toro yang satu ini memang menakutkan... Jangan coba-coba membuka artikel ini jika kalian penakut!
Baca Juga

Namun, pertanyaan yang banyak muncul setelah banyak orang menyaksikan trailer expansion tersebut adalah apakah mereka harus melatih kemampuan karakter mereka untuk mencuri dari orang lain, atau melatih kemampuan membela diri dari karakter lain yang akan mencuri dari mereka? Aspek yang cukup unik ini sudah jelas akan dapat mempengaruhi gaya bermain banyak orang setelah expansion ini resmi dirilis.

Studio pembuat game ini, Zenimax, pada awalnya telah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah expansion pack untuk Elder Scrolls Online pada acara QuakeCon di tahun 2015. Walaupun masih belum ada tanggal pasti kapan expansion Thieves Guild ini akan keluar, kelihatannya expansion ini baru akan keluar setelah Zenimax mengeluarkan expansion lainnya berjudul The Dark Brotherhood. Sekali lagi, walaupun masih belum ada tanggal pasti kapan kedua expansion tersebut akan dirilis, kelihatannya kita masih harus menunggu hingga pertengahan tahun ini hingga Zenimax berhasil menyempurnakan kedua expansion pack tersebut.

elder scrolls onlineWalaupun pada awalnya sempat mengalami berbagai gangguan pada awal rilisnya di tahun 2014, Elder Scrolls Online telah berhasil menaikan reputasinya sebagai salah satu game online terbaik saat ini. Dengan dua expansion terbaru yang sangat dinantikan oleh penggemar serial Elder Scrolls, Zenimax berharap dapat meningkatkan minat orang untuk mulai memainkan game MMORPG buatan mereka.

Apakah kamu salah seorang penggemar game Elder Scrolls Online? Apakah ada expansion lain yang menurutmu harus ditambahkan oleh Zenimax? Berikan pendapatmu dikomentar yah!


SHARE
Previous articlePesta Gamedev Indie Indonesia, IN.GAME Festival 2016 Hadir Lebih Awal!
Next articleCara Root HP Android Termudah tanpa Menggunakan PC!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.