Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

Apakah Inside Out harus mendapatkan sekuel?

Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

[read_more id="238929"]

Salah satu film terbesar Pixar pada tahun lalu adalah Inside Out, film animasi ini berhasil meraih kesuksesan baik dari penonton, kritik, maupun box office. Sekarang, Pixar sudah dapat menambahkan nominasi Oscar kedalam daftar kesuksesan film tersebut. Inside Out mendapatkan nominasi sebagai salah satu film animasi dan original terbaik selama tahun 2015. Mengingat seberapa besar kesuksesan yang didapat, maka sepertinya kita akan melihat sekuel untuk film ini. Jika Inside out dipegang oleh studio lain, maka sudah pasti mereka saat ini sedang mengerjakan sekuel untuk film tersebut. Namun, apakah Pixar sudah menentukan akan membuat Inside Out 2? Menurut sutradara film tersebut, ada kemungkinan kecil, namun, apakah berita tersebut benar atau tidak lebih dari sekedar rumor?

Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

[read_more id="238909"]

Pete Docter, sutradara dari film Inside Out, sudah memiliki sebuah Academy Award berkat film Pixar lainnya, Up. Namun, dia masih memiliki potensi untuk menambahkan film Inside Out ke dalam daftar penghargaannya. Dalam salah satu interview, Docter juga mengatakan bahwa dia sangat bahagia setelah mendengar kabar bahwa filmnya berhasil mendapatkan nominasi Oscar, namun, bukan berarti dia pasti akan membuat film sekuel.

Komentar Peter dalam interview tersebut kurang lebih hanya mengulangi kabar yang telah didengar dari beberapa orang Pixar lainnya. Sepertinya tidak ada tekanan dari dalam Pixar sendiri, ataupun dari Walt Disney Studio untuk membuat sekuel untuk film Inside Out. Namun, pada interview tersebut Peter juga mengatakan bahwa setiap karakter yang mereka buat memiliki satu tujuan, yaitu untuk menceritakan apa yang ingin mereka sampaikan. Dalam hal ini, semua karakter yang Peter ciptakan hanya di rancang untuk menceritakan sebuah cerita, jadi kelihatannya sebuah sekuel untuk film Inside Out terlihat sedikit dipaksakan. Peter juga menambahkan bahwa timnya memerlukan lebih dari banyak hal daripada sebuah nominasi untuk memutuskan membuat sebuah sekuel.

Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?Hal seperti ini juga telah disampaikan oleh John Lasseter tentang film keempat dari serial Toy Story. Pada awalnya Pixar hanya merencanakan untuk mengakhiri serial ini pada film ketiga, namun, ide untuk membuat sebuah film tersebut langsung disetujui oleh para anggota Pixar. Walaupun kemungkinan untuk hal seperti ini terjadi untuk film Inside Out, kelihatannya banyak orang tidak akan ragu untuk langsung memulai produksinya.

Sekuel Inside Out, Ya atau Tidak?

[read_more id="238945"]

Akhir dari film pertamanya juga membuka banyak jalan untuk memulai sebuah cerita baru, terlebih lagi mengingat usia muda dari Riley, tokoh utama dari film Inside Out. Jika dalam Toy Story kita dapat melihat pertumbuhan Andy dari seorang anak kecil menjadi seorang remaja, maka kelihatannya tidak mustahil jika Pixar menggunakan cara yang sama untuk membuat sebuah sekuel.

Bagaimana menurutmu? Apakah film Inside Out seharusnya dibuat menjadi sekuel atau berhenti di film pertama? Berikan pendapatmu di komentar yah.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU