4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!

Inilah 4 game yang pasti akan menghibur kamu di tahun 2016!

4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!

4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!

[read_more id="238898"]

Industri Mobile Game semakin meningkat setiap tahunnya, apalagi mengingat pada jaman sekarang smartphone sudah menjadi kewajiban untuk dimiliki setiap orang. Bahkan beberapa perusahaan besar seperti Konami tidak juga ikut ambil bagian dalam industri yang semakin bertambah besar ini. Pada tahun baru ini, kelihatannya industri ini tidak akan beristirahat dan semakin marak untuk membuat game yang tidak akan kalah saing dengan game console lainnya. Berikut 4 game mobile yang patut kamu tunggu di tahun 2016.


[page_break no="1" title="Pokemon GO!"]


4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!Kita akan memulai daftar game mobile yang patut kamu tunggu ini dengan game yang paling ditunggu para penggemar serial Pokemon. Banyak orang sudah menunggu bertahun tahun hingga Nintendo akan mengeluarkan game Pokemon untuk smart phone mereka. Walaupun Pokemon GO! Bukanlah game yang banyak orang harapkan, namun, game ini akan memberikan fitur baru yang belom pernah dilakukan sebelumnya. Dalam Pokemon GO! Keseharian kamu akan berubah menjadi pelatih Pokemon, dan game ini akan menggabungkan dunia game dengan kehidupan nyata. Walaupun masih belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, tapi sudah dipastikan pada tahun ini kamu sudah dapat menikmatinya.


[page_break no="2" title="Torchlight Mobile"]


[read_more id="239165"]

Mungkin kebanyakan gamer yang berusia muda belum mengenal nama Torchlight dan berpikir mengapa game ini sangat ditunggu oleh banyak orang. Torchlight adalah salah satu game yang membuat kamu dapat menelusuri berbagai tempat misterius, seperti Diablo. Dengan sistem leveling dan berbagai item legendaris yang menyerupai game Diablo, banyak orang menghabiskan masa kecilnya bermain game legendaris ini. Sekarang Tochlight sudah resmi akan mendapatkan game mobile-nya, namun, masih belum banyak info yang didapat tentang game ini. Jadi, tentu saja Torchlight menjadi salah satu game mobile yang patut kamu tunggu kehadirannya di 2016 ini.


[page_break no="3" title="Disney Magic Kingdom"]


4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!Game yang satu ini langsung menjadi topik hangat bagi para penggemar Disney di seluruh dunia. Semenjak Gameloft dan Disney Interactive pertama kali mengumumkan Disney Magic Kingdom pada acara D23 Expo tahun lalu. Dalam acara tersebut, Disney mengatakan bahwa kamu dapat berinteraksi dengan semua karakter Disney dan menyelesaikan berbagai tugas untuk menyelamatkan dunia dari berbagai penjahat Disney lainnya, seperti Maleficent.


[page_break no="4" title="The Witness"]


4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!

[read_more id="238293"]

Jika kamu tumbuh pada jaman awal perkembangan game komputer, maka kamu pasti pernah mendengar game berjudul Myst. Dalam game tersebut, kamu dapat menjelajahi dunia yang sangat luas sambal menyelesaikan puzzle dengan nuansa mistis. The Witness adalah game yang mempunyai semua aspek tersebut. Dalam The Witness, kamu harus menelusuri sebuah pulau terpencil dan harus menyelesaikan berbagai puzzle untuk dapat mengungkap rahasia pulau tersebut. Walaupun pada awalnya game ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Januari untuk PC dan PS4, website resminya telah mengatakan bahwa versi mobile akan segera dikeluarkan beberapa bulan setelahnya.

Apakah keempat game tersebut cukup untuk membuat kamu penasaran untuk segera memainkannya? Apa game mobile yang paling kamu tunggu di tahun ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU