Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

Momen Terbaik Inside Out - Abstract Thought

Trailer Terbaru The Angry Birds Movie: Ini Alasan Kenapa Para Burung Sangat Marah Kepada Babi!

Setelah merilis teaser perdana September 2015 lalu, akhirnya hari ini Rovio merilis trailer terbaru The Angry Birds Movie. Satu kata: kocak!
Baca Juga
Salah satu film terbesar Pixar pada tahun lalu adalah Inside Out, film animasi ini berhasil meraih kesuksesan baik dari penonton, kritik, maupun box office. Sekarang, Pixar sudah dapat menambahkan nominasi Oscar kedalam daftar kesuksesan film tersebut. Inside Out mendapatkan nominasi sebagai salah satu film animasi dan original terbaik selama tahun 2015. Mengingat seberapa besar kesuksesan yang didapat, maka sepertinya kita akan melihat sekuel untuk film ini. Jika Inside out dipegang oleh studio lain, maka sudah pasti mereka saat ini sedang mengerjakan sekuel untuk film tersebut. Namun, apakah Pixar sudah menentukan akan membuat Inside Out 2? Menurut sutradara film tersebut, ada kemungkinan kecil, namun, apakah berita tersebut benar atau tidak lebih dari sekedar rumor?

fakta-inside-out

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Karakter Star Wars The Force Awakens Ini Akhirnya Mendapatkan Serial Komiknya Sendiri! Download Star Wars The Force Awakens bajakan.
Baca Juga

Pete Docter, sutradara dari film Inside Out, sudah memiliki sebuah Academy Award berkat film Pixar lainnya, Up. Namun, dia masih memiliki potensi untuk menambahkan film Inside Out ke dalam daftar penghargaannya. Dalam salah satu interview, Docter juga mengatakan bahwa dia sangat bahagia setelah mendengar kabar bahwa filmnya berhasil mendapatkan nominasi Oscar, namun, bukan berarti dia pasti akan membuat film sekuel.

Komentar Peter dalam interview tersebut kurang lebih hanya mengulangi kabar yang telah didengar dari beberapa orang Pixar lainnya. Sepertinya tidak ada tekanan dari dalam Pixar sendiri, ataupun dari Walt Disney Studio untuk membuat sekuel untuk film Inside Out. Namun, pada interview tersebut Peter juga mengatakan bahwa setiap karakter yang mereka buat memiliki satu tujuan, yaitu untuk menceritakan apa yang ingin mereka sampaikan. Dalam hal ini, semua karakter yang Peter ciptakan hanya di rancang untuk menceritakan sebuah cerita, jadi kelihatannya sebuah sekuel untuk film Inside Out terlihat sedikit dipaksakan. Peter juga menambahkan bahwa timnya memerlukan lebih dari banyak hal daripada sebuah nominasi untuk memutuskan membuat sebuah sekuel.

Toy Story 4Hal seperti ini juga telah disampaikan oleh John Lasseter tentang film keempat dari serial Toy Story. Pada awalnya Pixar hanya merencanakan untuk mengakhiri serial ini pada film ketiga, namun, ide untuk membuat sebuah film tersebut langsung disetujui oleh para anggota Pixar. Walaupun kemungkinan untuk hal seperti ini terjadi untuk film Inside Out, kelihatannya banyak orang tidak akan ragu untuk langsung memulai produksinya.

Momen Terbaik Inside Out - Riley

Review The Flash Season 2 Episode 11 – The Reverse Flash Returns

Untuk The Flash season 2 episode 11, speedster berkostum merah ini dihadapkan pada lawan yang mengejutkan: musuh bebuyutannya, Reverse Flash!
Baca Juga

Akhir dari film pertamanya juga membuka banyak jalan untuk memulai sebuah cerita baru, terlebih lagi mengingat usia muda dari Riley, tokoh utama dari film Inside Out. Jika dalam Toy Story kita dapat melihat pertumbuhan Andy dari seorang anak kecil menjadi seorang remaja, maka kelihatannya tidak mustahil jika Pixar menggunakan cara yang sama untuk membuat sebuah sekuel.

Bagaimana menurutmu? Apakah film Inside Out seharusnya dibuat menjadi sekuel atau berhenti di film pertama? Berikan pendapatmu di komentar yah.

 


SHARE
Previous articleKalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!
Next articlePesta Gamedev Indie Indonesia, IN.GAME Festival 2016 Hadir Lebih Awal!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.