Konsisten Berprestasi, SteelSeries Lanjutkan Kerja Sama dengan TEAMnxl>!

steelseries TEAMnxl>

SteelSeries akhirnya melanjutkan kerja sama tahun kelimanya dengan salah satu tim eSports tersukses di Indonesia, TEAMnxl>!

Gamer Wanita Indonesia Ini Jadi Brand Ambassador SteelSeries di Asia Tenggara!

Yuk kenalan lebih dekat dengan gamer wanita sekaligus manajer tim Dota 2 dari nxl> ini!
Baca Juga

Ada banyak tim eSports di Indonesia yang berhasil menorehkan banyak prestasi, baik di kancah nasional maupun internasional. Salah satunya yang konsisten dalam menorehkan prestasi dan yang paling sukses adalah TEAMnxl> yang merupakan salah satu tim eSports papan atas Indonesia dalam ranah game FPS. Tim yang bediri tahun 2006 ini menorehkan rekor hampir 100% di setiap turnamen LAN untuk Counter Strike 1.6 dan Counter Strike Global Offensive di Asia Tenggara.

Karena konsisten dalam berprestasi inilah TEAMnxl> dilirik banyak brand terkemuka di bidang gaming peripheral. Salah satunya adalah SteelSeries yang sudah mendukung kiprah tim ini selama empat tahun terakhir. Dan di awal tahun 2016 ini, SteelSeries pun mengkonfirmasikan bahwa kerja sama antara mereka dengan TEAMnxl> pun dilanjutkan tahun ini, sehingga tahun ini menjadi tahun kelima kolaborasi keduanya!

steelseries TEAMnxl>

Team nxl> dari Indonesia Sabet Juara di Turnamen CS: GO se-Asia Pasifik!

Selamat untuk Team nxl>! Semoga bisa memicu semangat untuk terus berprestasi.
Baca Juga

Dengan kerja sama ini, TEAMnxl> Counter Strike Global Offensive akan terus menjadi keluarga SteelSeries dengan menggunakan headset, mouse, keyboard dan mousepad dengan brand tersebut. “Ketika kamu memikirkan sebuah tim yang menjadi ikon sepanjang masa untuk game Counter Strike Global Offensive atau yang sebelumnya Counter Strike 1.6, TEAMnxl> adalah tim yang paling tepat dengan rekor hampir 100% juara kategori LAN di setiap major turnamen se-Asia Tenggara,” ujar Akaravit Rajtborirak, SteelSeries Regional Director SEA seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. “Dapat bekerja sama dengan tim gaming legenda Indonesia hampir 5 tahun dan juga tahun ini, membuat kami bangga menjadi bagian yang penting yang dapat membawa dan memberi masukan terhadap produk-produk kami kedepan,” lanjutnya.

Tidak kalah antusias dengan SteelSeries, TEAMnxl> pun menyambut baik lanjutan kerja sama ini. “Kami telah bekerja sama dengan Steelseries sejak 5 tahun lalu dan di masa yang akan datang,” ungkap Richard “frgd[ibtJ]” Permana, kapten dari TEAMnxl>. “Mereka selalu melengkapi komunitas gamers eSports dengan peripheral gaming yang paling inovatif yang memberikan alat senjata yang tepat untuk menyelesaikan tugas mereka, yaitu memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

steelseries teamnxl

Dengan adanya kolaborasi lanjutan antara SteelSeries dan TEAMnxl> ini, diharapkan untuk ke depannya akan lebih banyak prestasi yang didapatkan, baik yang berskala nasional maupun internasional. Selamat dan sukses untuk SteelSeries dan TEAMnxl>!


SHARE
Previous articleCara Root HP Android Termudah tanpa Menggunakan PC!
Next articleNgakak! Panci Dapur Kushina Uzumaki Terbukti Bisa Merepotkan Kaguya!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.