Kumpulan Gambar Promo Civil War Terbaru Telah Dirilis!

gambar promo civil war terbaru - captain america iron manTak terasa, sudah tinggal hitungan bulan saja hingga Captain America: Civil War dirilis secara global. Gambar-gambar promo Civil War terbaru pun dirilis untuk semakin membangun hype untuk kemunculan filmnya nanti!

Wujud gambar promo Civil War terbaru ini masih kurang lebih serupa dengan gambar-gambar sebelumnya, yakni menekankan konflik antara tim Captain America dan Iron Man, yang sepertinya akan berakhir dengan jatuhnya korban jiwa di kedua pihak.

Gambar Promo Civil War terbaru - PosterGambar ini juga menampilkan deretan pertarungan baru, bila susunan karakternya diperhatikan baik-baik. Pimpinan kedua pihak, Captain America dan Iron Man, masih diperlihatkan berhadap-hadapan. Namun posisi karakter-karakter yang lain agak bergeser, menjanjikan duel yang lebih tak terduga.

Gambar Promo Civil War Terbaru - Black WidowWinter Soldier dan Black Widow berhadap-hadapan di sini, menjanjikan rematch setelah konfrontasi mereka di Captain America: The Winter Soldier. Di pertemuan pertama, Winter Soldier menunjukkan kalau dirinya superior. Namun seorang antagonis biasanya terlihat lebih lemah saat mereka mulai menjadi baik, jadi belum tentu Winter Soldier bisa mendominasi Black Widow bila Marvel Studio mengikuti pola itu.

Gambar Promo Civil War Terbaru - Ant-ManAnt-Man terbang di antara Captain America dan Winter Soldier… dan fokus Cap, Bucky, maupun kedua lawan mereka, tak tertuju kepadanya. Sudah dirumorkan sebelumnya kalau Ant-Man akan berhadapan dengan Black Widow di salah satu pertarungan Captain America: Civil War, jadi, walau Black Widow dan Winter Soldier diperlihatkan beradu pandang di sini, sepertinya Scott Lang-lah yang akan menjadi lawan sejati Natasha Romanoff.

Antara itu, atau gambar ini menjanjikan Ant-Man akan menjadi kutu kecil yang diam-diam membantu sekutunya saat mereka berduel.

Gambar Promo Civil War Terbaru - Black PantherDi deretan berikutnya, Hawkeye diperlihatkan siap berduel dengan Black Panther. Satunya adalah agen tangguh yang sering diremehkan karena “hanya” memiliki kemampuan memanah, satunya lagi adalah karakter baru yang telah unjuk gigi di trailer dengan berlari lebih cepat dari Cap dan menyepak Bucky.

Pertarungan mereka bisa menarik, dan lebih tak bisa ditebak, dibanding bila Panther berhadapan dengan salah satu super soldier: Bucky atau Steve Rogers. Tapi, melihat aksi-aksi singkat sang raja Wakanda di trailer, jangan heran kalau pertarungan ini akan ia menangkan dengan mudah hingga Bucky memutuskan membantu.

Kalau ini pertarungan satu lawan satu, Agent 13 jelas dalam masalah besar. Ia memang agen rahasia yang tangguh, namun tepat di seberangnya berdiri War Machine, seorang veteran perang dalam armor tempur super canggih. Bila konfrontasi ini terjadi, ia jelas harus mengharapkan bantuan dari sekutunya untuk dapat selamat.

Terakhir, di deretan atas, akan terjadi pertarungan udara saat Vision dan Falcon bertemu. Kedua anggota baru Avengers ini tidak pernah diperlihatkan berinteraksi langsung di Avengers: Age of Ultron. Namun, mengingat kemampuan Vision, Falcon harus habis-habisan bila ia harus berhadapan dengan ciptaan super Ultron itu.

Kembali, ada dua karakter yang absen di gambar epik ini. Yang pertama adalah Scarlet Witch, karakter yang berpotensi menjadi andalan tim Cap menghadapi ancaman senjata berat dari duo Iron Man-War Machine. Yang kedua adalah… Spider-Man. Tapi semakin hari, semakin terasa Marvel Studio akan menyimpan penampilan karakter favorit fans itu hingga filmnya benar-benar tayang.

Spider-Man di Civil War - 2Captain America: Civil War akan dirilis Mei 2016.


SHARE
Previous articlePromo Terbatas! Dapatkan Tiga Game Original Ubisoft Seharga Rp 14 Ribu!
Next articlePrekuel Bakaramon, Manga Handa-kun Akan Diadaptasi Jadi Anime!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.